Sukses


40 Kata-Kata Hari Valentine untuk Teman dan Sahabat, Hangat Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Sedang membutuhkan kata-kata Hari Valentine untuk teman dan sahabat? Kamu bisa mendapatkan beberapa contohnya di bawah ini. 

Siapa bilang Hari Valentine hanya untuk mereka yang sudah berpasangan alias menjalin hubungan asmara? Hari Valentine bisa dirayakan secara universal, alias siapa saja bisa merayakannya.

Kamu bisa menggunakan Hari Valentine untuk menunjukkan kasih dan sayangmu secara khusus kepada ayah, ibu, kakak, adik, juga teman dan sahabat-sahabatmu.

Meski setiap hari kasih dan sayangmu selalu ada buat mereka, di Hari Valentine tidak ada salahnya kamu secara khusus memperlihatkannya, semisal dengan mengirim ucapan maupun memberikan kado barang atau hal yang mereka inginkan.

Ada kata-kata Hari Valentine buat teman dan sahabat yang bisa jadi referensimu, untuk memberimu ide dan selanjutnya kamu merangkai sendiri kata-katamu.

Di bawah ini kumpulan kata-kata Hari Valentine buat teman dan sahabat yang penuh kehangatan dan menyentuh hati, dikutip dari Wishesmsg dan Serenataflowers, Senin (13/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Hari Valentine untuk Teman dan Sahabat

1. "Siapa bilang hari Valentine hanya untuk pacar? Aku menyayangimu sahabatku! Selamat Hari Valentine."

2. "Kamu telah menjadi temaku melalui suka dan duka. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Aku menyayangimu, temanku. Selamat Hari Valentine."

3. "Bahkan pacar yang paling peduli dan penuh kasih tidak dapat menggantikan seorang teman baik. Terima kasih telah mengisi celah dalam hidupku. Selamat Hari Valentine."

4. "Terima kasih telah menjadi teman yang setia dan peduli. Aku menyayangimu!"

5. "Pacar datang dan pergi, tapi teman selamanya! Selamat Hari Valentine!"

6. "Selamat Valentine untuk salah satu orang favoritku!"

7. "Temanku, kamu pantas mendapatkan momen cinta yang lebih indah di Hari Valentine ini dan semoga kamu merayakan hari ini dengan indah. Selamat Hari Valentine!"

8. "Kamu adalah sahabatku dan aku menyayangimu dengan sepenuh hati. Aku berharap kamu merayakan Hari Valentine yang indah dan kamu mendapatkan momen cinta yang berharga."

9. "Aku tidak membutuhkan dokter, kamu adalah obat yang membawa kebahagiaan dalam hidupku. Selamat Hari Valentine."

10. "Hari Valentine jauh lebih menyenangkan saat aku bisa menghabiskannya bersamamu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Hari Valentine untuk Teman dan Sahabat

11. "Persahabatan adalah tentang pengertian. Ini semua tentang memaafkan. Ini semua tentang bertengkar dan kemudian merasa sangat sulit untuk tetap marah. Selain itu, ini tentang menyayangi tanpa syarat. Selamat Hari Valentine, temanku."

12. "Kamu adalah teman bagiku, dan aku tak ingin kehilanganmu. Aku menyayangimu lebih dari apa pun di dunia ini. Selamat Hari Valentine."

13. "Untuk temanku, selamat merayakan Hari Valentine dan semoga kamu mendapatkan momen penuh cinta yang berharga di Hari Kasih Sayang yang spesial ini."

14. "Semoga kamu merasakan kekayaan cinta di Hari Valentine ini."

15. "Aku merasa dicintai pada Hari Valentine ini mengetahui bahwa aku memiliki kamu sebagai teman."

16. "Kamu adalah sahabatku dan Valentine terbaikku!"

17. "Persahabatan adalah tentang menyayangi temanmu. Sahabat tersayang, kamu adalah pilar terkuat dan kekuatan terbesarku. Selamat Hari Valentine untukmu. Akan selalu menyayangimu."

18. "Hidup tidak lengkap tanpa seorang teman baik dan kamu adalah orang yang melengkapi aku. Selamat Hari Valentine, sobat tersayang."

19. "Terima kasih telah menjadi teman dan Valentineku tahun ini!"

20. "Kamu adalah teman yang paling perhatian dan penuh kasih yang selalu aku miliki. Semoga Hari Valentine ini memberimu kedamaian dan kepuasan yang berlimpah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Hari Valentine untuk Teman dan Sahabat

21. "Mengirimkan perasaan hangat kepada seorang teman baik di Hari Valentine ini."

22. "Bestie, aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu menjadi pendukung dan motivatorku. Have fun dan Selamat Hari Valentine!"

23. "Selamat Hari Valentine! Mengirimkan kasih sayang tanpa syaratku kepada semua temanku di Hari Valentine!"

24. "Terima kasih telah mengizinkanku menjadi teman terbaikmu. Aku berharap harimu penuh cinta dan kebahagiaan. Selamat Hari Valentine!"

25. "Selamat Hari Valentine, bestie. Setiap kenangan yang aku lewati denganmu adalah spesial bagiku."

26. "Selamat Hari Valentine, sahabatku. Aku ingin kamu memiliki semua kebahagiaan di dunia ini."

27. "Semoga kamu mendapatkan Hari Valentine yang sangat bahagia, teman-teman. Siapa yang butuh pacar ketika aku memiliki teman yang suportif dan menyenangkan seperti kalian?"

28. "Kamu adalah teman yang tidak akan pernah membiarkan aku merasa sendirian. Aku beruntung memiliki teman sepertimu untuk menghabiskan Hari Valentine bersama."

29. "Terima kasih telah menjadi teman paling perhatian yang pernah aku miliki. Kamu yang terbaik, teman! Selamat Hari Valentine!"

30. "Selamat Hari Valentine, teman-teman terkasih. Hidup akan sangat hampa tanpa kalian semua."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Hari Valentine untuk Teman dan Sahabat

31. "Terima kasih telah berada di sini di sisiku dan ikut gabung dalam segala macam kebodohan bersamaku. Selalu bersyukur memilikimu, sahabatku. Selamat Hari Valentine."

32. "Hari Valentine ini adalah untuk teman-teman yang menyatukan hati kita saat hancur."

33. "Persahabatan kita lebih besar dari setiap cinta di dunia ini. Selamat Hari Valentine sahabatku!"

34. "Persahabatan dan cinta kalian terlalu istimewa untuk dirayakan dalam satu hari. Terima kasih telah membuat hidupku lengkap dan sempurna. Selamat Hari Valentine, teman!"

35. "Selamat Hari Valentine. Memiliki sahabat sepertimu adalah anugerah yang luar biasa. Kamu telah mengilhami aku untuk menjadi diriku sendiri setiap kali aku merasa tidak berharga. Terima kasih."

36. "Selamat Hari Valentine, sahabat. Aku tidak akan tahu bagaimana melakukan hal-hal dalam hidup ini tanpa kamu."

37. "Selamat Hari Valentine. Aku tidak akan menukar persahabatanku denganmu untuk apa pun di dunia ini."

38. "Tidak ada seorang pun di dunia yang memahamiku seperti kamu. Aku sangat bersyukur memilikimu. Selamat Hari Valentine, bestie!"

39. "Hari Valentine atau tidak, aku akan selalu menyayangimu. Selamat Hari Valentine, sahabat!"

40. "Aku sangat menyayangimu, sahabatku. Selamat Hari Valentine untukmu!"

 

Sumber: Wishesmsg, Serenataflowers

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer