Sukses


PLN Mobile Proliga 2023 : 13 Bidadari yang Bakal Menari di GOR Satria Purwokerto

Bola.com, Purwokerto - Purwokerto menjadi tuan rumah penyelenggaraan pekan k-2 putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023. GOR Satria siap menjamu delapan tim putra dan enam tim putri yang bakal berperang maksimal agar bisa berjaya.

Bagi masyarakat Banyumas dan sekitarnya, kehadiran PLN Mobile Proliga 2023 menjadi momen luar biasa. Maklum, para bintang bola voli papan atas Indonesia akan saling menunjukkan keahlian masing-masing demi membela panji tim.

Seperti sebuah tradisi, setiap individu yang berstatus bintang akan menjadi sorotan khusus, baik di nomor putra maupun putri. Nah, kali ini publik pecinta bola voli di Purwokerto bisa menyaksikan atlet-atlet bola voli di nomor putri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jumlah Pemain

Catatan dari Proliga, ada 13 pebolavoli putri asing yang akan beradu performa di lapangan pada 12-15 Maret 2023. Mereka menjadi magnet tersendiri, terutama bagi yang tak sabar ingin menyaksikan kombinasi antara permainan hebat dan kecantikan paras.

Pada bidadari lokal tetap punya segmen tersendiri, tapi menunggu aksi 13 pemain putri asing menjadi poin khusus. Setidaknya, para penonton, terutama yang menggilai bola voli, bisa belajar banyak hal dari sisi dalam dan luar lapangan.

Seperti diketahui, pada perhelatan yang dimulai Kamis (12/11/2023) siang ini, Jakarta Pertamina Fastron dan Pertamax akan menjadi tuan rumah kompetisi kasta tertinggi bola voli di Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

Laga Seru

Di sektor putri, Jakarta Pertamina Fastron akan menjalani dua laga. Pertama, timbesutan Eko "Pacong" Waluyo itu akan menghadapi juara bertahan Bandung Bankbjb Tandamata, Kamis (12/1/2023). Kedua, bersua Jakarta Elektrik PLN, Sabtu(14/1/2023).

Agustin Wulandari dkk menuai hasil kurang memasukan pada seri di Bandung. Mereka hanya sekali menang dan sekali kalah. Kemenangan didapatkan dari Jakarta Popsivo Polwan 3-0 dan kalah dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 2-3.

Pelatih Pertamina Fastron, Eko Waluyo menegaskan, performa anak asuhnya akan membaik di Purwokerto. "Kita akan benahi dan maksimalkan anak-anak di Purwokerto nanti. Kita sudah pelajari permainan calon lawan kita, terutama Bank bjb, serangannya lumayan," sebut Eko.

 

4 dari 5 halaman

14 Tim

Seperti diketahui, pada musim 2023, ada delapan tim putra, yakni Jakarta LavAni Allo Bank, Surabaya BIN Samator, Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Pertamax. Lalu Palembang Bank SumselBabel, Kudus Sukun Badak, serta dua tim pendatang baru, yakni Jakarta Bhayangkara Presisi, juga Jakarta STIN BIN.

Pada bagian putri, saling berkompetisi Bandung Bank bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Popsivo Polwan. Nama lain adalah Jakarta Pertamina Fastron, Jakarta Elektrik PLN, dan tim pendatang baru, Jakarta BIN.

 

5 dari 5 halaman

Nama Keren

Seluruh laga di PLN Mobile Proliga 2023 akan disiarkan secara langsung pada aplikasi Vidio, Moji, Champions TV, dan NexParabola. So, yuk simak siapa saja nama 13 bidadari yang bakal menggemparkan GOR Satria, 12-15 Maret 2023 :

Gresik Petrokimia Pupuk : Bohdan Anisova dan Julieta Constanza

Jakarta Popsivo Polwan : Niverka Dharlenis dan Franciane Richter

Bandung BJB Tandamata : Madeline Jazmin dan Ceren Kapucu

Jakarta Elektrik PLN : Peralta Luna dan Katerina Vasilyevna

Jakarta Pertamina Fastron : Marija Zelenovic

Jakarta BIN : Chen Peiyan dan Jin Ye

Video Populer

Foto Populer