Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Kehilangan Dompet, Pertanda Mendapatkan Rezeki Melimpah

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Lantas apa arti mimpi seputar kehilangan dompet? Bermimpi seputar kehilangan dompet bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan si pemimpi. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Secara umum, mimpi kehilangan dompet sarat dengan nasib baik yang akan dialami si pemimpi. Si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

Meski begitu, tidak semua arti mimpi seputar kehilangan dompet bisa dibilang pertanda baik. Ingin tahu firasat apa yang terkandung dalam mimpi seputar kehilangan dompet?

Bila penasaran, kamu bisa langsung menyimak penjelasan arti mimpi seputar kehilangan dompet pada artikel ini.

Berikut ini 10 arti mimpi seputar kehilangan dompet yang perlu diketahui jika mengalaminya, dilansir dari lamanĀ Menurutparaahli dan Bysnis, Rabu (15/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Kehilangan Dompet

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi kehilangan dompet, ini membawa pertanda baik. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah dari Allah Swt.

2. Apabila kamu mendapati mimpi kehilangan dompet karena diambil orang, ini menandakan hal yang kurang baik. Mimpi ini mengisyaratkan kamu akan mengalami sebuah masalah, kamu dikhianati oleh pihak yang kamu percaya.

3. Jika kamu mengalami mimpi kehilangan dompet karena dicopet, konon kamu akan mendapatkan musibah kehilangan anggota keluarga.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi kehilangan dompet lalu ketemu lagi, ini bisa menjadi pertanda kamu akan mendapatkan rezeki dalam hidupmu.

5. Mimpi melihat orang lain kehilangan dompet, ini dapat diartikan si pemimpi akan mendapatkan kejutan besar dari Tuhan, yaitu memperoleh rezeki yang sangat banyak.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Kehilangan Dompet

6. Arti mimpi Kehilangan dompet beserta seluruh isinya adalah sebuah pertanda dalam waktu dekat si pemimpi akan mengalami permasalahan keluarga, kehilangan pekerjaan ataupun kerugian uang dalam jumlah yang tak sedikit.

7. Saat kamu memimpikan kehilangan dompet dan juga ponsel, ini menjadi sebuah pertanda rencana dan harapanmu selama ini dalam waktu dekat akan terwujud.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi kehilangan dompet di jalan, ini memberikan sebuah sinyal yang negatif. Kamu akan mendapatkan musibah yang bisa saja terjadi kapan dan di mana saja.

9. Jika kamu pernah bermimpi menemukan dompet yang hilang, ini dapat diartikan kamu akan mendapatkan kebahagiaan hidup.

10. Pernahkah kamu bermimpi kehilangan dompet di pasar? Konon, kamu sedang mengalami suasana hati dalam kondisi yang tidak baik. Selain itu, mimpi ini menjadi peringatan supaya kamu lebih berhati-hati untuk bertindak agar tidak melakukan kecerobohan yang sama di masa yang akan datang.

Ā 

Sumber: menurutparaahli.com, bysnis.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer