Sukses


40 Kata-Kata Membuat Pacar Terharu dan Menangis

Bola.com, Jakarta - Cinta adalah emosi yang kuat yang dapat membuat seseorang menangis. Jika kamu ingin mengungkapkan cintamu dengan cara yang akan membuat pasanganmu terharu dan menangis, kata-kata cinta yang menyentuh di bawah ini cocok buatmu.

Air mata tidak selalu berarti kesedihan. Air mata kebahagiaan terkadang menunjukkan lebih banyak kebahagiaan daripada senyuman atau bahkan tawa. 

Menangis adalah satu di antara emosi paling serbaguna yang dimiliki manusia, dan melihat pacarmu menangis karena bahagia dapat memberimu kegembiraan luar biasa.

Jadi, jika kamu merasakan kehangatan dan kedekatan dengan orang lain, ekspresikan dirimu dan sampaikan, dan cara paling luar biasa untuk melakukannya adalah melalui kata-kata cinta emosional untuk pacar.

Mengekspresikan kekagumanmu melalui pesan manis, cute, dan romantis adalah satu di antara cara terbaik untuk menunjukkan perasaan terdalammu.

Nah, berikut koleksi kata-kata membuat pacar terharu dan menangis, dinukil dari Tuko dan Thewritegreeting, Selasa (7/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Membuat Pacar Terharu dan Menangis

1. "Arti sebenarnya dari dirimu adalah cinta + romansa + perhatian, + dukungan. Kamu tidak bisa dibandingkan dengan yang lain. Aku mencintaimu, Sayang."

2. "Meski kamu mungkin tidak berada di sampingku, aku merasakan kehadiranmu, memeluk dan memegangku. Aku sangat mencintaimu, Sayang."

3. "Kamu datang ke dalam hidupku dan menjadikannya dunia yang berkembang untuk ditinggali. Kamu membuatku merasa unik dengan hal-hal yang kamu lakukan dan semua yang kamu katakan. Aku mencintaimu."

4. "Kamu adalah dunia tempatku tinggal, ingatan yang membuatku tetap hidup dan pikiran yang menyebabkan percikan di hatiku. Kamu adalah orang yang spesial dalam hidupku! Aku cinta kepadamu selamanya."

5. "Di pelukanmu adalah tempat aku menemukan cinta; tidak ada yang memberiku kebahagiaan seperti yang kamu lakukan; kamu satu-satunya orang yang membuat hatiku berdebar! Aku mencintaimu tanpa penyesalan."

6. "Ketika aku mengatakan, "Aku mencintaimu", aku bersungguh-sungguh setiap hurufnya dalam kalimat itu; Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu, kamu adalah cahaya yang menerangi hariku, dan kamu adalah harapan yang aku lihat setiap hari. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan!"

6. "Sayang, aku tidak takut pada apa pun yang datang denganmu di sisiku. Kamu telah membuatku menjadi wanita yang tak kenal takut. Satu hal yang aku yakin adalah bahwa aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu karena hidup tidak masuk akal tanpamu."

7. "Kamu telah menunjukkan dan membuktikan apa artinya berada di sana untuk seseorang yang kamu cintai. Aku tidak takut menghadapi setiap hari dalam hidupku. Denganmu, aku percaya diri!"

8. "Aku tidak akan tahu atau mengalami cinta sejati jika bukan karenamu. Kamu selalu ada untukku. Terima kasih telah menjadi lebih dari seorang kekasih."

9. "Kamu adalah temanku, kekasih, inspirasi, dan segalanya bagiku. Kehadiranmu dalam hidupku adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku mencintaimu sekarang dan selalu."

10. "Kamu adalah separuh diriku, alasanku untuk hidup. Dari saat pertama aku melihatmu, aku tahu kita ditakdirkan untuk bersama. Saat kau memelukku, jantungmu berdetak dengan jantungku. Kamu adalah segalanya bagiku, dan aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Membuat Pacar Terharu dan Menangis

11. "Hari pertama aku bertemu denganmu menandai awal dari perjalananku ke dunia kebahagiaan. Aku tidak berpikir ada kebahagiaan sebanyak yang aku miliki denganmu."

12. "Setelah bertemu denganmu, sepertinya mustahil hidup tanpamu. Kamu adalah orang paling manis yang pernah aku lihat dalam hidupku. Aku berterima kasih kepadamu karena telah hadir dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu."

13. "Kisah suksesku tidak lengkap tanpa menyebutkan peranmu dalam hidupku, Sayang. Cinta dan dukungan moralmu selalu membuat banyak perbedaan bagiku."

14. "Cinta adalah perasaan yang paling indah, dan aku menyadarinya saat pertama kali bertemu denganmu. Kamu adalah orang yang luar biasa yang memperlakukanku dengan cinta dan hormat pada saat yang bersamaan. Aku mencintaimu, Sayang."

15. "Bersamamu membuatku termotivasi untuk mengejar mimpiku. Kamu membuatku termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu adalah inspirasiku, dan aku berusaha untuk membuatmu bangga kepadaku."

16. "Kamu adalah orang paling cantik yang pernah aku temui, dan aku tidak dapat membayangkan hidupmu tanpa kamu sejak hari kamu dan aku bertemu."

17. "Tidak ada orang lain di dunia ini yang bisa membuatku bahagia seperti kamu. Aku selalu berterima kasih kepada bintang keberuntungan yang membuat kita bertemu dan kamu jatuh cinta kepadaku."

18. "Tidak ada satu hari, menit, atau detik pun dalam hidupku yang bisa membuatku berhenti memikirkanmu. Kamu yang terbaik, dan aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini."

19. "Sebagian besar perubahan positif yang terjadi dalam hidupku adalah setelah kamu menjadi bagian darinya. Kamu tidak tahu betapa aku menghargai bahwa kamu telah membantuku tumbuh dan membuat hidupku lebih baik dari sebelumnya."

20. "Aku tidak mengatakan bahwa aku menjalani kehidupan yang buruk, tetapi sekarang saya telah bertemu denganmu, membayangkan hidup tanpamu tampak gelap, muram, dan suram."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Membuat Pacar Terharu dan Menangis

21. "Aku mencintaimu. Aku tidak pernah mencintai siapa pun sebanyak aku mencintaimu. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku. Aku ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu, karena aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu!"

22. "Tidak ada yang tidak akan kulakukan untukmu, karena aku mencintaimu lebih dari apa pun."

23. "Aku sangat bersyukur memiliki kamu dalam hidupku. Kamu pacar yang luar biasa! Kamu benar-benar telah membalikkan duniaku, kamu memberiku begitu banyak kebahagiaan setiap hari."

24. "Kamu adalah sinar matahari dalam hidupku, dan aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari karena telah membawamu ke duniaku. Kamu adalah orang yang luar biasa, dan teman tersayangku."

25. "Kamu adalah hal terbaik yang terjadi kepadaku. Aku tidak bisa membayangkan menjalani hidup tanpa kamu di sisiku."

26. "Aku berjanji akan selalu ada untukmu, apa pun yang terjadi. Kamu adalah wanita yang paling luar biasa, dan aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari bahwa kamu adalah milikku. Aku orang yang paling beruntung, karenamu!"

27. "Kamu adalah hal pertama yang terlintas di benakku ketika aku bangun dan yang terakhir terlintas di benakku sebelum aku pergi tidur."

28. "Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan. Kamu bukan hanya kekasihku, kamu adalah cinta dalam hidupku! Terima kasih telah membuatku merasa bahagia setiap hari!"

29. "Kamu adalah cahaya dalam hidupku, dan alasanku untuk hidup. Mengetahui kamu melengkapiku dalam segala hal, tubuh, pikiran, dan jiwa. Kata-kata tidak pernah bisa mengungkapkan betapa aku membutuhkanmu dan betapa aku mencintaimu."

30. "Tidak ada yang tidak akan aku lakukan untukmu karena kebahagiaanmu adalah yang terpenting bagiku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Membuat Pacar Terharu dan Menangis

31. "Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu dalam hidupku. Kamu telah mengubah hidupku dengan cara yang luar biasa."

32. "Aku dulu sangat hancur dan tersesat, ketakutan terdalamku adalah bahwa aku akan berakhir sendirian, tetapi kamu membantuku menemukan jalanku. Bahkan di malam tergelapku, aku tahu kau ada untukku….selalu. Terima kasih."

33. "Kamu membuatku merasa semua impianku menjadi kenyataan. Aku tidak pernah lebih bahagia daripada ketika aku bersamamu. Melihatmu tersenyum adalah semua yang diperlukan untuk membuat hariku menyenangkan!"

34. "Momen sempurna terjadi saat kamu tidak mengharapkannya. Aku tidak mencarimu, tetapi malaikat pelindungku menemukanmu, dan membawamu kepadaku. Untuk itu aku bersyukur setiap hari!"

35. "Memikirkanmu saja sudah membuatku bahagia. Melihatmu tersenyum adalah hal favoritku di dunia ini. Mengetahui bahwa aku dapat menghabiskan hidupku denganmu lebih baik daripada apa pun yang pernah aku bayangkan. Aku sangat mencintaimu!"

36. "Aku sangat percaya pada cinta pada pandangan pertama, dan itulah yang terjadi ketika aku bertemu denganmu. Kamu adalah seluruh hidupku. Aku sangat senang kamu akan berada dalam hidupku selamanya. Kamu adalah cahaya terang di hariku setiap hari!"

37. "Kamu adalah kekasih paling luar biasa di dunia, aku sangat senang kamu menjadi milikku!"

38. "Jika hanya ada satu hal tentangku yang akan aku berikan kepadamu, itu adalah hatiku."

39. "Saat kamu bersamaku, rasanya seperti aku satu-satunya di dunia dan tidak ada orang lain yang penting."

40. "Jika aku harus memilih antara bernapas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan, 'Aku mencintaimu'."

 

Sumber: Tuko, Thewritegreeting

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer