Sukses


9 Arti Mimpi Kehilangan Cincin, Menyimbolkan Nasib Buruk

Bola.com, Jakarta - Mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur oleh sebagian orang. Namun, ada juga yang menganggap mimpi memiliki arti yang tersirat di dalamnya.

Terkadang seseorang penasaran tentang arti mimpi. Satu di antara mimpi yang bisa dialami adalah bermimpi tentang kehilangan cincin.

Pernahkah kamu bermimpi tentang kehilangan cincin? Mimpi yang terbilang jarang terjadi itu memiliki penafsiran yang buruk.

Bermimpi tentang kehilangan cincin dapat ditafsirkan ada seseorang yang ingin berbuat serong dengan pasanganmu.

Meski begitu, mimpi tentang kehilangan cincin bisa bermakna macam-macam. Lantas apa arti dari mimpi kehilangan cincin yang dialami tersebut?

Berikut ini sembilan penafsiran mimpi kehilangan cincin dari berbagai sudut pandang, dikutip dari lama Iniprimbon dan Janetseidel, Kamis (16/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kehilangan Cincin

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi kehilangan cincin, ini mengindikasikan adanya masalah dalam hubungan percintaan kamu bersama pasangan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi kehilangan cincin pernikahan, kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam hubunganmu dengan pasangan.

3. Jika kamu mengalami mimpi cincin yang hilang, tapi ketemu lagi, ini memiliki makna baik. Kamu memiliki jiwa yang optimistis dan pantang menyerah untuk menghadapi segala persoalan hidup.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi cincin pernikahan hilang karena dicuri? Konon, ada seseorang yang ingin berbuat serong dengan pasanganmu.

5. Mimpi kehilangan cincin emas, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan mengalami penurunan dalam hal keuangan, jabatan, maupun status sosial.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kehilangan Cincin

6. Arti mimpi cincin hilang di sungai atau jatuh ke sumur adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mengalami masa-masa sulit sehingga ia harus mengeluarkan sejumlah uang dalam nominal besar.

7. Saat kamu memimpikan kehilangan cincin berlian, ini meramalkan kamu akan mengalami kebangkrutan. Selain itu, kamu akan kehilangan banyak peluang dan kesempatan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi kehilangan cincin permata, ini bisa menjadi pertanda kamu akan kehilangan hal penting dan berharga dalam hidup.

9. Jika kamu pernah bermimpi kehilangan cincin di jari, ini mengisyaratkan kamu akan mendapatkan pertolongan yang tak terduga sehingga berbagai masalah hidup terselesaikan.

 

Sumber: iniprimbon.com, janetseidel.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer