Sukses


40 Kata-Kata Ngajak Baikan setelah Bertengkar dengan Pacar

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ngajak baikan setelah bertengkar dengan pacar banyak dicari karena banyak yang kesulitan merangkai kata-kata untuk meminta maaf, membujuk dan meredakan emosi sang pacar.

Dalam sebuah hubungan, apalagi hubungan asmara, pertengkaran sepasang kekasih merupakan hal wajar. Tak selamanya kisah cintamu mulus tanpa adanya riak-riak kecil pertengkaran.

Hal ini karena masa pacaran merupakan masa pengenalan dan saling memahami karakter, sikap, dan sifat masing-masing. Perbedaan pendapat pun menjadi kewajaran.

Selama kesalahan itu bukan hal yang disengaja, pertengkaran bisa membawamu ke hubungan yang lebih dalam dengan pacar.

Akan tetapi, saat pertengkaran terjadi, terkadang emosi mengambil alih sehingga kamu butuh kata-kata untuk membujuk si dia agar mau memaafkan kesalahan yang telah kamu perbuat, yang memicu pertengkaran tersebut.

Pastinya kamu tak mau sang pacar terlalu lama bersikap dingin dan marah kepadamu. Redakan kemarahannnya dengan kata-kata di bawah ini.

Berikut kumpulan kata-kata ngajak baikan setelah bertengkar dengan pacar, bikin mesra lagi, dinukil dari Quoteislove, Selasa (3/1/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ngajak Baikan setelah Bertengkar dengan Pacar

1. "Aku tidak pernah bermaksud menyakitimu; Aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini. Maafkan aku, sayang!"

2. "Aku rasa aku tidak akan pernah bisa bertahan hidup tanpamu dalam hidupmu; mohon maafkan aku!"

3. "Aku sangat menyesal atas apa yang aku katakan; tolong bawa aku kembali ke hidupmu sekali lagi karena aku tidak bisa hidup tanpamu!"

4. "Cintaku, setiap momen bersamamu berbeda dan spesial; tolong maafkan aku dan beri aku kesempatan lagi!"

5. "Sayang, aku tahu aku salah dan aku berjanji itu tidak akan pernah terjadi lagi. Mohon maafkan aku."

6. "Sayang, aku minta maaf karena membentakmu. Mendengar suaramu saja membuatku sangat bahagia!"

7. "Maafkan aku telah menyakitimu. Aku tidak pernah ingin membuatmu sakit. Aku minta maaf jika aku mengatakan sesuatu yang menyakitimu."

8. "Aku telah mencoba menjadi sempurna, tetapi tidak mungkin tanpamu. Tolong kembali dan lengkapi aku sekali lagi?"

9. "Sayang, aku minta maaf untuk hal-hal yang aku katakan selama pertengkaran kita. Aku marah dan frustrasi dan tidak berpikir sebelum berbicara. Mohon maafkan aku; Aku tidak ingin pertengkaran ini merusak apa yang kita miliki. Kamu adalah segalanya bagiku; tolong jangan tinggalkan aku karena satu pertengkaran konyol."

10. "Meski kita sering bertengkar, aku tahu kita masih saling mencintai dan aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu dalam hidupku. Maafkan aku."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ngajak Baikan setelah Bertengkar dengan Pacar

11. "Satu-satunya alasan mengapa aku bertengkar denganmu adalah karena aku tidak pernah ingin kehilanganmu. Maafkan aku."

12. "Aku minta maaf karena aku mengambil kesimpulan dan menyalahkan kamu tanpa mengetahui semua faktanya."

13. "Hanya kamu yang mengerti aku seutuhnya dan tahu apa yang dibutuhkan hatiku. Terima kasih telah menjadi gadisku!"

14. "Maafkan aku karena tidak memahami perasaanmu. Aku mencintaimu."

15. "Aku minta maaf karena bereaksi seperti itu terhadap apa yang kamu katakan. Aku mencintaimu."

16. "Bahkan saat kita marah satu sama lain, aku tetap tidak bisa berhenti memikirkanmu."

17. "Aku telah membuat banyak kesalahan dalam hidupku, tetapi kehilanganmu bukanlah salah satunya."

18. "Aku bisa marah padamu selama berbulan-bulan, tapi saat kamu menatapku dengan mata dan senyuman itu, semuanya sudah berakhir."

19. "Setiap pasangan pasti pernah bertengkar tapi bukan berarti mereka tidak saling mencintai."

20. "Aku minta maaf karena selama ini aku membuatmu menangis dan marah, sekarang kamu tidak bisa hidup tanpaku seperti aku tidak bisa hidup tanpamu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ngajak Baikan setelah Bertengkar dengan Pacar

21. "Setiap kali kita bertengkar, itu hanya membuatku jatuh cinta lebih dalam kepadamu karena sebanyak apa pun kita berbeda dan sebanyak apa pun kita berdebat, pada akhirnya kita baikan dan tidak ada hal lain yang lebih penting daripada cinta kita satu sama lain."

22. "Alasan mengapa hubungan kita begitu kuat adalah karena kita tidak pernah berhenti meminta maaf setelah pertengkaran, kita tidak pernah berhenti mencintai satu sama lain apa pun yang terjadi, dan kita tidak pernah menyerah pada hubungan kita karena kita melawan dunia."

23. "Tahukah kamu apa yang terjadi jika dua kekasih bertengkar? Mereka menjadi lebih dekat satu sama lain lagi karena hasrat mereka untuk satu sama lain mengalahkan segalanya!"

24. "Semuanya akan baik-baik saja, jangan khawatir. Aku minta maaf atas apa yang terjadi dan aku sangat mencintaimu."

25. "Aku sangat berharap kita bisa memperbaikinya, Sayang. Aku tahu ini tidak mudah, tapi tolong beri aku kesempatan lagi."

26. "Aku tahu kamu marah denganku dan aku sangat menyesal telah menyakitmu. Mengertilah bahwa aku tidak berniat menyakitimu."

27. "Sayang, tolong mari kita bicarakan ini lagi saat kita berdua lebih tenang dan punya waktu untuk memikirkannya."

28. "Sayang, aku berjanji ini tidak akan pernah terjadi lagi dan aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebahagiaanmu."

29. "Aku tahu kita bertengkar dan aku minta maaf soal itu, tapi yang benar-benar perlu kamu tahu adalah aku mencintaimu."

30. "Hatiku akan hancur jika kita tidak bersama. Aku menyesal bertengkar denganmu dan aku harap kita bisa melewati ini dengan cepat karena aku membutuhkan kamu dalam hidupku. Jangan pernah tinggalkan aku!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ngajak Baikan setelah Bertengkar dengan Pacar

31. "Tidak ada orang lain di dunia ini yang dapat menggantikan tempatmu di hatiku, jadi tolong maafkan aku atas hal-hal yang aku katakan selama pertengkaran kita hari ini!"

32. "Pikiran kehilanganmu membuatku takut… Aku tidak pernah ingin kehilangan seseorang yang sangat berarti bagiku… Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa dijelaskan!"

33. "Meskipun kita terlibat dalam pertengkaran konyol, yang penting kita masih bersama dan lebih kuat dari sebelumnya… karena aku tahu betapa aku sangat mencintaimu!"

34. "Tidak peduli berapa kali kita bertengkar atau berdebat, pada akhirnya, tidak ada yang penting selain kita bersama. Aku mencintaimu lebih dalam."

35. "Maafkan aku, aku bersalah, tolong maafkan aku karena aku sangat mencintaimu. Aku tidak bisa bertahan tanpamu di sisiku."

36. "Aku benci pertengkaran dan aku benci saat kita bertengkar, tapi pada saat yang sama, aku tidak bisa bertahan tanpa kehadiranmu dalam hidupku. Maafkan aku atas semua kesalahanku dan segera kembali kepadaku."

37. "Aku minta maaf atas semua kesalahanku karena aku tidak bermaksud menyakitimu, Sayang. Maafkan aku kali ini dan beri aku kesempatan lagi untuk membuktikan cintaku kepadamu."

38. "Aku minta maaf karena telah menyakitimu! Mohon maafkan aku!"

39. "Aku sangat menyesal telah menyakitimu. Aku akan melakukan apa saja untuk memperbaikinya. Mohon maafkan aku."

40. "Meskipun kita bertengkar hebat hari ini, aku masih sangat mencintaimu, Sayang! Aku harap kita dapat segera berdamai dan kembali bersama karena hidupku tidak lengkap tanpa kamu di sisiku!"

 

Sumber: Quotesislove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer