Sukses


10 Arti Mimpi Kehilangan Baju, Miliki Tafsiran Unik

Bola.com, Jakarta - Mimpi kehilangan baju mungkin bisa terjadi pada kamu saat tidur. Mimpi kehilangan baju memiliki beragama tafsiran yang menarik untuk diketahui.

Secara umum, mimpi kehilangan baju merupakan sebuah pertanda bagus. Akan ada peningkatan rezeki dalam hidupmu.

Meski miliki tafsiran positif, mimpi kehilangan baju juga mengandung makna yang kurang bagus. Dalam waktu dekat kamu akan mengalami suatu kejadian yang membuatmu merasa berduka.

Terlepas dari tafsiran tersebut, kamu harus bijak untuk memaknai setiap firasat dan makna yang terkandung dari mimpi kehilangan baju.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak penjelasan di bawah ini, mengenai arti mimpi kehilangan baju.

Berikut ini 10 arti mimpi kehilangan baju yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari lamanĀ Yuksinau dan Rumussoal, Jumat (17/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kehilangan Baju

1. Bermimpi kehilangan baju, ini memiliki sebuah pertanda yang kurang baik. Dalam waktu dekat si pemimpi akan mengalami suatu kejadian yang membuatnya merasa berduka.

2. Arti mimpi kehilangan baju di lemari adalah pertanda ada anggota keluarga si pemimpi jatuh sakit.

3. Jika kamu bermimpi kehilangan baju warna hitam, ini menandakan kamu berhasil mengatasi masalah dalam hidup secara mandiri.

4. Apa arti mimpi kehilangan baju warna putih? Konon, si pemimpi merupakan orang yang mudah terpengaruh oleh orang lain, atau tidak berpendirian.

5. Pernahkah kamu bermimpi kehilangan baju kesayangan? Mimpi ini melambangkan kamu akan mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari seseorang yang tidak suka dengan dirimu.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kehilangan Baju

6. Mengalami mimpi mencari baju hilang, ini melambangkan kamu akan mendapatkan sebuah hambatan untuk menunaikan ibadah menikah.

7. Bermimpi tentang kehilangan baju baru, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan kehilangan sebuah impian dan harapan dalam hidupnya.

8. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi kehilangan baju lama, ini dapat menjadi sebuah peringatan buat dirimu. Mimpi ini menandakan kamu memiliki sifat yang pelit. Sebaiknya kamu mengubah sifatmu menjadi seseorang yang dermawan agar disukai banyak orang.

9. Apabila kamu mendapati mimpi kehilangan baju lalu ketemu lagi, ini menandakan akan ada peningkatan rezeki dalam hidupmu.

10. Saat kamu bermimpi mencari baju yang hilang, ini memiliki arti kamu sedang berusaha membangun rasa percaya diri. Mimpi ini juga memiliki arti akan ada keberhasilan di masa yang akan datang.

Ā 

Sumber: yuksinau.co.id, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer