Sukses


40 Kata-Kata Cinta Aku Tidak Ingin Kehilanganmu, Romantis Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta aku tidak ingin kehilanganmu bisa menjadi gambaran ketakutanmu hidup tanpa si dia di sisimu.

Saat kamu sudah menemukan pasangan yang bagimu dia adalah segalanya, kamu tentu tak ingin melepaskannya. Kamu ingin memilikinya dan berharap kamu juga jadi miliknya. 

Kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu bersamanya dalam suka dan duka. Tanpanya, kamu kehilangan separuh diri karena dia melengkapimu.

Maka, kata-kata cinta tidak ingin kehilangan kekasih hati bisa menjadi gambaran yang pas.

Ada banyak kata-kata cinta tidak ingin kehilanganmu, yang bisa kamu unggah sebagai status dengan me-mention si dia, atau mengirimkannya sebagai pesan singkat yang romantis.

Berikut koleksi kata-kata cinta tidak ingin kehilanganmu, romantis menyentuh hati, dinukil dari Wedskenya dan Statuslines, Jumat (3/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Aku Tidak Ingin Kehilanganmu

1. "Satu-satunya mimpi burukku adalah terbangun di dunia jika kau bukan milikku."

2. "Kamu tahu kamu mencintai seseorang ketika hanya memikirkan kehilangan mereka, benar-benar membuatmu menangis…"

3. "Seseorang yang berusaha untuk memilikimu dalam hidupnya, adalah seseorang yang tidak ingin kehilanganmu."

4. "Bersamamu melanggar semua aturan, tapi tanpamu menghancurkan hatiku."

5. "Tidak sekarang, tidak akan pernah aku ingin kehilanganmu. Janjiku untuk mencintaimu selamanya tetap, selama aku masih memiliki kehidupan di dalam diriku."

6. "Tidak ada yang bertahan selamanya, tapi cinta mengalahkan segalanya dan itulah mengapa aku tidak ingin kehilanganmu. Cintamu kepadaku membuatku bahagia."

7. "Rasanya aku kehilangan motivasi untuk menjadi orang yang lebih baik. Tolong jangan tinggalkan aku. Aku tidak ingin kehilanganmu, Cintaku.

8. "Kita milik satu sama lain; kita tahu bagaimana berjuang untuk satu sama lain bahkan ketika kita bertengkar. Aku tidak ingin kehilanganmu bahkan dalam 100 tahun mendatang."

9. "Aku lebih suka kehilangan semua materi yang aku miliki dalam hidupku daripada kehilanganmu. Kamu telah bersamaku melalui suka dan duka dan aku tidak pernah ingin kehilanganmu bahkan untuk sedetik pun."

10. "Ingatlah selalu, aku tidak pernah ingin kehilanganmu, di hatiku, kamu memiliki tempat yang sangat spesial yang tidak dapat ditampung oleh orang lain."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Aku Tidak Ingin Kehilanganmu

11. "Ketika seorang pria kehilangan apa yang paling dia cintai, dia tidak akan pernah sama lagi. Aku memilikimu dan itulah yang paling kucintai, aku tidak pernah ingin kehilanganmu."

12. "Aku beruntung memiliki cintamu, cinta yang dikemas dalam bentuknya yang paling murni, tidak pernah mudah ditemukan. Aku tahu bagaimana cara membuatmu selalu bahagia, tapi aku akan berusaha belajar setiap hari karena aku tidak ingin kehilanganmu."

13. "Aku tahu aku mencintaimu lebih dari siapa pun dalam hidupku karena memikirkan kehilanganmu membuatku takut lebih dari apa pun."

14. "Hidup datang dengan banyak musim, ada waktu untuk cinta, benci, pengkhianatan, membangun, menghancurkan, dan banyak lagi. Tidak peduli musim apa kita berada, aku tidak ingin kehilanganmu, Cintaku."

15. "Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah cinta layak untuk diperjuangkan, tetapi kemudian aku ingat wajahmu dan aku siap berperang."

16. "Terkadang kamu memaafkan orang hanya karena kamu masih menginginkan mereka dalam hidupmu."

17. "Miliki keberanian untuk mencintaiku karena hanya itu yang kuinginkan, aku tidak ingin kehilangan, tidak sekarang atau selamanya."

18. "Tidak ada yang bisa memutuskan ikatan yang diciptakan oleh cinta sejati, aku akan selalu berdoa untuk apa yang membuatku bahagia karena aku tidak ingin kehilanganmu."

19. "Cinta dapat membuat atau menghancurkan, kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan atau memahami bagaimana merencanakannya sepenuhnya. Namun, satu hal yang aku tahu pasti adalah bahwa aku tidak pernah ingin kehilanganmu."

20. "Satu-satunya orang yang aku cintai adalah kamu. Aku tidak ingin kehilanganmu dalam hidupku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Aku Tidak Ingin Kehilanganmu

21. "Kamu pria yang sangat tampan. Kamu telah membuatku menghargai hidup. Aku tidak ingin kehilanganmu dalam hidupku."

22. "Sayang, aku sangat mencintaimu, aku tidak ingin kehilanganmu."

23. "Kamu adalah orang yang telah mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Aku mencintaimu, tolong jangan tinggalkan aku."

24. "Sayang, aku sangat mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu."

25. "Kamu adalah orang yang paling istimewa dalam hidupku, aku tidak pernah ingin kehilanganmu."

26. "Kamu adalah orang yang paling spesial dalam hidupku. Aku tidak pernah ingin kehilanganmu … tidak pernah…"

27. "Kamu berarti segalanya bagiku, dan aku benar-benar mencintaimu dan aku ingin kita bersama selamanya. Aku mencintaimu, tolong jangan tinggalkan aku."

28. "Ada begitu banyak alasan mengapa aku mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu."

29. "Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu karena hidupku lebih baik sejak aku menemukanmu."

30. "Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu. Hidupku lebih baik sejak aku bertemu denganmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Aku Tidak Ingin Kehilanganmu

31. "Di dalam dirimu aku menemukan apa yang hilang dariku, aku tidak ingin kehilanganmu."

32. "Sayang, cintaku kepadamu benar, aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu."

33. "Tidak ada jumlah kata-kata yang dapat menunjukkan betapa aku tidak ingin kehilanganmu. Aku sangat mencintaimu. Aku tidak mampu kehilanganmu."

34. "Hidup menjadi ajaib dengan kamu di dalamnya. Tolong tetap bersamaku. Aku sangat mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu."

35. "Ketika seseorang mencintaimu, mereka berjuang untukmu karena pikiran kehilanganmu menghancurkan hati mereka."

36. "Tetaplah bersamaku, jangan tutup pintu hatimu. Aku tidak ingin kehilanganmu."

37. "Sepanjang hidupku aku takut aku tidak akan pernah menemukan cinta... Dan sekarang setelah aku menemukannya, aku takut kehilangannya."

38. "Aku tidak ingin kehilanganmu, kehilanganmu akan membuatku kehilangan hidupku."

39. "Ada sesuatu tentangmu yang membuatku takut kehilangannya karena aku tahu aku tidak akan menemukannya di orang lain."

40. "Cintaku kepadamu murni, bersamamu, aku menemukan bagianku yang hilang; Aku ingin bersamamu selamanya, aku tidak ingin kehilanganmu."

 

Sumber: Wedskenya, Statuslines

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata cinta dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer