Sukses


VIDEO: Super Seru di PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini! Jakarta Bhayangkara Presisi Kalahkan Jakarta LavAni Allo Bank

Bola.com, Palembang - Jakarta LavAni Allo Bank (LAV) harus menerima kekalahan pertamanya di PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra. Pasukan Nicolas Ernesto Vives takluk dari Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) dalam pertandingan yang berlangsung selama lima set yang digelar di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sumatra Selatan, Sabtu (21/1/2023) siang hari WIB.

Pada set pertama, laga sudah berlangsung seru dan sengit. Jakarta LavAni Allo Bank meraih kemenangan atas Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 25-21. Set kedua, LAV kembali meraih kemenangan dengan skor 25-22.

Set ketiga, Jakarta Bhayangkara Presisi bisa mencuri kemenangan dengan skor 25-18. Set keempat, JBP juga meraih kemenangan dan akhirnya pertandingan dilanjutkan ke set kelima.

Set kelima, laga masih berlangsung seru dan Jakarta LavAni Allo Bank masih terus memberi perlawanan sengit. Namun, Jakarta Bhayangkara Presisi akhirnya bisa meraih kemenangan dengan skor 15-10.

Hasil tersebut membuat Jakarta LavAni Allo Bank akhirnya merasakan kekalahan di Proliga musim ini. LAV juga harus menunda pesta juara putara pertama karena harus menunggu hasil pertandingan terakhir pada putaran pertama dari Jakarta Bhayangkara Presisi.

LAV sementara memperoleh 17 poin tetapi sudah memainkan semua pertandingannya pada putaran pertama. Sementara JBP masih berpeluang untuk menjadi juara putaran pertama karena menyisakan satu laga, yaitu melawan Jakarta Pertamina Pertamax yang digelar Minggu (22/1/2023) siang hari WIB.

Bagaimana keseruan pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi kontra Jakarta LavAni Allo Bank tadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer