Sukses


32 Kata-Kata Spesial untuk Hari Valentine, Penuh Pesan Romantis Berkelas

Bola.com, Jakarta - Kata-kata spesial untuk hari Valentine bisa menjadi pesan romantis untuk kekasih. Hari Valentine dirayakan setahun sekali pada tanggal 14 Februari.

Hari tersebut sering kali identik dengan Hari Kasih Sayang. Pasangan akan saling memberikan kado spesial sebagai bentuk kasih sayang.

Kado spesial tersebut terbungkus dengan atmosfer romantis yang meninggalkan kesan mendalam. Dalam kado tersebut akan dibubuhi kata-kata spesial sebagai pengganti ucapan lisan.

Kata-kata spesial untuk Hari Valentine akan lebih mendalam dan berkesan jika ditulis sendiri. Namun, banyak dari kita yang kurang lihai dalam merangkai kata.

Jika kamu termasuk orang tersebut, tak perlu khawatir. Telah beredar luas kata-kata spesial untuk hari Valentine di berbagai laman internet.

Berikut koleksi kata-kata spesial untuk Hari Valentine, dinukil dari Artmall dan Greetingcardpoet, Senin (13/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Spesial untuk Hari Valentine

1. "Aku tidak pernah tahu apa itu cinta sampai aku bertemu denganmu. Kamu telah membuka mata dan hatiku untuk keindahan cinta sejati. Aku selamanya bersyukur memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, Cintaku."

2. "Aku sangat beruntung memilikimu sebagai pasanganku dan sahabatku. Kamu membuat setiap hari lebih cerah dan lebih indah. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan. Selamat Hari Valentine, Beb."

3. "Setiap hari adalah Hari Valentine saat aku bersamamu."

4. "Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan, lebih dari tindakan yang bisa ditunjukkan, dan lebih dari yang bisa dibuktikan seumur hidup. Selamat Hari Valentine, Sayang."

5. "Selamanya dan Selalu. Selamat Hari Valentine buatmu, Cintaku!"

6. "Aku sangat bersyukur memiliki kamu sebagai pasanganku, orang kepercayaanku, dan sahabatku. Kamu membuat hidupku sempurna. Selamat Hari Valentine."

7. "Aku tidak pernah tahu apa itu cinta sampai aku bertemu denganmu. Kamu telah mengubah hidupku menjadi lebih baik dalam segala hal. Aku sangat beruntung memilikimu di sisiku. Selamat Hari Valentine, Cintaku."

8. "Dengan wanita sepertimu dalam hidupku, aku benar-benar pria paling beruntung di dunia."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Spesial untuk Hari Valentine

 

9. "Kamu adalah hati dan jiwaku, cintaku, pasanganku, sahabatku, dan segalanya bagiku. Aku sangat berterima kasih atas semua cinta dan kebahagiaan yang kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat Hari Valentine."

10. "Selamat Hari Valentine untuk seseorang yang makin cantik setiap hari."

11. "Kamu adalah cinta dalam hidupku dan aku bahkan tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan apa arti kamu bagiku. Aku sangat mencintaimu dan setiap hari aku bersyukur jalan kita bertemu. Terima kasih telah memberiku semua yang aku inginkan, terima kasih telah memiliki hati emas, dan yang terpenting, terima kasih telah mencintaiku sama seperti aku mencintaimu."

12. ""Ke mana pun kamu pergi, cinta dan keindahan sepertinya mengikuti."

13. "Terima kasih telah menjadi sumber tawa dan cinta, kekuatan, dan dukungan yang tiada henti. Selamat Hari Valentine, Sayangku."

14. "Kamu luar biasa dan aku selamanya bersyukur memilikimu dalam hidupku. Aku suka bahwa kamu menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik setiap hari. Terima kasih atas cinta dan dukunganmu yang tak ada habisnya."

15. "Aku mencintaimu. Aku memikirkanmu. Kamu ada di pikiranku setiap detik sepanjang hari, Selamat Hari Kasih Sayang."

16. "Aku pria sukses karena aku mencintai wanita luar biasa yang selalu percaya kepadaku. Aku mengeluarkan kemampuan terbaikku."

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Spesial untuk Hari Valentine

17. "Aku akan selalu mencintaimu, dan kamu akan selalu menjadi Valentineku."

18. "Aku sangat diberkati. Di mataku, kamu sempurna, dan aku sangat mencintaimu."

19. "Pada Hari Valentine, aku memberimu kunci hatiku. Kamu adalah wanita paling cantik dan luar biasa yang pernah aku temui."

20. "Hari Valentine membuat hatiku penuh cinta dan dompetku kosong. Namun, aku tetap mencintaimu!"

21. "Kamu adalah alasanku untuk bangun setiap hari dengan senyum di wajahku. Aku sangat berterima kasih atas semua cinta dan kebahagiaan yang kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, Sayang."

22. "Kamu adalah batu karangku, pendukunganku, dan segalanya bagiku. Aku sangat berterima kasih atas semua cinta dan kebahagiaan yang kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, Beb."

23 "Pesan untuk kekasihku. Setiap hari bersamamu adalah Hari Valentine bagiku. Aku mencintaimu."

24. "Seorang wanita yang secantik kamu harus diberi tahu betapa menakjubkannya dia setiap hari. Aku mencintaimu di Hari Valentine ini dan selalu!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Spesial untuk Hari Valentine

 

25. "Bahkan dalam dongeng di mana setiap mimpi menjadi kenyataan, aku tidak pernah berharap menemukan istri semanis dirimu."

26. "Sejak aku bertemu denganmu, aku tahu kau adalah satu-satunya untukku. Kamu adalah belahan jiwaku, sahabatku, dan segalanya bagiku. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, Sayangku."

27. "Terima kasih telah ada untukku saat kita sangat membutuhkan satu sama lain. Kamu adalah kebahagiaanku selamanya dan aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan."

28. "Aku harap kamu memiliki Hari Valentine yang sama menakjubkannya dengan dirimu."

29. "Aku tahu kita pernah mengalami banyak hal seperti ini sebelumnya, tetapi semoga ini menjadi Hari Valentine yang kita ingat selamanya."

30. "Semoga hidupmu dipenuhi dengan keindahan yang tulus yang kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, Sayang."

31. "Kamu membawa begitu banyak hal indah ke dalam hidupku. Cintamu membuatku merasa sangat hidup! Selamat Hari Valentine untuk wanita tercantik di dunia!"

32. "Kuharap aku bisa menghilangkan semua rasa sakitmu dan menggantinya dengan cinta. Kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia dan aku sangat berterima kasih karena kamu membiarkanku berbagi di dalamnya. Aku mencintaimu!"

 

Sumber: Artmall, Greetingcardpoet

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer