Sukses


40 Kata-Kata Selamat Malam Hari Indah, Penutup Hari yang Berkesan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata selamat malam indah bisa menjadi pesan penutup hari yang berkesan. Memberi ucapan selamat malam kepada orang terdekat bisa membuat waktu istirahat terasa lebih menyenangkan.

Tak bisa dimungkiri, memberi ucapan selamat malam menjelang tidur terasa sangat spesial. Ada perasaan lega dalam hati dan bersiap untuk menyambut hari esok dengan lebih baik.

Kata-kata selamat malam indah tidak selalu berisikan hal-hal puitis dan bijak semata. Kamu bisa menggunakan kata-kata lucu yang menghibur agar lebih luwes.

Kamu pasti akan senang jika kata-kata selamat malam dirimuĀ mendapatĀ respons positif, seperti balasan romantis nan manis dari pasangan.

Berikut koleksiĀ kata-kata selamat malam indah, dinukil dari Rendezvousmag, Kamis (2/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Malam Hari Indah

1. "Ada tiga hal yang abadi di dunia yang selalu berubah ini: Matahari, bulan, dan cintaku kepadamu. Selamat malam, Cantik!"

2. "Pesan yang aku kirimkan setiap malam adalah undangan terbuka untuk bergabung denganku dalam mimpiku. Selamat malam dan semoga mimpi indah."

3. "Saatnya istirahat, besok semuanya akan baik-baik saja. Selamat malam."

4. "Tutup matamu dan hanyutlah ke mimpi yang damai. Selamat malam."

5. "Melihatmu dalam mimpiku adalah bagian terbaik dari malamku. Selamat malam."

6. "Tidak peduli seberapa buruk harimu, selalu akhiri hari dengan bahagia dan positif. Selamat malam, selamat tidur dan tidur nyenyak."

7. "Selamat malam. Semoga mimpi indah, sampai kita bertemu di cahaya pagi."

8. "Lupakan semua masalahmu dan biarkan malam yang indah ini membuaimu dengan tidur yang nyenyak."

9. "Hari-hari terbaik belum datang, mimpi indah, Sayang."

10. "Selamat malam, Sayang, dan mimpi indah. Berharap besok akan cerah dan bersinar seperti kamu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Malam Hari Indah

11. "Saat kamu tertidur, bayangkan aku memelukmu erat-erat. Selamat malam."

12. "Biarkan cahaya bulan memandu impianmu saat kamu tertidur. Selamat malam."

13. "Rasakan angin sepoi-sepoi dari langit malam saat kamu tidur di bawah langit malam yang berkelap-kelip."

14. "Bintang dan bulan datang hanya untuk mengucapkan selamat malam. Biarkan cahaya bulan memandu impianmu saat kamu melewati malam."

15. "Malam adalah kesempatan yang indah untuk beristirahat, memaafkan, tersenyum, bersiap untuk semua pertempuran yang harus kamu hadapi besok."

16. "Masa depan hanya milik mereka yang mau bekerja sangat keras untuk itu. Terus kejar impianmu dan selamat malam yang penuh kasih untukmu!"

17. "Selalu akhiri hari dengan pikiran positif. Tidak peduli seberapa sulitnya, besok adalah kesempatan baru untuk membuatnya lebih baik." - Harry Dean Stanton

18. "Tidur memungkinkanmu untuk melupakan semua masalah dan stres untuk sementara waktu."

19. "Kamu adalah cahayaku di kegelapan malam."

20. "Kamu selalu bertanya mengapa saya tidur lebih awal setiap hari? Nah, jawabannya adalah agar aku bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu dalam mimpiku. Selamat malam dan sampai jumpa di mimpiku!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Malam Hari Indah

21. "Malam adalah tentang melupakan apa yang telah kamu lakukan dan mempersiapkan diri untuk apa yang dapat kamu lakukan. Selamat malam!"

22. "Tidur adalah hal terbaik karena meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwamu. Pulihkan dirimu untuk hari yang baru dan kejar impianmu dengan sangat antusias. Selamat malam!"

23. "Jalani hidup dengan penuh harapan, cinta dalam hati, mimpi dalam pikiran, percikan dalam tubuh, dan kerendahan hati dalam karakter. Selamat malam!"

24. "Lepaskan semua yang mengganggu pikiran dan hatimu malam ini."

25. "Setiap malam, maafkan mereka yang menyakitimu. Kirim cinta kepada mereka yang membutuhkannya dan syukuri apa yang telah diberikan padamu."

26. "Kita semua berada di bawah langit malam berbintang yang sama."

27. "Ini adalah pengujung hari, tetapi segera akan ada hari baru. Tetap semangat karena selalu ada lebih banyak peluang."

28. "Selamat malam, tidur yang nyenyak. Aku mungkin tidak berada di sisimu, tapi ketahuilah bahwa kamu selalu ada di hatiku."

29. "Besok adalah kesempatan baru untuk membuat segalanya lebih baik."

30. "Selamat malam, Cintaku, setiap hari yang kita habiskan bersama adalah hadiah spesial."

Ā 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Malam Hari Indah

31. "Aku tahu kaulah orangnya karena ketika kita berpisah, aku merasa tidak lengkap. Selamat malam."

32. "Selamat malam dan mimpi indah. Tidur nyenyak, Cintaku. Semoga besok cerah dan cerah, dan hari yang membawamu lebih dekat denganku."

33. "Setiap hari aku mencintaimu lebih dari kemarin. Selamat malam. Mimpi indah, Sayangku."

34. "Suatu hari, aku berharap mimpiku menjadi kenyataan dan aku akan bangun di sebelahmu. Sampai saat itu, selamat malam. "

35. "Kamu akan menjadi hal terakhir yang saya pikirkan sebelum saya tertidur dan hal pertama yang saya pikirkan ketika saya bangun. Selamat malam."

36. "Setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah hari terbaik baru dalam hidupku: tidur nyenyak, dan bermimpi indah."

37. "Bersantailah; semoga mimpimu baik. Beristirahatlah dengan mengetahui bahwa saat kamu tidur, kamu ada di pikiranku."

38. "Aku harap kamu merasa nyaman di tempat tidur, siap untuk tidur malam yang nyenyak dan bangun dengan perasaan yang sangat segar. Aku berharap untuk mendengar suaramu di pagi hari. Selamat malam."

39. "Semoga kamu mendapatkan mimpi termanis saat kamu tertidur. Selamat malam, Cintaku."

40. "Saat kamu tertidur, ketahuilah bahwa kamu adalah hal terakhir yang aku pikirkan di malam hari dan hal pertama yang ada di pikiranku di pagi hari. Mimpi indah, Sayangku."

Ā 

Sumber:Ā Rendezvousmag

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikutiĀ tautan ini.

Video Populer

Foto Populer