Sukses


40 Kata-Kata Semangat Kerja

Bola.com, Jakarta - Kata-kata semangat kerja layak dibaca, terutama bagi kamu kalangan pekerja maupun karyawan yang sedang merasakan demotivasi.

Terkadang, bekerja terasa seperti beban dan sulit, tetapi caramu melakukan pendekatan terhadap pekerjaan akan memengaruhi apakah kamu dapat menemukan motivasi untuk melanjutkannya atau tidak.

Pada hari-hari seperti itu, kamu dapat memilih untuk menyerah atau tetap setia pada impianmu.

Dalam keadaan seperti ini, kata-kata yang tepat, baik diucapkan atau ditulis, memiliki kekuatan untuk mengatur atau mengubah suasana hari dan, kadang-kadang, jalan hidup.

Kata-kata seperti itu penting di tempat kerja, di mana kolega dan keadaan yang memicu stres sering merusak keseimbangan kita.

Kata-kata yang tepat dapat menginspirasi dan membuatmu merasa termotivasi. Selain itu, itu dapat menarik hati sanubarimu dan menyegarkan kembali pikiranmu.

Kata-kata yang bagus dapat memberimu pola pikir yang benar untuk melihat situasi yang menantang untuk ditaklukkan dan bekerja lebih keras.

Di bawah ini kumpulan kata-kata semangat kerja, dikutip dari Quotesilove, Rabu (18/1/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Kerja

1. "Tidak peduli seberapa buruk keadaannya, ingatlah bahwa ini adalah upaya tim dan selalu ingat untuk bersenang-senang!"

2. "Saat kamu menjalani hari, buka pikiran dan hatimu untuk pengalaman baru. Teruslah belajar, teruslah bertumbuh, dan selalu berbuat baiklah kepada orang-orang di sekitarmu."

3. "Karyawan yang bangga dengan pekerjaannya adalah mereka yang akan bertahan lebih lama, belajar lebih banyak, dan merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri."

4. "Itu semua dalam sikap! Kamu tidak bisa dipecat dari pekerjaan yang kamu sukai. Satu-satunya batasan dalam hidup adalah yang kamu putuskan untukmu tempatkan kepada dirimu sendiri."

5. "Satu-satunya hal yang membuatmu berbeda adalah sikap positifmu terhadap kehidupan."

6. "Saat kamu menemukan dirimu dalam masa-masa terberat, ingatlah bahwa bekerja sama adalah satu-satunya cara untuk berhasil."

7. "Tegakkan kepalamu, dan jangan biarkan hal-hal kecil memengaruhimu karena setiap tantangan adalah batu loncatan ke tantangan berikutnya."

8. "Jangan takut untuk membiarkan cahayamu bersinar. Kamu tidak pernah tahu siapa yang akan berterima kasih untuk itu, siapa yang mungkin terluka tanpanya, dan betapa mereka perlu melihatnya."

9. "Kamu hanya melangkah sejauh kamu mendorong diri sendiri, jadi beranilah dan doronglah dengan keras. Cara termudah untuk membangun moral adalah dengan tersenyum."

10. "Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kuncinya adalah cinta, dan cinta adalah fondasi kehidupan. Dan begitulah, rahasia sukses!"

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Kerja

11. "Tidak ada yang lebih menginspirasi daripada meraih bintang dan menjalani hidup sepenuhnya."

12. "Tangguh. Beranilah. Jadilah dirimu sendiri karena saat kamu dalam kondisi terbaikmu, saat itulah dunia memandangmu."

13. "Saya tidak sabar untuk melihat apa yang saya capai minggu ini. Jangan pernah berhenti berusaha untuk menjadi lebih baik setiap hari."

14. "Nilai seseorang tidak ditentukan oleh posisinya, tetapi oleh energi dan semangat yang mereka bawa ke pekerjaan mereka."

15. "Kita bisa melihat ke masa depan atau mundur ke masa lalu kita, tapi kita tidak bisa melakukan keduanya."

16. "Jika kamu tidak senang dengan di mana kamu berada, ubahlah. Jika kamu tidak dapat mengubahnya, terimalah dan tingkatkan apa yang ada."

17. "Satu-satunya hal yang membuatmu bangun dan beranjak di pagi hari adalah pikiran bahwa kamu akan melakukan sesuatu yang luar biasa. Bukan bagaimana kamu memulai itu, melainkan bagaimana caramu menyelesaikannya."

18. "Kita semua tidak bisa sukses, tapi kita semua bisa menjadi ahli dalam sesuatu. Jadi jangan menyerah. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kamu capai jika kamu tidak keberatan siapa yang mendapat pujian."

19. "Akan ada hari-hari ketika kamu meragukan diri sendiri, merasa tidak sabar, atau stres. Bangun dan terus melangkah!"

20. "Jika kamu memiliki impian, jangan hidup dalam ketakutan akan kegagalan. Bermimpilah lebih besar dan raihlah bintang-bintang."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Kerja

21. "Hidup lebih baik saat kamu tertawa. Tertawalah bersama koleganmu hari ini, lalu kembalilah besok dan tertawa lagi."

22. "Jadilah sedikit lebih berani karena itu akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik."

23. "Bangun, keluar, dan bersyukur bisa bekerja keras. Hidupmu baik."

24. "Kerja tim adalah kunci kesuksesan. Jika kamu dapat bekerja dengan siapa pun, kamu dapat membuat siapa pun sukses."

25. "Jadilah perubahan nyata yang ingin kamu lihat di dunia. Jadilah sumber inspirasi bagi orang lain dan diri sendiri."

26. "Masa-masa sulit membuatmu lebih kuat, bukan pahit, dan jika kita tidak bisa bekerja sama, itu karena kamu tidak terlalu menyukaiku."

27. "Ingatlah selalu untuk tersenyum lebar karena dunia ini indah. Menemukan motivasi untuk tujuan positif itu mudah ketika kamu bahagia dan puas dengan hidup."

28. "Orang yang paling bahagia tidak memiliki segalanya yang terbaik; mereka tahu bagaimana membuat yang terbaik dari segalanya."

29. "Ini bukan tentang jumlah jammu bekerja. Ini tentang kualitas pekerjaanmu dan pengaruhmu terhadap tim dan pelangganmu."

30. "Kamu bukanlah kamu yang kemarin. Kamu adalah siapa yang kamu pilih hari ini."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Kerja

31. "Kamu dapat membuatnya sedikit lebih dapat ditoleransi dan menyenangkan untuk dikerjakan.

32. "Jangan takut melakukan kesalahan karena begitulah caramu belajar.

33. "Satu-satunya hal yang lebih sulit daripada memulai proyek kerja baru adalah menyelesaikannya. Angkat kepalamu, dan ingatlah bahwa kamu melakukannya dengan baik, tidak peduli seberapa sulitnya.

34. "Jangan buang waktumu untuk berpikir. Lakukan saja.

35. "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. Jika kamu belum menemukannya, teruslah mencari.

36. "Kita semua berbeda, tapi kita semua sama. Kita memiliki latar belakang yang berbeda, pengalaman yang berbeda, dan perspektif yang berbeda. Namun, entah bagaimana, kita menciptakan sesuatu yang istimewa saat kita bersatu dalam pekerjaan kita.

37. "Ketika kamu tidak ingin bangun dari tempat tidur, ingatlah bahwa hidup ini terlalu singkat untuk tetap tidak bahagia.

38. "Saat kamu merasa sedih, ingatlah bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki diri.

39. "Kamu harus menjadi perubahan yang ingin kamu lihat di dunia. Makin keras kamu bekerja, makin beruntung kamu dapatkan.

40. "Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk hidup dan bekerja. Sikapmu menentukan nada sepanjang harimu."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer