VIDEO: Selebrasi Kemenangan Jonatan Christie Setelah Berhasil Melaju ke Final Indonesia Masters 2023

VIDEO: Selebrasi Kemenangan Jonatan Christie Setelah Berhasil Melaju ke Final Indonesia Masters 2023

Jonatan Chirstie berhasil meraih kemenangan di semifinal dan melaju ke final Indonesia Masters 2023, usai menyingkirkan wakil China, Shi Yuqi.

Jojo sapaan akrab untuk pebulu tangkis Indonesia ini, harus melewati duel tiga set selama 1 jam 13 menit, dengan poin akhir 21-13, 15-21, dan 21-19.

Set pertama berjalan sengit sedari awal, ketika Jonatan dan Shi Yuqi terlibat kejar-kejaran angka. Setelah interval permainan, Joanatan mengamuk dengan unggul poin beruntun 18-11, dan menyudahi set pertama dengan 21-13.

Di set kedua, Jonatan sempat merasakan kekalahan dari wakil China, dengan poin akhir 15-21.

Namun, di set ketiga Jojo berhasil mengakhir permainan dengan skor 21-19. Sekaligus membawa dirinya lolos ke final Indonesia Masters 2023.

Kemenangan ini dirayakan Jojo dengan selebrasi yang mengharukan dan emosional. Jojo juga menyampaikan arti dari selebrasinya saat diwawancara.

"Ini final pertama saya selain Asian Games, jadi itu berarti banget buat saya. Lebih berarti lagi ketika perjuangan dan kerja keras saya, coach Irwansyah, tim, dan anak-anak semua yang sudah berjuang merasakan momen manis, boleh dong kalau kita merayakannya, dan itu pun karena spontan juga dan poinnya beda tipis." ujar Jojo kepada awak media.

Dengan hasil ini Jonatan Chirstie memastikan diri melaju ke final Indonesia Masters 2023. Berikut ini video momen selebrasi kemenangan Jojo, yang membuat Istora Senayan bergemuruh.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 January 2023, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights