Sukses


40 Kata-Kata Kangen Kekasih, Dalam dan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata kangen kekasih bisa digunakan saat rasa rindu tak tertahankan. Perasaan rindu biasanya terjadi saat terpisah jarak yang jauh. Kondisi ini terkenal dengan LDR atau Long Distance Relationship.

Saat sepasang kekasih terpisah dengan jarak dan waktu, akan memunculkan rasa-rasa kerinduan yang mendalam. Rasa ini muncul karena intensitas bertemu berkurang sehingga menimbulkan rasa kangen.

Kata-kata kangen kekasih juga menjadi tanda ingin segera ketemu. Melepaskan rasa kangen membuat hati menjadi senang. Kesehatan mental pun terjaga dan memiliki semangat dalam menjalani rutinitas.

Untuk meredakan dan mengekspresikan kangenmu, berikut kumpulan kata-kata kangen kekasih, dinukil dari Legit dan Invajy, Rabu (15/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Kekasih

1. "Aku tidak meminta banyak. Yang ingin kulakukan hanyalah menggenggam tanganmu. Aku merindukanmu."

2. "Kita mungkin jauh dari satu sama lain, tetapi kamu dapat yakin akan satu hal, kamu selalu ada di pikiranku setiap menit."

3. "Meski aku sangat merindukanmu, aku terhibur mengetahui bahwa kita setidaknya berada di bawah langit yang sama."

4. "Jarak hanyalah ujian seberapa jauh cinta bisa berjalan."

5. "Aku berharap dapat melihatmu lagi. Aku sangat beruntung memilikimu, tapi aku berada jauh."

6. "Aku sangat merindukanmu. Aku melakukan percakapan larut malam dengan bulan, dia memberi tahuku tentang matahari, dan aku memberi tahu dia tentangmu."

7. "Aku membuat diriku sibuk dengan hal-hal yang aku lakukan, tetapi aku masih memikirkanmu setiap kali aku berhenti."

8. "Ini adalah malam kesepuluhku jauh darimu; satu-satunya harapanku malam ini adalah kau akan datang dan menciumku dalam mimpiku."

9. "Saat kita berjauhan, aku bahkan tidak bisa bernapas. Aku merasa seperti mati lemas tanpamu."

10. "Saat aku bersamamu, berjam-jam terasa seperti detik. Saat kita berpisah, hari-hari terasa seperti bertahun-tahun."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Kekasih

 

11. "Saat kamu tidak bersamaku, matahari berhenti bersinar, dan seluruh dunia kehilangan keseimbangannya."

12. "Aku lebih suka menghabiskan sisa hidupku menciummu daripada mengalami penderitaan tak berujung karena merindukanmu satu hari lagi."

13. "Jika aku bisa menanam bunga untuk setiap kali aku merindukanmu, aku bisa berjalan melewati kebunku selamanya."

14. "Kamu begitu jauh dariku, tetapi aku memejamkan mata dan merasa sepertimu ada di sini bersamaku."

15. "Kamu tahu seseorang sangat istimewa bagimu ketika hari-hari terasa tidak baik tanpa mereka. Aku merindukanmu, Sayang."

16. "Jika hatiku adalah seekor burung, ia akan terbang ke mana pun kamu berada dan tinggal bersamamu sampai fajar menyingsing."

17. "Penyair menggunakan kata-kata yang tak terhitung jumlahnya untuk menggambarkan rasa sakit mereka, tapi aku hanya butuh tiga: aku merindukan kamu."

18. "Setiap malam, aku meletakkan kepalaku di atas bantal. Aku mencoba mengatakan kepada diriku sendiri bahwa aku kuat karena aku telah melewati satu hari lagi tanpamu."

19. "Merindukanmu datang dalam gelombang. Dan malam ini, aku tenggelam..."

20. "Sayang, kamu memunculkan yang terbaik dalam diriku. Aku tidak pernah menjadi diriku sendiri ketika kamu pergi terlalu lama. Aku merindukanmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Kekasih

 

21. "Baik itu pagi yang berkilauan, siang yang lembut, malam yang berangin, atau malam yang dingin, aku hanya memikirkanmu di semua fase hari itu. Aku merindukanmu, Sayangku!

22. "Jauh darimu selama sehari seperti setahun; tolong segera kembali, Sayang."

23. "Sehari tidak lengkap tanpa sinar matahari, dan malam tanpa bulan dan bintang. Tanpamu, hidupku tidak lengkap, dan aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi."

24. "Dapatkah kamu mendengar suara ini? Apakah kamu merasakan detak ini? Ini adalah hatiku. Itu selalu berdetak untukmu. Aku berharap kamu bersamaku. Aku cinta kamu dan aku merindukanmu."

25. "Seluruh duniaku terhenti saat kau tidak bersamaku. Sayangku, kembalilah kepadaku segera."

26. "Bahkan ketika kamu jauh, aku masih ingat suara indahmu dan bau rambut lembutmu."

27. "Setiap menit terpisah darimu seperti hari tanpa air di padang pasir. Aku ingin kau kembali bersamaku dan memelukmu dalam pelukanku. Aku kangen kamu, Sayang."

28. "Aku berharap dapat memelukmu, menciummu, dan berjalan-jalan denganmu lagi. Aku sangat rindu kepadamu, Sayang."

29. "Aku merindukanmu di siang hari karena kamu adalah sinar matahariku. Aku merindukanmu di malam hari karena kamu adalah bintangku yang bersinar."

30. "Saat kita jauh dari satu sama lain, malamku lebih panjang, mimpiku menjadi lebih gelap, dan emosiku menjadi lebih sulit dikendalikan."

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Kekasih

31. "Sama seperti ikan tidak bisa bertahan hidup tanpa sirip, aku tidak bisa menjalani hidup tanpamu. Aku kangen kamu, Sayang. Tolong segera pulang."

32. "Mencintaimu adalah kesenangan terbesar dalam hidupku, dan merindukanmu adalah rasa sakit paling mengerikan yang pernah aku alami."

33. "Tanpamu di sini, matahari lupa bersinar."

34. "Aku merindukanmu lebih dari matahari merindukan langit di malam hari."

35. "Hatiku tidak pernah tahu kesepian sampai kamu pergi. Aku rindu kamu."

36. "Kamu menyadari betapa kamu sangat merindukan seseorang ketika sesuatu terjadi, baik atau buruk, dan satu-satunya orang yang ingin kamu beri tahu adalah satu-satunya orang yang tidak ada di sana."

37. "Aku memelukmu dalam hatiku, sampai aku bisa memelukmu dalam pelukanku."

38. "Ada yang salah dengan otakku. Otakku tidak bisa berhenti memikirkanmu!"

39. "Jika aku tidak pernah bertemu denganmu, aku tidak akan menyukaimu. Jika aku tidak menyukaimu, aku tidak akan mencintaimu. Jika aku tidak mencintaimu, aku tidak akan merindukanmu. Namun, saya bertemu kamu, aku mencintaimu, dan saya akan merindukanmu."

40. "Berdekatan atau berjauhan, kamu selamanya di hatiku."

 

Sumber: Luvze, Invajy

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer