Sukses


40 Kata-Kata Cinta Aku Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta aku tidak akan pernah mengecewakanmu bisa menjadi sebuah janji kepada sang kekasih hati.

Cinta itu indah, dan tak seorang pun ingin mengecewakan orang yang mereka cintai. Banyak orang ingin diyakinkan bahwa mereka dicintai dengan cara yang benar.

Ketika kamu memutuskan menjalin hubungan, kamu harus menyadari bahwa hubungan tersebut membutuhkan segala daya dan upaya dari kedua pihak untuk membuatnya berjalan.

Janji untuk tidak saling mengecewakan, bisa diucapkan satu sama lain. Dengan begitu, ada keseriusan dalam membina hubungan.

Ada banyak kata-kata cinta aku tidak akan pernah mengecewakanmu, yang bisa jadi komitmen bahwa kamu akan melakukan yang terbaik untuknya.

Di bawah ini kumpulan kata-kata cinta aku tidak akan pernah mengecewakanmu untuk kekasih hati, dinukil dari Tuko, Senin (6/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Aku Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu

1. "Kamu memiliki tempat khusus di hatiku; di sanalah aku ingin kau berada sampai akhir zaman. Aku berjanji bahwa aku tidak akan pernah meninggalkanmu."

2. "Setiap kali aku bersamamu, aku secara alami merasa bahagia. Sayang, biarkan aku menunjukkan kepadamu, cintaku. Aku berjanji tidak akan pernah mengecewakanmu."

3. "Sayang, kamu adalah keinginan hatiku, yang membuat jantungku berdetak lebih cepat; Aku tidak akan pernah malu menunjukkan cintaku kepadamu. Aku berjanji tidak akan pernah mengecewakanmu."

4. "Pelukan, ciuman, dan sentuhanmu membuatku makin menginginkanmu. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Aku berjanji tidak akan pernah mengecewakanmu, Sayangku."

5. "Memahami wanita selalu menantang, tetapi kamu membuatku bertahan sampai akhir. Untuk alasan ini, aku berjanji untuk bertahan sampai akhir."

6. "Sayang, aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu; Aku harap kamu tidak akan pernah meninggalkanku. Banyak cinta yang kumiliki untukmu."

7. "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu karena tubuh dan jiwaku adalah milikmu. Aku mencintaimu sepenuh hati."

8. "Aku tidak akan meninggalkanmu, Sayang. Aku akan tetap bersamamu melalui suka dan duka. Aku mencintaimu, Sayang."

9. "Sayang, betapa aku berharap kamu percaya kepadaku saat aku bilang aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku berjanji untuk berada di sisimu selama sisa hidupku. Aku mencintaimu."

10. "Kamu dapat memercayaiku. Kamu bisa mencintaiku. Kamu bisa meyakiniku. Aku tidak akan pernah mengecewakanmu."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Aku Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu

11. "Aku akan berdiri di sisimu melalui suka dan duka karena kamu adalah cinta sejatiku. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu."

12. "Tidak ada ukuran waktu denganmu akan cukup lama. Namun, mari kita mulai dengan selamanya."

13. "Hari ini mungkin lebih baik, tapi besok mungkin berbeda. Apa pun yang terjadi, aku berjanji tidak akan meninggalkanmu."

14. "Aku tidak bisa berjanji untuk memperbaiki semua masalahmu, tetapi aku berjanji kamu tidak akan menghadapinya sendirian."

15. "Aku yakin aku akan mencintaimu seumur hidupku. Aku tidak akan meninggalkanmu untuk apa pun atau siapa pun, dan tidak dalam situasi apa pun."

16. "Hidup kita mungkin berada di titik terendah hari ini, tapi aku tahu segalanya akan berubah menjadi lebih baik. Aku berjanji bahwa aku tidak akan pernah pergi."

17. "Aku berharap ada cara untuk meyakinkanmu tentang keraguan dan ketakutanmu sehingga kamu akan tahu bahwa aku masih di sini. Aku tidak ke mana-mana."

18. "Aku telah disakiti oleh begitu banyak orang, tetapi denganmu, aku merasa aman. Aku berjanji untuk tidak membiarkanmu pergi dari pandanganku untuk sekali pun."

19. "Untuk semua caramu berdiri di sampingku, berjuang untukku, menyemangatiku, dan tetap mencintaiku, aku ucapkan terima kasih, Sayang. Selalu tahu aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu."

20. "Saat kamu butuh bahu, aku akan ada untukmu. Ketika kamu membutuhkan seseorang untuk berdiri di sisimu, aku akan ada untukmu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian, Sayangku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Aku Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu

21. "Sayang, kamu bisa memercayaiku karena aku tidak akan pernah mengecewakanmu. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu."

22. "Saat-saat terbaik dalam hidupku adalah saat-saat yang aku habiskan bersamamu. Mereka sangat berharga di hatiku. Aku ingin kita menghabiskan lebih banyak waktu bersama, dan aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu."

23. "Aku telah berkeliling dunia, tetapi belum menemukan seseorang secantik kamu. Kamu membuatku merasa nyaman. Kamu adalah orang terdekat yang pernah aku inginkan dalam hidupku. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, Cintaku."

24. "Sayang, kamu selalu bisa mengandalkanku apa pun yang terjadi. Aku berjanji tidak akan pernah mengecewakanmu."

25. "Aku bersyukur kepada Tuhan setiap hari atas apa yang Dia lakukan dan telah lakukan, dan yang terpenting, karena memiliki kekasih yang paling perhatian. Cintaku kepadamu akan terus tumbuh."

26. "Aku yakin aku akan selalu menginginkanmu selamanya, dan aku akan selalu mencintaimu selamanya. Ke mana aku bisa pergi tanpamu, Cintaku?"

27. "Aku tahu aku tidak sempurna, dan mungkin tidak mulus sepenuhnya. Namun, aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu, bahkan jika semuanya berakhir. Aku mencintaimu."

28. "Sayang, aku tahu jarak ini membuatmu meragukanku, tapi aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu."

29. "Waktu telah mengungkapkan bahwa kamu adalah ratu hatiku, aku sangat mencintaimu, dan aku berjanji tidak akan pernah mengecewakanmu."

30. "Sayang, aku tidak akan pernah menyesal mencintaimu; kamu adalah kebahagiaan dan masa depanku. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Aku Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu

31. "Ketika kamu jatuh, aku akan memberimu dukungan yang kamu butuhkan untuk bangkit. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu untuk menghadapi tantangan sendirian."

32. "Jika sesuatu harus dimulai dan bertahan selamanya, itu akan menjadi cintaku kepadamu, karena sakit tidak pernah berhenti mencintaimu."

33. "Suaramu dan sentuhan perasaanmu membuatku merasa sangat bahagia. Kau adalah mimpiku. Aku berjanji tidak akan pernah mengecewakanmu."

34. "Tidak peduli keadaan tak terduga yang mungkin muncul, aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian. Aku akan tetap bersamamu sampai napas terakhir hidupku. Aku mencintaimu."

35. "Hati dan jiwaku telah memilihmu untuk menjadi cintaku. Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu sampai napas terakhirku."

36. "Bagaimana saya bisa hidup tanpamu? Bagaimana bisa duniaku tanpamu? Sayang, aku berjanji dengan sepenuh hati aku tidak akan pernah mengecewakanmu."

37. "Cintaku adalah milikmu untuk disimpan, dan aku tidak akan meninggalkanmu. Kamu adalah satu-satunya yang diinginkan hatiku."

38. "Ke mana pun hidup membawa kita, aku akan berpegang teguh kepadamu. Aku akan tinggal bersamamu selamanya. Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu dan meninggalkanmu."

39. "Cintaku, semuanya akan baik-baik saja. Tidak peduli tantangan yang kita hadapi, aku tidak akan pernah meninggalkanmu."

40. "Percayalah kepadaku. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku akan bersamamu sampai akhir waktu."

 

Sumber: Tuko

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata cinta dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer