Sukses


40 Kata-Kata Safe Flight untuk Pacar

Bola.com, Jakarta - Kata-kata safe flight untuk pacar bisa menjadi doa dan harapan agar sang kekasih hati dalam perlindungan Tuhan sepanjang penerbangannya.

Safe flight merupakan kata lain dari 'terbang dengan aman', yang digunakan untuk mendoakan seseorang agar memiliki penerbangan yang aman, mendapat keselamatan sepanjang penerbangan dan mendarat dengan aman di tempat tujuan.

Saat pacarmu bepergian menggunakan pesawat terbang, apakah untuk perjalanan bisnis maupun traveling atau kepentingan yang lain, kamu pasti ingin si dia selamat sampai tujuan.

Saat berpisah, mungkin di bandara, kamu bisa mengucapkan kata-kata safe flight untuknya. Atau, kalau kamu tak bisa mengantarnya, kamu bisa mengirimkan kata-kata safe flight tersebut melalui aplikasi perpesanan atau menelponnya secara langsung.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan kata-kata tersebut, di bawah ini beberapa kata-kata safe flight untuk pacar, yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Berikut kumpulan kata-kata safe flight untuk pacar, dikutip dari Motivationandlove, Rabu (25/1/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Safe Flight untuk Pacar

1. "Aku tahu kamu sangat bersemangat dengan perjalananmu, tapi aku hanya ingin berharap penerbanganmu aman, Sayangku."

2. "Semoga sampai tujuan dalam keadaan baik. Selamat terbang, have a safe flight."

3. "Aku berdoa kamu tiba di tujuan dengan selamat dan semoga perjalananmu melahirkan pengalaman baru. Semoga penerbanganmu aman, Cintaku."

4. "Aku sudah merindukanmu dan selamat terbag, Sayang. Berhati-hatilah dan semoga penerbanganmu aman."

5. "Harapan terbaikku selalu bersamamu dan aku berdoa semoga Tuhan terus membimbingmu dalam perjalananmu. Selamat melakukan perjalanan dan selamat terbang."

6. "Sayang, ingatlah untuk menjaga dirimu baik-baik di sana dan aman. Memiliki penerbangan yang aman, Cintaku. Aku mencintaimu."

7. "Aku berharap kamu memiliki perjalanan yang menyenangkan dan penerbangan yang aman. Aku tidak sabar untuk melihatmu segera. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu."

8. "Betapa aku rindu melakukan perjalanan ini bersamamu, Sayangku. Aku sudah merindukanmu dan aku berharap kamu bersenang-senang. Have a safe flight."

9. "Ingatlah selalu bahwa seseorang yang spesial akan merindukanmu saat kamu pergi. Aku mencintaimu melebihi kata-kata. Have a safe flight, Cintaku."

10. "Aku memiliki perasaan dalam diriku bahwa kamu akan memiliki waktu terbaik dalam perjalananmu."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Safe Flight untuk Pacar

11. "Aku berharap kamu memiliki momen yang menyenangkan dalam perjalananmu dan semoga setiap momen diisi dengan pengalaman baru. Have a safe flight, Sayang."

12. "Aku berdoa agar kamu memiliki penerbangan yang aman dan semoga kamu mencapai tujuanmu saat melakukan perjalanan ini. Perjalanan yang menyenangkan untukmu, Sayang."

13. "Semoga Tuhan memberkatimu dengan penerbangan yang aman dalam perjalananmu. Berhati-hatilah dan aku sangat mencintaimu."

14. "Keamanan adalah satu-satunya yang aku harapkan untukmu dalam perjalananmu. Berhati-hatilah dan semoga penerbanganmu aman, Sayangku."

15. "Sayang, pastikankamu memiliki waktu yang indah saat kamu melakukan perjalanan keliling dunia. Have a safe flight."

16. "Aku berharap kamu memiliki penerbangan terbaik dan termanis yang pernah ada. Kau tahu aku mencintaimu kan?"

17. "Aku tidak sabar untuk melihat wajah cantikmu yang tersenyum, tetapi yang terpenting, aku berharap penerbanganmu aman, Cintaku."

18. "Ini adalah doaku yang tulus agar kamu sampai di tempat tinggalmu dengan selamat dan sehat. Semoga penerbanganmu aman, Sayangku."

19. "Semoga pesawatmu sampai ke tujuan dengan selamat. Aku mencintaimu sampai kapanpun."

20. "Aku tahu kamu akan mengalami perjalanan yang luar biasa, aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku sudah merindukanmu. Semoga penerbanganmu aman dan menyenangkan, Sayang."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Safe Flight untuk Pacar

21. "Aku harap kamu merasa nyaman dalam penerbanganmu. Aku berharap kamu memiliki penerbangan yang aman."

22. "Kamu sangat berarti bagiku dan saat kamu menjelajahi dunia, aku berharap perjalananmu menyenangkan. Have a safe flight, Sayang."

23. "Kamu lebih dari apa yang aku doakan dan aku diberkati untuk memilikimu. Have a safe flight, Cintaku."

24. "Akan menyenangkan melakukan perjalanan ini denganmu, tetapi aku tahu kamu harus pergi sendiri. Jadi tolong, jaga dirimu baik-baik. Have a safe flight, Cintaku."

25. "Yang aku harapkan untukmu hanyalah penerbangan yang bahagia dan aman. Aku mencintaimu."

26. "Semoga Tuhan yang baik menyertaimu saat kamu dalam perjalananmu."

27. "Aku berdoa agar penerbanganmu aman dan kamu mendapatkan waktu yang menyenangkan dalam penerbanganmu. Aku mencintaimu."

28. "Jangan biarkan siapa pun merampas kebahagiaanmu karena kamu berhak bahagia hari ini dan selalu. Have a safe flight, Cintaku."

29. "Ingatlah untuk menggunakan sabuk pengamanmu, Cantik. Aku sudah merindukanmu dan semoga penerbanganmu aman, Sayang."

30. "Aku akan selalu begitu dekat denganmu – di dalam hatimu – meski, kamu berada berkilometer-meter jauhnya dariku. Have a safe flight, Cintaku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Safe Flight untuk Pacar

31. "Bersamamu terasa seperti rumah bagiku dan aku mencintaimu melebihi kata-kata. Berhati-hatilah dan lakukan perjalanan yang menyenangkan ke depan."

32. "Aku tahu seberapa besar keinginanmu untuk melakukan perjalanan ini, tetapi aku ingin kamu menjaga dirimu dengan baik. Semoga penerbanganmu aman."

33. "Jangan cemas tentang apa pun karena pesawatmu akan membawamu ke tujuan dengan aman dan sehat. Selamat terbang, Cantik."

34. "Berhati-hatilah, Sayangku, dan semoga penerbanganmu menyenangkan. Aku mencintaimu."

35. "Aku berdoa agar penerbanganmu aman dan semoga perjalananmu penuh dengan pengalaman baru dan kebahagiaan tanpa batas."

36. "Ingatlah untuk meneleponku begitu kamu sampai di tujuan. Aku sudah merindukanmu dan semoga penerbanganmu aman."

37. "Tidak ada lagi yang ingin aku harapkan darimu kecuali bahwa kamu memiliki penerbangan yang aman. Nikmati perjalananmu, Sayang."

38. "Nikmati pemandangan langit yang indah dan semoga perjalananmu menyenangkan. Semoga penerbanganmu aman, Sayangku."

39. "Sayang, untuk perjalananmu, aku harap kamu memiliki penerbangan yang aman dan ingat untuk menjaga dirimu dengan baik."

40. "Semoga setiap menit perjalananmu melahirkan pengalaman baru. Aku mencintaimu selamanya. Semoga penerbanganmu aman, Cintaku."

 

Sumber: Motivationandlove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer