Sukses


40 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Berkelas, Penuh Makna dan Cinta

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat Hari Valentine berkelas berisi ungkapan penuh makna dan cinta. Hari Valentine merupakan satu di antara momen yang ditunggu-tunggu, terutama bagi mereka yang memiliki pasangan.

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Banyak hal yang biasanya dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta kepada kekasih saat Hari Valentine.

Sebagian besar akan memberikan kado, seperti bunga mawar, boneka, atau cokelat. Dalam memberikan kado tersebut biasanya akan diserta dengan kata-kata ucapan selamat hari Valentine yang penuh cinta.

Banyak kata-kata cinta yang bisa diberikan kepada orang terkasih saat Hari Valentine. Kata-kata tersebut pastinya sebagai bentuk rasa cinta dan sayang tak terhingga kepada pujaan hati.

Maka itu, bagi kamu yang mempunyai pasangan hidup, bisa memberikan kata-kata cinta menyentuh hati sebagai ucapan Hari Valentine.

Ada banyak referensi kata-kata ucapan selamat Hari Valentine penuh makna dan cinta yang bisa kamu berikan kepada pujaan hati.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan selamat Hari Valentine berkelas yang penuh makna dan cinta, dilansir dari Dmessages, Senin (13/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2023

1. "Selamat Hari Valentine untuk kekasihku. Terima kasih telah datang ke hidupku dan membuatnya istimewa."

2. "Semoga kamu merasakan kekayaan cinta hari ini dan menerima semua pelukan dan ciuman. Selamat Hari Valentine!"

3. "Aku sangat senang memilikimu dalam hidupku sendiri. Selamat Hari Valentine, Sayang!"

4. "Kamu selalu ada untukku di saat senang dan susah. Hari ini aku hanya ingin mengucapkan terima kasih. Aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine!"

5. "Aku sangat beruntung memiliki pacar sehebat kamu. Terima kasih telah menjadi milikku dan menjadi dirimu. Selamat Hari Valentine."

6. "Tanpa cintamu, aku merasa tidak lengkap karena kamu menjadikanku seperti aku hari ini, jadi tanpamu, aku tidak bisa berfungsi. Selamat Hari Valentine."

7. "Terima kasih atas jutaan caramu menunjukkan cintamu. Kamu membuat setiap hari spesial."

8. "Cinta adalah kata yang terlalu lemah untuk mengungkapkan perasaanku kepadamu. Satu kehidupan saja tidak cukup untuk memberitahumu betapa gilanya aku kepadamu. Selamat Hari Valentine."

9. "Hari kita bertemu adalah hari yang tidak akan pernah aku lupakan. Aku begitu bahagia sejak bertemu denganmu. Selamat Hari Valentine, Cintaku."

10. "Cintamu membantuku menemukan kebahagiaan dengan cara yang paling tidak terduga. Hidup bersamamu benar-benar kebahagiaan. Happy Valentine's Day."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2023

11. "Tidak ada pesan cinta yang bisa mengungkapkan semua yang kurasakan untukmu, tapi jika kau meletakkan tanganmu di dadaku, kau akan menguasai irama jantungku yang berdetak untukmu. Selamat Hari Valentine, Cintaku!"

12. "Terima kasih telah bersabar denganku dan selalu berada di sisiku. Selamat Hari Valentine!"

13. "Terima kasih, Tuhanku, karena mengizinkanku bertemu pria luar biasa ini yang mencintaiku dengan cara yang sama seperti aku mencintainya. Selamat Hari Valentine."

14. "Jika kamu bisa melihat ke dalam hatiku, kamu akan melihat betapa tak terbatasnya cintaku untukmu. Selamat Hari Valentine!"

15. "Selamat Hari Valentine, Sayang. Aku ingin memberi tahumu: aku akan mencintaimu seumur hidup."

16. "Selalu ada secercah harapan yang bersinar di dalam hatiku, dan saat aku bertemu denganmu, cahaya itu menjadi sekuat matahari, itu adalah cintamu. Selamat hari Valentine."

17. "Hidup adalah pengalaman yang indah. Aku mengetahuinya sejak kau bersamaku dan karena aku menikmati cintamu setiap hari. Selamat Hari Valentine!"

18. "Cintamu telah menjadi bintang paling terang di langitku, yang selalu menunjukkan jalan yang harus kuikuti untuk mencapai kebahagiaan. Gadis cantikku, Selamat Hari Valentine!"

19. "Selamat Hari Valentine. Aku sangat bahagia berada di sisimu. Aku tidak ingin kisah cinta yang indah ini berakhir."

20. "Cinta kita seperti film roman, tetapi bagian terbaiknya adalah tidak pernah berakhir. Selamat Hari Valentine."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2023

21. "Kamu adalah bintangku yang bersinar, kamu membimbingku melewati kegelapan, aku mencintaimu."

22. "Tanpa cintamu untuk membawa cahaya ke dalam hatiku, hari-hariku akan menjadi gelap. Selamat Hari Valentine."

23. "Tanpa cintamu, aku tidak bisa berbuat apa-apa; tidak ada yang tidak bisa aku lakukan dengan cintamu."

24. "Hari Valentine adalah tentang cinta, jadi hari ini adalah waktu yang tepat untuk memberitahumu bahwa aku mencintaimu!"

25. "Cintamu menginspirasiku, kelembutanmu membuatku jatuh cinta, dan ciumanmu membuatku gila. Selamat Hari Valentine."

26. "Aku sangat senang kamu telah mewarnai hidupku sehingga kata-kataku tidak cukup untuk menggambarkannya. Selamat Hari Valentine."

27. "Aku merasa lebih kuat bersamamu, merasa bahwa kita akan selalu berlari menuju hari baik dan berbagi setiap kesulitan. Selamat Hari Valentine."

28. "Keinginanku untuk berbagi segalanya tumbuh dari hari ke hari. Bersamamu berarti bernapas untukku. Aku hidup dengan cintamu. Selamat Hari Valentine."

29. "Aku mencintaimu dengan kerinduan berkali-kali sehingga aku tidak pernah kehilangan sentuhan ini. Selamat Hari Valentine."

30. "Cintamu menerangi jalanku dan menunjukkan padaku jalan untuk maju. Happy Valentine's Day."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2023

31. "Hari Valentine jauh lebih menyenangkan saat aku menghabiskannya bersamamu. Happy Valentine's Day."

32. "Cintamu adalah obat terbaik bagiku, yang bisa membuatku lebih sehat dan segar setiap hari. Selamat Hari Valentine, Cintaku."

33. "Selamat Hari Valentine untuk orang paling spesial dalam hidupku. Kamu adalah cintaku, hatiku, dan sukacitaku."

34. "Mencintaimu adalah misiku. Bersamamu adalah alasanku. Aku dengan senang hati memberikan segalanya untukmu. Selamat Hari Valentine."

35. "Setiap detak jantungku menunjukkan betapa aku mencintaimu. Tidak mungkin hidup tanpamu. Selamat Hari Valentine, Sayangku."

36. "Cintamu membuat duniaku penuh warna dan bahagia. Kamu adalah alasan mengapa aku tersenyum dan kamu adalah alasan mengapa aku bersorak. Selamat Hari Valentine."

37. "Cintamu membuatku merasa lebih hidup dari sebelumnya. Selamat Hari Valentine untuk pemilik hatiku."

38. "Setiap hari adalah Hari Kasih Sayang sejak aku bertemu denganmu. Terima kasih telah membuat setiap hari begitu istimewa."

39. "Semoga cinta kita membuat kita bersatu untuk selamanya! Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine."

40. "Cinta adalah bahan bakar untuk hati, jiwa, dan pikiran, tanpanya hidup akan menjadi monoton yang tidak berarti. Selamat Hari Valentine, Sayang."

 

Sumber: Dmessages

Baca artikel seputar hari Valentine lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer