Sukses


Link Live Streaming Liga Italia : Napoli Vs AS Roma di Vidio, 30 Januari 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Liga Italia 2022/2023 matchday 20 akan menghadirkan laga big match antara Napoli vs AS Roma pada, Senin (30/1/2023) disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara Napoli melawan AS Roma akan berlangsung di Stadio Diego Armando mulai pukul 02.45 WIB. Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah, lebih diunggulkan dalam laga tersebut.

Tim Partenopei belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Serie A musim ini. Poin Napoli di puncak juga sangat sulit dikejar. Dalam tiga laga terakhir mereka juga sukses menyapu bersih kemenangan.

Sementara itu, AS Roma juga sedang berada dalam tren positif musim ini. Dalam tujuh pertandingan terakhir, pasukan Jose Mourinho tersebut sukses mendapatkan empat kemenangan dan hanya menelan tiga kali imbang.

Pertandingan kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Italia 2022/2023 matchday 20 antara Napoli vs AS Roma.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 30 Januari 2023

Napoli vs AS Roma, pukul 02.45 WIB

Link live streaming Napoli vs AS Roma dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Liga Italia matchday 20 antara Napoli vs AS Roma pekan ini. Nonton streaming Liga Italia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer