Sukses


30 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Kolega, Penuh Motivasi

Bola.com, Jakarta - Momen pergantian tahun tinggal menghitung jam. Tahun Baru identik dengan orang-orang yang mengirimkan pesan positif dan penuh semangat.

Selain untuk orang terdekat, kata-kata ucapan selamat Tahun Baru juga bisa ditujukan untuk kolega atau rekan kerja. Pasalnya, mereka adalah yang membantumu dalam urusan pekerjaan agar bisa mencapai target.

Selain itu, kolega atau rekan kerja adalah orang yang kerap bertemu dan berinteraksi. Maka itu, tidak mengucapkan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru untuk kolega atau rekan kerja adalah kesalahan yang fatal.

Ada banyak referensi kata-kata ucapan selamat Tahun Baru untuk kolega atau rekan kerja di media daring. Kamu bisa memilih mana yang pas dengan karaktermu.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk kolega, dinukil dari Wishesmsg dan Bestmessage, Sabtu (31/12/2022).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Kolega

1. "Semoga ada lebih banyak prestasi yang bisa kita raih di tempat kerja ini. Selamat Tahun Baru untuk rekan-rekanku."

2. "Semoga energi di tempat kerja selalu tinggi dan selalu termotivasi untuk tampil lebih baik setiap harinya. Salam hangat di Tahun Baru untuk rekan kerjaku."

3. "Selamat tahun baru untuk kolega terbaik di dunia! Semoga tahun depan dipenuhi dengan kesuksesan dan kebahagiaan!

4. "Harapan hangatmu sangat berarti bagiku dan aku berterima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam untuk Tahun Baru yang indah. Selamat Tahun Baru juga."

5. "Semoga kamu hanya menemukan kebahagiaan dalam pekerjaan yang kamu lakukan. Salam hangat di Tahun Baru untuk rekan-rekanku."

6. "Selamat tahun baru untuk kamu dan keluarga! Semoga tahun 2023 menjadi tahun paling sejahtera yang dipenuhi dengan kesuksesan, kesenangan, dan tawa.

7. "Kamu tidak berhak mendapatkan apa pun selain yang terbaik di tahun 2023. Aku berharap kamu mencapai level baru dalam karier dan kehidupanmu. Selamat Tahun Baru!"

8. "Selamat Tahun Baru. Aku berharap kerja kerasmu terbayar dan kamu bisa mencapai semua tujuan di tahun depan!

9. "Kita selalu membuat tim yang hebat. Mari kita buat cerita sukses dan prestasi baru di tahun 2023. Semoga kamu diberkati Tahun Baru yang sejahtera dan Bahagia."

10. "Selamat Tahun Baru 2023 untuk semua rekan-rekanku. Aku berharap kalian semua diberi kesehatan, keberuntungan, kebahagiaan, dan kesuksesan."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Kolega

11. "Selamat Tahun Baru untuk rekan-rekan kerjaku yang luar biasa! Kamu telah bekerja keras sepanjang tahun tanpa henti! Semoga tahun yang akan datang benar-benar luar biasa!"

12. "Inilah tahun berikutnya untuk bekerja sama! Semoga Tahun Baru ini memberi banyak manfaat bagimu untuk berkembang dan sukses!"

13. "Selamat Tahun Baru untuk rekan kerjaku. Aku harap tahun baru ini membawa peluang sukses untuk membuat hidupmu lebih baik ."

14. "Selamat Tahun Baru untuk semua rekan-rekan kerjaku. Senang bekerja sama dengan kalian semua! Semoga tahun ini juga sama!"

15. "Kepada rekan kerjaku, ucapan Selamat Tahun Baru yang penuh kasih ini dikirim dengan cinta. Biarkan Tahun Baru ini memberimu cinta dan membuat hidupmu lebih baik dan lebih bahagia."

16. "Semoga tahun barumu dipenuhi dengan kebahagiaan, kesuksesan, dan kekayaan. Selamat Tahun Baru semuanya!"

17. "Selamat Tahun Baru 2023! Aku berharap yang terbaik untukmu di tahun yang akan datang dan berdoa agar kamu berhasil mencapai semua keinginanmu."

18. "Terima kasih telah membawa energi positif ke kantor. Senang bekerja sama denganmu. Aku ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru."

19. "Kamu telah bekerja keras, sekarang saatnya untuk sedikit bersantai! Rayakan akhir tahun yang indah, dan sambut tahun baru yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru!"

20. "Aku berharap kamu mendapat banyak peluang karier dan kemakmuran di tahun depan. Mengirimimu Selamat Tahun Baru terbaikku!"

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Kolega

21. "Aku sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun depan, dan tidak sabar untuk melihat apa yang kamu capai di tahun itu! Semoga kamu mendapatkan tahun barumu yang luar biasa!"

22. "Rekan-rekan yang terhormat, Selamat Tahun Baru! Semoga kamu melihat semua kebahagiaan, kedamaian, dan kesuksesan yang pantas kamu dapatkan di tahun mendatang dan seterusnya!"

23. "Aku ucapkan Selamat Tahun Baru. Semoga kamu dan semua orang yang kamu sayangi diberkati dengan tahun yang luar biasa penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan."

24. "Semoga tahun depan membawa kamu lebih dekat ke tujuan pribadi dan mengangkatmu ke puncak kesuksesan tertinggi! Selamat Tahun Baru untukmu!

25. "Aku berharap kamu sukses dan sejahtera di tahun mendatang. Harapan terbaik untuk tahun depan!"

26. "Saat kita memasuki satu tahun lagi untuk bekerja sama, kuharap yang terbaik untuk kamu di tahun yang akan datang. Semoga Tahun Baru ini memberi kita banyak kesempatan dan kesuksesan yang tiada henti!"

27. "Kamu pantas mendapatkan semua kesuksesan yang kamu miliki dalam hidup. Kamu adalah orang yang paling berdedikasi yang pernahku temui. Selamat Tahun Baru!"

28. "Selamat Tahun Baru. Aku harap tahun ini menawarkanmu semua kesuksesan dan keberuntungan di setiap bidang pekerjaan."

29. "Kamu memotivasiku untuk bekerja keras setiap hari. Terima kasih banyak. Selamat Tahun Baru!"

30. "Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada yang lama. Mari sambut tahun baru dengan hati penuh kepositifan dan harapan baru. Selamat Tahun Baru!"

 

Sumber: Wishesmsg, Bestmessage

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer