Sukses


40 Kata-Kata Motivasi Diri untuk Memulai Hidup Baru

Bola.com, Jakarta - Membaca kata-kata motivasi diri untuk memulai hidup baru akan memberimu keberanian yang kamu butuhkan untuk menutup kisah lama dalam hidupmu dan membuka lembaran baru.

Pasalnya, banyak orang takut dan ragu saat hendak melakukannya.

Memulai hidup baru berarti kamu memulai hidup yang benar-benar baru, kamu ingin menjadi orang yang sama sekali baru dan memulai dari awal lagi, atau menghidupkan kembali masa lalumu dengan cara baru.

Kamu dapat memulai dengan tujuan yang sama dengan rute yang berbeda atau kamu dapat memulai sesuatu yang sama sekali baru. Apa pun yang kamu putuskan, hidupmu akan berubah menjadi lebih baik.

Memulai hidup baru selalu menjadi tantangan. Kita harus menemukan kembali diri kita sendiri dan mengganti kebiasaan lama kita dengan yang baru.

Hal terpenting saat memulai hidup baru adalah berkomitmen pada tujuanmu dan bersedia bertahan apa pun yang terjadi.

Kegembiraan. Petualangan. Awal yang baru. Semua perasaan itu menggambarkan bagaimana rasanya memulai hidup baru, itulah sebabnya kamu juga perlu membaca dan menghayati kata-kata motivasi diri untuk memulai hidup baru yang akan membawamu ke jalur yang benar.

Di bawah ini kumpulan kata-kata motivasi diri untuk memulai hidup baru, dikutip dari Quotesilove, Selasa (7/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri untuk Memulai Hidup Baru

1. "Memulai hidup baru itu seperti membuka pintu. Menakutkan, tapi juga mengasyikkan. Buka pintu ini dan masuklah."

2. "Kamu tidak memerlukan izin dari siapa pun untuk memulai hidup baru. Tidak ada yang namanya masa depan yang tidak dapat dimodifikasi. Kita semua mampu menciptakan kehidupan yang kita inginkan."

3. "Tidak ada kata terlambat untuk mengubah hidup. Mulailah sekarang dan jangan pernah melihat ke belakang."

4. "Untuk memulai hidup baru, tidak masalah harus mulai dari mana. Yang penting hanyalah memulai."

5. "Langkah pertama menuju masa depan selalu merupakan langkah tersulit. Lebih baik memulai hidup baru sekarang daripada nanti."

6. "Untuk memulai hidup baru, ada kebutuhan untuk menjalani petualangan dan pengalaman dari apa yang selalu kamu inginkan."

7. "Untuk memulai hidup baru, jangan biarkan rasa takut menguasai hati karena setiap orang ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar dalam hidup."

8. "Memulai hidup baru seperti bepergian ke negara yang tidak dikenal dan jalannya mungkin bergelombang dan penuh dengan pertigaan, tetapi perjalanan itu selalu sepadan."

9. "Memulai hidup baru bisa menjadi hal yang menakutkan, tetapi menyenangkan untuk dilakukan. Jangan biarkan rasa takut akan perubahan menghambatmu."

10. "Untuk memulai hidup baru tidak bisa menghentikan ombak di jalan, tetapi bisa dipelajari untuk berselancar."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri untuk Memulai Hidup Baru

11. "Memulai hidup baru, bisa menjadi pengalaman yang menggembirakan, mengasyikkan, dan bermanfaat. Namun, itu juga bisa menakutkan."

12. "Tidak ada kata terlambat untuk memulai hidup baru. Hal terbaik terjadi saat kamu sedang dalam perjalanan."

13. "Cara terbaik untuk memulai hidup baru adalah berhenti melihat ke belakang karena inilah saatnya mengambil kesempatan untuk menjalani hidup baru."

14. "Untuk memulai hidup baru, kamu perlu menemukan hal-hal baru, memulai perjalanan baru, dan menjadi lebih banyak akal dan percaya diri."

15. "Satu-satunya cara untuk pulih dari pengalaman yang tidak menyenangkan adalah memulai hidup baru."

16. "Kamu memulai hidup baru ketika kamu berhenti melakukan apa yang gagal dan mulai melakukan apa yang berhasil."

17. "Kehidupan baru dimulai dengan satu langkah. Jangan pernah takut untuk mengambil langkah itu."

18. "Ingatlah selalu, bahwa hidupmu adalah sebuah taman. Itu perlu dibudidayakan, dipelihara, dan dilindungi. Untuk memulai hidup baru hari ini dan kelilingi dirimu dengan teman dan keluarga untuk merayakan awal baru yang akan kamu buat."

19. "Perjalanan hidup memang tidak pernah mudah. Namun, kamu harus memulainya. Saat kamu berhenti, kamu mengambil risiko bahwa kamu tidak akan pernah memulai lagi."

20. "Jika kamu memulai hidup baru, kamu pindah ke tempat lain atau berganti karier, biasanya untuk mencoba pulih dari pengalaman yang tidak menyenangkan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri untuk Memulai Hidup Baru

21. "Jika kamu ingin membuat hidup bahagia untuk diri sendiri, cara terbaik adalah memulai hidup baru."

22. "Ada secercah harapan dan kemungkinan yang bisa ditemukan untuk memulai hidup baru, dan jika kamu merasa mandek, cobalah. Mungkin ada hadiah besar yang menantimu di akhir perjalananmu."

23. "Kamu tidak dapat memberi nilai pada hal-hal yang kamu peroleh saat memulai hidup baru. Kamu hanya dapat menggunakannya untuk mengukur kebahagiaan dan kesuksesanmu."

24. "Kehidupan baru mungkin dimulai dengan langkah kecil, tetapi juga memiliki kekuatan untuk mengubah segalanya."

25. "Memulai hidup baru adalah pilihanmu, karena hidup ini singkat, jadi jika kamu tidak menyukai hidupmu, ubahlah. Jika kamu tidak dapat mengubah hidupmu, setidaknya ubahlah sikapmu terhadapnya."

26. "Memulai hidup baru bukan berarti harus menunggu sampai hidup sempurna baru mulai hidup, akan terlambat. Jangan menunggu hari esok, hiduplah hari ini."

27. "Hidup adalah perjalanan, bukan tujuan. Memulai hidup baru bisa menakutkan dan mengasyikkan. Namun, ingatlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengubah karier atau pindah ke tempat lain."

28. "Untuk memulai hidup baru bukan berarti kamu harus melepaskan siapa dirimu. Ini tentang memberi ruang untuk sesuatu yang lebih baik, sesuatu yang baru."

29. "Hidup adalah serangkaian perubahan: kamu bertemu orang baru, kehilangan yang lama, dan mendapatkan yang baru. Jika kamu ingin menemukan kebahagiaan, maka kamu perlu memulai hidup baru."

30. "Hidup adalah tentang menemukan hal yang kamu sukai dan melakukannya. Mulai hidup baru hari ini."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Diri untuk Memulai Hidup Baru

31. "Untuk memulai hidup baru, kita mulai melihat dunia baru dan mengenali apa yang dibutuhkan dan di mana kita ingin berada."

32. "Saat kamu siap memulai hidup baru, dunia siap dengan peluang baru."

33. "Untuk memulai hidup baru, mulailah dirimu yang baru. Kamu akan lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih percaya diri dari sebelumnya."

34. "Dunia ini penuh dengan hal-hal yang dapat kamu lakukan. Mulailah hidup baru dan lihat apakah kamu bisa mewujudkannya."

35. "Untuk memulai hidup baru, kamu tidak akan pernah menyesalinya selama kamu membuatnya layak untuk dijalani."

36. "Terkadang, seseorang harus mengambil lompatan untuk memulai hidup baru. Tidak ada kata terlambat untuk mencobanya."

37. "Tidak ada penyesalan untuk memulai hidup baru, tidak ada salah belokan, hanya jalan baru, dan kesempatan baru."

38. "Memulai hidup baru adalah pilihanmu. Kamu dapat mengubahnya sesukamu. Satu-satunya batasan adalah imajinasimu."

39. "Untuk memulai hidup baru, kamu tidak harus menerima apa pun yang kurang dari kehidupan yang layak kamu dapatkan. Mulailah babak baru dalam hidupmu hari ini."

40. "Untuk memulai hidup baru, kamu harus menjadi orang yang kamu inginkan. Mulailah perjalanan baru, dan temukan apa yang membuatmu bahagia. Tidak ada cara yang benar atau salah untuk menjalani hidupmu. Lakukan perjalanan pribadimu sendiri."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata motivasi diri dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer