Sukses


VIDEO: Ditaklukkan Bandung BJB Tandamata, Jakarta Elektrik PLN Akhiri Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2023 Tanpa Kemenangan

Bola.com, Palembang - Bandung BJB Tandamata (BJB) meraih kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN (JEP) dalam laga pekan ketiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 kategori putri yang digelar di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sumatra Selatan, Sabtu (21/1/2023) sore hari WIB. Dengan hasil tersebut, pasukan Ziya Rajabov tidak pernah merasakan kemenangan pada putaran pertama.

Jakarta Elektrik PLN sudah melakoni semua pertandingan pada putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023. Sebelum menghadapi Bandung BJB Tandamata, JEP selalu merasakan kekalahan ketika menghadapi Jakarta BIN, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Saat menghadapi Bandung BJB Tandamata, JEP memberi perlawanan sengit pada set pertama. Namun, mereka akhirnya menyerah dengan skor 21-25. Pada set kedua, JEP kembali menelan kekalahan dan kali ini dengan skor 19-25. Set ketiga, mereka kembali kalah dan BJB mengunci kemenangan dengan skor 25-22.

Sementara itu, Bandung BJB Tandamata mengakhiri putaran pertama dengan menduduki posisi kedua klasemen PLN Mobile Proliga 2023. BJB mengoleksi 12 poin dan berselisih satu poin dengan peringkat pertama, Jakarta Pertamiina Fastron, yang sudah dinobatkan sebagai juara putaran pertama dengan torehan 13 poin.

PLN Mobile Proliga 2023 kategori putri hanya menyisakan satu pertandingan lagi untuk putaran pertama. Jakarta Popsivo Polwan akan menghadapi Jakarta BIN pada Minggu (22/1/2023) sore hari WIB.

Bagaimana keseruan pertandingan Jakarta Elektrik PLN melawan Bandung BJB Tandamata tadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer