Sukses


PLN Mobile Proliga 2023 Bergulir, Sedot Ribuan Penonton di GOR Si Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Antusiasme penonton untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (5/1/2023), sangat tinggi.

Ribuan penonton hadir untuk mendukung tim kesayangan mereka di ajang Proliga 2023. Laga pembuka mempertemukan Bandung Bjb Tandamata melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPPI).

Ada empat pertandingan yang berlangsung pada hari ini, Kamis (5/1/2023). Yang pertama laga Bandung Bjb Tandamata kontra GPPI, kemudian disusul pertandingan antara voli putra Jakarta BNI 46 versus Jakarta Lavani Allo Bank.

Kemudian Surabaya BIN Samator jumpa Pelambang Bank Sumsel Babel, dan Jakarta STIN BIN bertarung melawan Kudus Sukun Badak.

 

2 dari 3 halaman

Beri Dukungan Penuh

Penonton mulai berdatangan dan mengantre di pintu GOR Indoor Si Jalak Harupat sejak pukul 11.00 WIB. Pertandingan pertama bergulir mulai pada 12.00 WIB.

Seorang penonton asal Cimahi, Dewi Sri mengaku sangat antusias menonton pertandingan Proliga 2023. Dia datang bersama rombongan suporter Lavani dari Cimahi.

"Sangat antusias sekali ya nonton Proliga, ini pertama kalinya saya nonton Proliga. Saya di sini dukungan Lavani," kata Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Berharap Lavani Juara Lagi

Dewi berharap Jakarta Lavani bisa kembali meraih gelar juara Proliga 2023 untuk kedua kalinya secara beruntun.

"Pasti harapannyanya Lavani juara seperti musim lalu. Bisa mempertahankan gelar juara," kata dia.

Kompetisi bola voli tertinggi di Tanah Air tersebut abergulir di delapan kota. Seri pertama dari Bandung, kemudian berlanjut Purwokerto, Palembang, Gresik, Malang, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Sebanyak 14 timikut serta di ajang PLN Mobile Proliga 2023. Sektor putra diikuti 8 tim, sedangkan putri 6 tim. 

Video Populer

Foto Populer