Sukses


40 Kata-Kata buat Nembak Gebetan di Hari Valentine

Bola.com, Jakarta - Hari Valentine menjadi momen yang pas buat kamu mengutarakan isi hati dan perasaan cinta yang mungkin kamu pendam selama ini terhadap gebetan. Maka, kamu mungkin butuh kata-kata yang bisa meluluhkan hatinya.

Ketika kamu ingin seseorang menjadi kekasihmu, kamu harus memberi tahu dirinya. Ada beberapa cara untuk meminta seseorang menjadi pacarmu. Kamu dapat melakukannya secara langsung, melalui telepon, atau melalui pesan teks.

Kamu pasti ingin bersamanya sepanjang waktu. Kamu tidak bisa berhenti memikirkannya atau menatapnya. Kamu ingin bersamanya karena dia cantik, pintar, dan berbakat. Kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu bersamanya, tetapi bisa jadi kamu takut dia mungkin tidak merasakan hal yang sama tentangmu.

Jika dia orang yang tepat untukmu, jangan menahan diri. Katakan kepadanya betapa dia sangat berarti bagimu dan betapa kamu menikmati menghabiskan waktu bersamanya.

Katakan kepadanya apa yang ada di pikiranmu. Ini akan menunjukkan bahwa kamu cukup percaya diri, jujur tentang emosi dan perasaanmu.

Jadi, jika kamu sedang jatuh cinta dengan seorang dan ingin dia tahu bahwa kamu siap untuk langkah selanjutnya dalam hubunganmu, berikut ini beberapa kata-kata luar yang akan membantu kamu mengungkapkan perasaanmu kepada si dia.

Nyatakan perasaanmu tepat di Hari Valentine agar terasa makin spesial.

Berikut kata-kata buat nembak gebetan di Hari Valentine, dinukil dari Quotesilove, Rabu (8/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata buat Nembak Gebetan di Hari Valentine

1. "Jadilah kekasihku. Kamu adalah hal terbaik yang terjadi kepadaku."

2. "Kamu mungkin terlalu sibuk untuk memperhatikanku, tapi aku selalu memikirkanmu."

3. "Aku jatuh cinta kepadamu. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu, menjadi tua bersamamu, dan berbagi setiap mimpi yang kita miliki. Tolong, jadilah kekasihku."

4. "Kamu adalah cinta dalam hidupmu, cahaya hariku, kata yang membuatku hangat di malam hari. Yang aku inginkan hanyalah kamu menjadi pacarku."

5. "Jadilah kekasihku. Jadilah orang yang aku tuju ketika aku membutuhkan sedikit kelembutan dan cinta."

6. "Aku ingin kau menjadi kekasihku. Dan aku ingin kamu memegang tanganku. Bersama-sama kita dapat melakukan apa saja, pergi ke mana saja – dan bersenang-senang melakukannya!"

7. "Ini adalah waktu terindah dalam setahun. Aku tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih baik daripada kamu menjadi pacarku."

8. "Aku sungguh mencintaimu, dan aku tahu bahwa cintaku kepadamu seperti lautan. Suatu saat tenang dan indah; selanjutnya, itu ganas dan liar. Namun, apa pun yang terjadi denganku, cintaku kepadamu akan selalu ada. Maukah kamu menjadi pacarku?"

9. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Aku lebih bahagia ketika aku bersamamu dan menikmati setiap saat. Tolong jadilah pacarku untuk semua cinta, kecantikan, dan perhatianmu."

10. "Jadilah kekasihku, jadilah pacarku. Mari jadikan semua yang kita lakukan bersama menjadi kenangan yang layak untuk diingat. Jangan pernah biarkan aku pergi."

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata buat Nembak Gebetan di Hari Valentine

11. "Jadilah kekasihku, dan kamu akan menjadi cintaku. Jadilah kekasihku, dan kamu akan menjadi hidupku. Jadilah keinginanku, dan aku akan memberikan semua yang aku miliki."

12. "Hidup adalah perjalanan penemuan diri, kesempatan untuk tumbuh dan berkembang. Kamu adalah orang yang indah dalam perjalanan ini. Jadilah kekasihku, dan aku akan menjadi milikmu."

13. "Ketika kamu memikirkanku, aku ingin menjadi hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Tolong, jadilah pacarku."

14. "Jadilah pacarku, dan aku akan bahagia. Jadilah kekasihku, dan kamu adalah satu-satunya yang pernah aku cintai di dunia ini."

15. "Jadilah pacarku; Aku berjanji untuk menjadi milikmu. Cintai aku seperti ini, besok, dan selamanya."

16. "Sungguh menyenangkan bertemu seseorang yang penuh kasih dan penyayang sepertimu. Jadilah kekasihku, dan aku akan menjadi pangeranmu."

17. "Aku hanya bisa menjadi apa yang kau inginkan. Jadilah wanitaku, dan aku akan menjadi priamu."

18. "Kamu adalah wanitaku, satu-satunya cintaku. Jadilah kekasihku, jadilah ratuku; hanya itu yang aku inginkan darimu."

19. "Jadilah cahaya dalam hidupku, jadilah cinta di duniaku, jadilah harapan di hatiku, jadilah kekasihku."

20. "Kaulah yang membuat hatiku bernyanyi, jadilah kekasihku. Dan aku berjanji untuk sunguh-sungguh mencintaimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata buat Nembak Gebetan di Hari Valentine

21. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Tolong jadilah kekasihku, dan aku akan selalu berada di sisimu."

22. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Jadilah pacarku; Aku milikmu dan akan selalu mencintaimu."

23. "Kamulah yang membuatku merasa seperti raja. Kamu yang membuat hari-hariku benar-benar bahagia. Tolong, jadilah pacarku."

24. "Jadilah kekasihku, dan aku akan memberikan semua yang kamu inginkan. Aku akan selalu melindungimu. Jadilah kekasihku; cintamu adalah semua yang aku inginkan, jadi, jadilah kekasihku."

25. "Jadilah kekasihku. Jadilah orang yang membuatku merasa selalu berarti, jadilah gadis yang membuatku merasa bahwa yang terbaik dariku adalah membuatmu tersenyum."

26. "Jadilah pacarku. Kamu adalah tipe wanita yang membuatku tergila-gila, tetapi tipe wanita yang tidak akan pernah aku lupakan."

27. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Tolong jadilah kekasihku dan selalu pegang, cintai, dan buat aku merasa seperti pria terbaik di dunia. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Jadilah kekasih dan istriku selama sisa hidupku."

28. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Tolong jadilah pacarku, yang akan aku cintai dan hargai dengan sepenuh hati."

29. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Aku milikmu selamanya. Maukah kamu menjadi pacarku?"

30. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Apa pun yang terjadi, hatiku akan selalu menjadi milikmu. Tolong, jadilah kekasihku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata buat Nembak Gebetan di Hari Valentine

31. "Kamu adalah cahaya hidupku. Aku tidak bisa membayangkan dunia tanpamu. Maukah kamu menjadi pacarku?"

32. "Jadilah pacarku. Kamu adalah segalanya bagiku, dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu."

33. "Kamu adalah orang yang aku tunggu-tunggu. Mari kita bangun masa depan ini bersama. Tolong, jadilah kekasihku."

34. "Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada dicintai olehmu. Jadilah kekasihku."

35. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Tolong jadilah wanitaku selamanya, Sayang."

36. "Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada dicintai olehmu. Jadilah kekasihku."

37. "Cintaku kepadamu seperti taman. Itu perlu disiram setiap hari. Maukah kamu menjadi pacarku?"

38. "Jadilah kekasihku. Cintaku kepadamu adalah sesuatu yang tidak bisa kujelaskan dengan kata-kata. Kamu adalah cahaya hidupku, musik jiwaku, dan kegembiraan hatiku."

39. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Kamu membuat semuanya berharga. Mari kita lakukan perjalanan ini bersama-sama! Tolong, jadilah kekasihku."

40. "Apa yang akan kamu katakan jika aku bilang aku menyukaimu? Maukah kamu jadi pacarku?"

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer