Sukses


40 Kata-Kata Minta Maaf ke Pacar Lewat Chat

Bola.com, Jakarta - Kata-kata minta maaf ke pacar lewat chat banyak dicari karena tidak sedikit orang yang kesulitan merangkai kata-kata yang pas saat hendak menenangkan si dia yang marah akibat kesalahan yang kamu perbuat.

Suatu ketika, kamu mungkin menyinggung orang yang kamu cintai dan tidak yakin bagaimana cara meminta maaf padanya.

Mengirim permintaan maaf lewat aplikasi chat untuk pacarmu akan membantu kamu mengatasi situasi tersebut. Kata-kata yang kamu gunakan harus dipikirkan dengan baik untuk menghindari memperparah masalah. Ingatlah untuk mengakui kesalahanmu.

Gesekan dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar. Bagaimana kamu menanganinya menentukan keberhasilan atau kegagalan hubunganmu. Pikirkan tentang kata-kata permintaan maaf untuk pacarmu sebelum membuat dan mengirimkannya. Permintaan maaf harus tulus.

Banyak orang merasa sulit untuk mengungkapkan permintaan maaf mereka yang tulus atas kesalahan yang dilakukan. Jika kamu kesulitan dengan kata-kata, kamu dapat menggunakan satu atau beberapa kata-kata minta maaf yang bijaksana ini.

Berikut kumpulan kata-kata minta maaf ke pacar lewat chat, dikutip dari Legit, Selasa (24/1/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Minta Maaf ke Pacar Lewat Chat

1. "Aku mencintaimu, dan aku akan selalu, dan aku minta maaf telah menyakitimu."

2. "Beri aku kesempatan kedua, dan aku akan memperbaikinya. Di dunia ini, kamu adalah satu-satunya cintaku."

3. "Sayang, aku sangat menyesal atas perilaku burukku. Aku tidak akan bertindak seperti itu lagi."

4. "Aku membuat kesalahan besar, dan sekarang aku menyesalinya. Tolong, Sayangku, maafkan aku kali ini. Aku dengan tulus meminta maaf karena bersikap kasar kepadamu."

5. "Aku minta maaf karena telah melewati batas yang kita tetapkan, dan aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi."

6. "Kita ditakdirkan untuk bersama. Aku minta maaf karena membiarkan kesalahanku terjadi di antara kita."

7. "Aku akan menebus semua hari yang aku hancurkan. Tolong maafkan aku."

8. "Aku tidak percaya aku begitu bodoh karena memperlakukanmu seperti yang kulakukan. Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi kepadaku. Tolong terima permintaan maafku."

9. "Aku minta maaf. Aku minta maaf atas apa yang telah terjadi, dan aku tahu aku butuh bantuan."

10. "Maafkan aku telah menyakitimu, tapi aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Minta Maaf ke Pacar Lewat Chat

11. "Aku sangat tidak sensitif dengan kata-kata dan tindakanku. Maafkan aku, Sayang!"

12. "Aku tidak akan membiarkan sikapku menghancurkan hubungan kita. Jadi, maafkan aku, Sayangku."

13. "Sayangku, aku berbohong kepadamu karena aku tidak ingin kehilanganmu. Aku berjanji itu tidak akan terjadi lagi. Jadi tolong beri aku satu kesempatan lagi. Aku sangat mencintaimu."

14. "Sayang, aku sangat menyesal atas perilaku burukku. Aku tidak akan bertindak seperti itu lagi."

15. "Aku akan menunggu pengampunanmu sampai mati, tetapi aku harap kamu memaafkan aku sekarang."

16. "Aku sangat tidak peka, baik dengan kata-kata maupun tindakanku. Maafkan aku, Sayang!"

17. "Aku kehilangan kegembiraan dan senyumku karena aku membuatmu menangis. Hari ini aku merasa sangat kesepian. Jadi aku minta maaf atas semua kesalahanku dan berharap kamu kembali dalam hidupku. Maafkan aku."

18. "Aku menyesal karena menyakitimu. Maafkan aku, Cintaku. Aku akan mencoba yang terbaik untuk tidak melakukannya lagi."

19. "Aku akui aku telah sangat menyakitimu, tapi aku tidak bisa menahan rasa sakit karena menjauh darimu. Mari kita membuat segalanya lebih baik."

20. "Aku minta maaf karena membuatmu menangis, tetapi aku tidak melakukannya dengan sengaja. Maafkan aku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Minta Maaf ke Pacar Lewat Chat

21. "Saya bersedia menunggu pengampunanmu selama yang dibutuhkan hatimu untuk pulih. Maafkan aku telah menyakitimu!"

22. "Aku minta maaf karena membiarkan kesombongan kecilku menghalangi hubungan kita. Aku tidak ingin membuatmu sedih dengan cara apa pun."

23. "Maaf atas ketaknyamanan yang aku timbulkan. Hal terakhir yang ingin kulakukan adalah kehilanganmu. Kau satu-satunya orang yang aku pedulikan."

24. "Aku minta maaf atas apa yang aku lakukan. Tapi, jika menunggu selamanya adalah hal yang kubutuhkan untuk memilikimu, maka aku bersedia menunggu."

25. "Aku minta maaf atas kesalahan yang telah aku sebabkan kepadamu. Aku tidak sengaja berencana melakukan kesalahan seperti itu. Aku berjanji tidak akan melakukannya lagi."

26. "Aku minta maaf karena mendorongmu menjauh dan membuatmu merasakan hal-hal buruk yang belum pernah aku rasakan sebelumnya."

27. "Aku merasakan cinta tanpa batas untukmu; Aku sangat menyesal terkadang aku tidak menghormati batasanmu. Aku tidak akan melakukannya lagi."

28. "Aku tidak punya alasan untuk menyakitimu. Aku merasa sangat terluka bahwa kamu merasa seperti ini. Maafkan aku, Cintaku. Aku tidak sabar melihatmu tersenyum lagi dalam pelukanku."

29. "Kamu tahu bahwa aku tidak dapat menemukan siapa pun dengan mata yang indah sepertimu. Tolong tetap bersamaku. Maafkan aku."

30. "Kamu sangat berarti bagiku, dan aku akan melakukan apa pun untuk menebusnya untukmu. Maafkan aku telah mengecewakanmu. Tolong maafkan aku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Minta Maaf ke Pacar Lewat Chat

31. "Maaf karena bertingkah seperti orang idiot; Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku harap kamu dapat menemukannya di hatimu untuk memaafkan aku dan membiarkan aku mencintaimu lagi."

32. "Seharusnya aku tidak pergi, terutama setelah semua yang telah terjadi. Aku minta maaf, dan saya berjanji untuk tidak bersikap tak acuh lagi. Tolong maafkan aku."

33. "Aku berjanji bahwa kesalahan ini telah mengajariku bagaimana menjadi orang yang lebih baik. Tolong beri aku kesempatan untuk menunjukkan kepadamu."

34. "Aku tidak pernah bermaksud membuatmu menangis; tolong maafkan aku. Aku telah belajar pelajaranku, dan kesalahan tidak akan terjadi lagi."

35. "Kesalahan selalu bisa dimaafkan jika seseorang memiliki keberanian untuk mengakuinya. Aku sangat menyesal telah menyakitimu, dan aku harap kamu dapat memaafkanku."

36. "Aku tidak pernah berpikir untuk menyakitimu dengan sengaja. Apa pun yang aku lakukan, aku telah melakukan kesalahan. Tolong maafkan aku. Aku mencintaimu."

37. "Jika aku bisa menarik kembali hal-hal yang saya katakan kepadamu, aku akan melakukannya. Kamu adalah seluruh hatiku."

38. "Jika aku bisa memutar kembali waktu, aku tidak akan pernah menyebabkanmu rasa sakit yang aku lakukan. Kamu mungkin tidak memercayaiku, tetapi aku sangat menyesal atas semua kata-kata dan tindakanku."

39. "Aku ingin mengatakan kepadamu, aku sangat menyesal atas perilaku tidak bertanggung jawab dan egois yang aku lakukan."

40. "Aku mengabaikan kebahagiaanmu dalam upaya untuk membuat diriku bahagia, hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaanku terletak kepadamu. Maafkan aku, tolong maafkan aku."

 

Sumber: Legit

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata minta maaf dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer