Sukses


25 Ucapan Tahun Baru untuk Orang Tua Tercinta, Menyentuh dan Bikin Haru

Bola.com, Jakarta - Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023 dengan penuh sukacita dan harapan.

Di samping itu, momen Tahun Baru banyak orang memanfaatkannya untuk saling berkirim ucapan yang berisi harapan dan doa.

Tak afdal rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Tahun Baru, khususnya untuk orang tua di rumah.

Orang tua merupakan sosok penting dalam hidup kita. Mereka selalu ada untuk anak-anaknya, baik dalam suka dan duka.

Maka, jika kamu tak bisa merayakan Tahun Baru bersama mereka, beri waktu terbaikmu dan ketulusanmu untuk menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru, meski hanya melalui pesan singkat.

Jika kamu butuh referensi, kamu bisa menyimak beberapa ucapan Tahun Baru untuk orang tua tercinta di bawah ini.

Berikut ini 25 ucapan Tahun Baru untuk orang tua tercinta, bikin haru, dikutip dari Yourselfquotes, Jumat (30/12/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru untuk Orang Tua Tercinta

1. "Selamat Tahun Baru, Ibu dan Ayah! Tahun ini, aku akan berupaya mewujudkan semua keinginan kalian. Itulah tujuan utama hidupku."

2. "Ibu dan Ayah, Selamat Tahun Baru! Tahun Baru ini, aku berharap Ibu dan Ayah sehat dan panjang umur."

3. "Selamat Tahun Baru, Ayah dan Ibu. Jika aku mengecewakan Ayah dan Ibu dengan cara apa pun di tahun sebelumnya, aku bertekad untuk menebus kesalahan di tahun yang akan datang."

4. "Selamat Tahun Baru, aku berharap bisa bikin Mama dan Papa bangga pada diriku di tahun yang akan datang."

5. "Terima kasih, orang tua tercinta, karena telah membesarkan aku hingga mampu menghadapi dunia dengan penuh keyakinan. Di tahun yang baru ini, aku berjanji untuk menjadi anak yang Ayah dan Ibu harapkan."

6. "Aku ingin memanfaatkan Tahun Baru ini untuk mengekspresikan betapa bersyukurnya aku menjadi anakmu. Selamat Tahun Baru, Ayah dan Ibu."

3 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru untuk Orang Tua Tercinta

7. "Ibu dan Ayah, mohon tetaplah mendoakan aku menjelang tahun baru ini. Selamat Tahun Baru."

8. "Aku harap Tahun Baru ini membawa kegembiraan dan penuh harapan bagi kehidupan orang tuaku. Selamat Tahun Baru, Ayah dan Ibu!"

9. "Resolusi Tahun Baruku adalah menghabiskan lebih banyak waktu dengan Papa dan Mama di sepanjang tahun ini."

10. "Ibu, selamat menikmati Tahun Baru yang indah. Aku tidak akan pernah bisa membalas semua yang Ibu lakukan untukku. Terima kasih banyak!"

11. "Selamat Tahun Baru untuk ibu terbaik di dunia yang tidak pernah gagal membuat diriku tersenyum dan selalu bahagia."

12. "Terima kasih karena selalu mendukungku, Ayah. Selamat Tahun Baru!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru untuk Orang Tua Tercinta

 

13. "Ayah, aku tidak bisa menemukan anutan yang lebih baik daripada engkau. Semoga di Tahun Baru ini, Ayah memiliki kehidupan yang cemerlang!"

14. "Selamat Tahun Baru, orang tuaku tersayang. Ayah dan Ibu selalu tahu apa yang kubutuhkan sebelum aku mengatakannya, dan aku berniat untuk membalas budi Ayah dan Ibu dengan cara yang sama di tahun mendatang."

15. "Sumber inspirasiku adalah Ayah dan Ibuku. Selamat Tahun Baru untuk Ayah Ibu terbaik di dunia."

16. "Engkau membantu menyelesaikan masalahku tanpa mengatakan apa-apa. Mama dan Papa adalah sosok terbaik, Selamat Tahun Baru 2023."

17. "Semoga Tahun Baru ini membuka jalan baru bagi Ayah dan Ibu, dan memberi semangat untuk melawan segala rintangan, Selamat Tahun Baru."

18. "Ibu, Ayah, aku tidak pernah berpikir untuk hidup tanpamu sekalipun aku kelak berumur sepertimu. Jadi tolong selalu ada di sini untukku, semoga Ibu dan Ayah sehat selalu. Selamat Tahun Baru."

5 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru untuk Orang Tua Tercinta

19. "Kita tidak pernah tahu kasih sayang orang tua sampai kita sendiri menjadi orang tua. Selamat Tahun Baru, Ayah dan Ibu."

20. "Tuhan memberi kita kehidupan penuh kebahagiaan dan kesedihan, tetapi orang tua selalu berusaha memberi kita saat-saat bahagia saja, semoga Ayah dan Ibu selalu bahagia di Tahun Baru 2023."

21. "Orang tua tercinta, aku bersyukur atas semua hal yang Mama dan Papa lakukan. Mama dan Papa adalah orang tua terhebat di alam semesta. Selamat Tahun Baru."

22. "Semua doaku menyertai engkau bahkan di saat-saat tergelap dalam hidupmu. Aku berdoa agar tahun ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu, selamat Tahun Baru."

23. "Selamat Tahun Baru, Ayah dan Ibu. Aku berdoa agar Ayah Ibu mendapatkan tahun yang menyenangkan dan semoga resolusi Ayah dan Ibu di tahun ini dapat terpenuhi."

24. "Aku membutuhkan Papa dan Mama dalam hidupku karena sejujurnya, engkau sangat berarti bagiku, dan aku ucapkan Selamat Tahun Baru 2023."

25. "Tidak ada persahabatan, tidak ada cinta kasih, dan tidak ada perasaan lain seperti perasaan orang tua terhadap anak, Selamat Tahun Baru 2023."

 

Sumber: Yourselfquotes

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer