Sukses


40 Kata-Kata Sibuk, Tak Punya Waktu untuk Cinta

Bola.com, Jakarta - Kata-kata sibuk, tak punya waktu untuk cinta mungkin sesuai dengan kondisimu saat ini. Di era sekarang, makin banyak orang yang fokus pada rutinitas pekerjaan, pada karier sehingga tak punya waktu untuk hal lain, termasuk urusan cinta.

Di masa kini, menjadi terlalu sibuk untuk cinta adalah masalah umum dalam masyarakat.

Kamu mungkin begitu sibuk dengan pekerjaan, keluarga, dan kewajiban lainnya sehingga kamu tidak punya waktu untuk memelihara hubunganmu.

Begitu sibuk sehingga kamu lupa betapa pentingnya meluangkan waktu untuk diri sendiri dan melakukan hal-hal yang akan memberimu kebahagiaan dan kegembiraan.

Apakah kamu menjadi terlalu sibuk untuk memiliki waktu untuk cinta? Apakah kamu bekerja sangat keras sehingga kamu tidak punya waktu untuk orang yang kamu cintai?

Kamu bisa membaca kata-kata sibuk, tidak punya waktu buat cinta, yang akan membantu mengungkapkan hati atau kekhawatiranmu ketika kamu mengatakan bahwa kamu terlalu sibuk dengan pekerjaan bahkan untuk memikirkan cinta.

Berikut kumpulan kata-kata sibuk, tak punya waktu untuk cinta, dinukil dari Quotesilove, Rabu (1/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Sibuk, Tak Punya Waktu untuk Cinta

1. "Hidupku menjadi sangat sibuk sehingga aku hampir tidak punya waktu untuk bernapas, apalagi menghabiskan waktu berkualitas dengan orang lain."

2. "Bukannya aku takut akan kemesraan. Hanya saja aku tidak punya waktu untuk itu."

3. "Aku sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak ada ruang dalam jadwalku untuk hal lain, termasuk hubungan dan kencan."

4. "Hidupku terlalu sibuk saat ini, dan aku tidak ingin membuat diriku lebih stres dengan mencoba menemukan cinta pada saat ini dalam hidupku."

5. "Aku tidak punya waktu untuk hubungan romantis sekarang. Aku terlalu sibuk mencari uang."

6. "Aku terlalu sibuk untuk cinta. Aku tidak punya waktu untuk menjalin hubungan. Aku tidak punya waktu untuk berkencan."

7. "Aku sangat sibuk sekarang sehingga aku tidak memiliki kemewahan untuk memikirkan hal lain selain pekerjaan."

8. "Berada dalam hubungan yang stabil itu sulit ketika kamu sangat sibuk. Kehidupan cintamu menderita, dan kamu bahkan mungkin tidak menyadarinya sampai semuanya terlambat."

9. "Aku tidak punya waktu untuk menjalin hubungan. Aku terlalu sibuk. Tolong jangan ajak aku kencan karena aku tidak akan mengatakan ya. Kamu akan membuang-buang waktu saja."

10. "Aku tidak yakin apakah ada yang tertarik berkencan denganku, tetapi aku akan mengatakan bahwa aku menyukai hidupku apa adanya; Aku terlalu sibuk untuk cinta sekarang."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Sibuk, Tak Punya Waktu untuk Cinta

11. "Aku menyukai pekerjaanku, tetapi menemukan waktu untuk hal lain itu sulit, terutama berkencan!"

12. "Maaf, tapi aku tidak punya waktu untuk cinta dalam hidupku saat ini. Jika kamu membutuhkan seseorang untuk menghabiskan sepanjang hari denganmu dan berada di sana untukmu, mungkin aku bukan pria yang tepat untukmu."

13. "Aku sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga aku hampir tidak punya waktu luang untuk bertemu orang baru dan menemukan cinta."

14. "Aku sangat sibuk bekerja, jadi aku bahkan tidak bisa menemukan waktu untuk berkencan."

15. "Berbahaya menjalin hubungan saat kamu sedang sibuk. Fokus pada diri sendiri dan kariermu sebelum kamu mencari orang lain."

16. "Aku sibuk dengan pekerjaan dan belum punya waktu untuk berkencan. Aku terlalu sibuk untuk fokus pada suatu hubungan."

17. "Jadwal sibuk tidak menyisakan waktu untuk berkencan. Aku sibuk dengan pekerjaan, jadi aku tidak punya banyak waktu tersisa untuk bertemu orang baru."

18. "Sebenarnya aku sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak ada ruang dalam jadwalku untuk hal lain. Sangat sedikit orang di luar sana yang bisa mengerti aku, apalagi menolerasi aku."

19. "Aku terlalu sibuk untuk cinta, tapi itu bukan karena aku tidak menginginkan sebuah hubungan. Aku tidak punya waktu untuk berkencan, dan pikiran untuk bertemu orang baru membuatku sangat cemas."

20. "Aku baru saja mendapat pekerjaan baru dan sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak ada ruang dalam jadwalku untuk hal lain, termasuk berkencan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Sibuk, Tak Punya Waktu untuk Cinta

21. "Jadwalku menjadi sangat padat sehingga tidak ada ruang untuk hubungan."

22. "Menemukan waktu, energi atau motivasi untuk berkencan itu sulit. Aku terlalu sibuk untuk punya waktu untuk cinta sekarang."

23. "Aku tidak punya waktu untuk menjalin hubungan atau berkencan. Terlalu sibuk dengan pekerjaan."

24. "Kamu harus fokus pada kariermu dan tidak terganggu oleh cinta."

25. "Aku sangat sibuk, dan aku tidak punya waktu untukmu. Aku tidak ingin menjalin hubungan. Aku sangat sibuk dengan karierku sehingga aku tidak bisa berpikir untuk berkencan."

26. "Aku terlalu sibuk untuk mencintaimu. Aku tidak pernah menemukan waktu untuk menghabiskan waktu denganmu. Maaf aku selalu terlalu sibuk untuk membuatmu merasa penting."

27. "Aku tidak ingin menjalin hubungan. Aku tidak ingin berkencan dengan siapa pun. Aku terlalu sibuk untuk semua itu."

28. "Aku minta maaf jika kamu merasa waktuku sangat berharga sehingga aku tidak pernah punya waktu untukmu. Aku memiliki terlalu banyak hal yang terjadi dalam hidupku sekarang, dan terlalu sulit bagiku untuk mengubahnya."

29. "Aku terlalu sibuk untuk berkencan, dan aku tidak mencari hubungan."

30. "Menjadi terlalu sibuk untuk cinta adalah hasil dari kurangnya cinta diri dan ketakmampuan untuk hadir dengan perasaanmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Sibuk, Tak Punya Waktu untuk Cinta

31. "Terlalu sibuk untuk cinta berarti kamu terlalu sibuk berfokus pada orang lain dan apa yang mereka inginkan darimu."

32. "Menjadi terlalu sibuk untuk cinta berarti menyangkal betapa kamu membutuhkannya dan betapa pentingnya cinta bagimu."

33. "Kamu mungkin tidak tahu jika kamu terlalu sibuk untuk cinta karena kamu selalu sendirian."

34. "Jika kamu tidak berhubungan dengan diri sendiri, tidak ada cara untuk berhubungan dengan orang lain."

35. "Saat kita menjalani kehidupan yang sibuk dan bahkan tidak menyadarinya, kita kehilangan segala sesuatu yang membuat hidup berharga."

36. "Kita tidak pernah bisa benar-benar hadir karena kita begitu sibuk. Kita tidak punya waktu untuk merasakan emosi kita sepenuhnya."

37. "Jika kamu bangun dalam suasana hati yang buruk dan bertanya pada diri sendiri mengapa, kamu mungkin terlalu sibuk untuk cinta."

38. "Temukan waktu untuk hadir dengan diri sendiri. Dengan begitu, kamu memiliki ruang untuk terhubung dengan mereka yang paling berarti dan mendapatkan kejelasan tentang apa yang kamu inginkan."

39. "Jika kamu tidak mau melambat dan hadir dalam hidupmu sendiri, tidak ada orang lain yang dapat melakukannya untukmu."

40. "Jika ingin merasa baik, berbuat baiklah. Dan jika kamu ingin merasa dicintai, jadilah mencintai."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer