Sukses


Romansa di Istora: Saat Rian Ardianto Curi Pandang, Main Sebelahan Sama Yayang di Indonesia Masters

Bola.com, Jakarta - Muhammad Rian Ardianto mencari-cari kesempatan untuk melirik kekasihnya, Ribka Sugiarto. Keduanya bermain berbarengan di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Bertanding di nomor ganda putra bersama Fajar Alfian, Rian menghadapi wakil Chinese Taipei, Chang Ko-Chi/Po Li-Wei di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023) malam WIB.

Sementara di Lapangan 2, Ribka Sugiarto yang berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari di ganda putri, melawan wakil India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa.

2 dari 4 halaman

Tetap Fokus Kok, Makanya Menang

Fajar/Rian berhasil mengalahkan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei dengan rubber gim 13-21, 21-9, 21-14.

Adapun, Lanny/Ribka membungkam Tanisha/Ashwini lewat dua gim 21-19, 18-21, 21-23.

"Soal bermain berselebahan, ini hal yang biasa. Ini baru pertama kali bermain berbarengan seperti ini," ujar Rian.

"Biasanya kan tidak pernah karena jamnya berbeda. Saya tetap fokus di permainan. Ya, beberapa kali sempat melihat, tapi tetap fokus," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tantang Wakil China

Kemenangan atas Chang Ko-Chi/Po Li-Wei membuat Fajar/Rian melenggang ke perempat final Indonesia Masters 2023 untuk melawan Liu Yuchen/Ou Xuanyi di Istora Senayan pada Jumat (27/1/2023).

"Untuk besok, kami harus tetap fight. Mau tidak mau, jujur saja rangkaian turnamen di awal tahun ini menguras tenaga," tutur Rian.

 

4 dari 4 halaman

Capek Bukan Alasan

"Tapi, lawan juga bermain dalam tiga turnamen dan kami tidak bisa menjadikannya alasan. Jadi siapa yang siap, besok akan menang."

"Tapi, kami tidak taku. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," ungkap Rian, yang menjadi ganda putra nomor satu dunia dengan Fajar.

Momen Haru Saat Fajar/Rian Kalahkan The Daddies di Partai Final All England 2023

Video Populer

Foto Populer