Sukses


10 Arti Mimpi tentang Bulan Madu, Pertanda Memperoleh Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Mengulas arti mimpi tentang bulan madu menjadi hal yang cukup menarik. Beberapa orang percaya mimpi ini adalah pertanda suatu hal yang akan kita dapatkan di masa depan.

Ada pesan tersembunyi di balik mimpi tentang bulan madu. Mimpi tentang bulan madu memiliki banyak penafsiran dan maknanya yang beragam.

Bermimpi tentang bulan madu biasanya memiliki makna yang buruk. Konon, ini menandakan kamu akan merasa kesusahan untuk kembali ke kehidupan sehari-hari.

Akan tetapi, tidak hanya memiliki makna yang negatif, bermimpi tentang bulan madu juga mempunyai arti bagus. Dalam waktu dekat kamu akan memperoleh sebuah keberuntungan yang luar biasa.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi tentang bulan madu yang bisa dijadikan rujukan.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang bulan madu, bijaklah saat memahaminya, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Dromen, Senin (30/1/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Bulan Madu

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi sedang melakukan bulan madu, ini melambangkan kamu menginginkan sesuatu yang baru dalam sebuah hubungan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi merencanakan bulan madu, ini memiliki pertanda kebahagiaan yang dimiliki tidak akan bertahan lama.

3. Jika kamu mengalami mimpi bulan madu bersama orang asing, ini pertanda kamu perlu melakukan sebuah perubahan atau keluar dari zona nyaman.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi kembali pulang setelah bulan madu? Konon, ini menandakan kamu akan merasa kesusahan untuk kembali ke kehidupan sehari-hari.

5. Mimpi bulan madu dengan teman, ini dapat ditafsirkan hubungan si pemimpi dengan pasangannya dinilai kukuh dan kuat.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Bulan Madu

6. Arti mimpi bulan madu dengan mantan kekasih adalah sebuah pertanda si pemimpi merindukan seseorang yang masih disukainya. Di sisi lain, mimpi ini juga melambangkan kesepian.

7. Saat kamu memimpikan berkelahi saat bulan madu, ini berarti kamu adalah orang yang bersemangat. Semangat yang dimiliki tidak hanya pada kehidupan pribadi atau percintaan, tetapi juga dunia pekerjaan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi cerai saat bulan madu, ini menandakan hubungan kamu dengan pasangan sedang tidak stabil.

9. Jika kamu pernah bermimpi bulan madu dengan rekan kerja, ini melambangkan kamu memiliki perasaan terhadap orang tersebut secara tidak sadar.

10. Pernahkah kamu bermimpi bulan madu ke luar negeri? Konon, dalam waktu dekat kamu akan memperoleh sebuah keberuntungan yang luar biasa.

 

Sumber: menurutparaahli.com, dromen.site

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer