Sukses


40 Kata-Kata Ucapan Happy Weekend, Bikin Bahagia

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan happy weekend bisa kamu kirimkan buat orang-orang terdekatmu, seperti kerabatmu, teman, dan sahabat. Kamu tentu berharap mereka bisa melewatkan weekend dengan bahagia.

Weekend atau akhir pekan dinanti banyak orang terutama mereka yang bekerja atau sekolah selama lima hari dalam satu minggu. Dengan begitu, pada Sabtu dan Minggu, mereka bisa mendapatkan waktu libur.

Setiap orang punya cara masing-masing untuk menghabiskan weekend. Apa pun itu, weekend digunakan untuk beristirahat dari aktivitas rutin dan menghimpun energi positif untuk pekan depan.

Ada banyak kata-kata ucapan happy weekend yang tulus berharap orang-orang terdekatmu melewatkan akhir pekan mereka dengan aman dan menyenangkan.

Kamu juga bisa mengunggah kata-kata ucapan tersebut sebagai status di media personal, dari WhatsApp, Facebook, Twitter, dan sebagainya.

Berikut koleksi kata-kata ucapan happy weekend, dikutip dari Happilylover, Jumat (17/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Happy Weekend

1. "Selamat menikmati akhir pekan! Hidup akan terasa hambar tanpa istirahat sejenak sesekali. Selamat bersenang-senang!"

2. "Happy weekend! Semoga akhir pekanmu menyenangkan bersama orang-orang tersayang. Nikmati akhir pekanmu."

3. "Nikmati akhir pekanmu!"

4. "Selamat menikmati weekend yang cerah dan damai!"

5. "Semoga kamu memiliki akhir pekan yang damai yang akan menenangkan pikiranmu. Happy weekend."

6. "Akhir pekan akan menjadi luar biasa dengan semua yang telah kita rencanakan. Semoga akhir pekanmu menyenangkan."

7. Selamat menikmati weekend! Bersenang-senanglah!"

8. "Tidak peduli seberapa stresnya minggu ini, inilah akhir pekan untuk memberimu kesenangan. Happy weekend."

9. "Bagaimana hari kerja berjalan sangat lambat dan akhir pekan berjalan sangat cepat? Mari nikmati akhir pekan yang menyenangkan dan manfaatkan waktu luang kita bersama!"

10. "Tidak ada yang mengalahkan akhir pekan! Saya tidak dapat membayangkan tidak memiliki dua hari libur kerja untuk melakukan apa yang saya inginkan. Saya harap kamu menikmatinya juga. Happy weekend."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Happy Weekend

11. "Semoga kamu memiliki akhir pekan yang paling bahagia, paling menyenangkan, dan paling indah yang pernah ada! Selamat berakhir pekan bersama teman dan keluarga."

12. "Happy weekend! Saya pikir kita berdua tahu bahwa kita akan sangat sibuk minggu depan, jadi mari kita coba untuk bersantai sebanyak mungkin dalam dua hari ini!"

13. "Aku harap akhir pekan ini menyegarkanmu kembali dan membantumu melupakan semua masalah. Selamat menikmati akhir pekan yang fantastis!"

14. "Happy weekend. Mari tinggalkan kekhawatiran di tempat kerja akhir pekan ini dan bersantailah."

15. "Selamat menikmati Sabtu dan Minggu ini."

16. "Dengan betapa sibuknya pekerjaan akhir-akhir ini, kita pantas mendapatkan beberapa hari bersantai. Jadi saya harap kamu memiliki weekend yang menyenangkan."

17. "Aku berharap kamu memiliki weekend yang santai."

18. "Happy weekend. Luangkan waktu untuk menikmati diri sendiri. Kamu pantas mendapatkannya!"

19. "Selamat menikmati akhir pekan! Aku harap akhir pekan ini membantumu melupakan stres dan masalah minggu sebelumnya. Semoga kamu memulai hari kerja berikutnya dengan lebih banyak motivasi."

20. "Setiap hari selalu dimulai dengan hal-hal baru. Terus nikmati, dan biarkan lebih banyak petualangan bergulir sepanjang weekend ini!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Happy Weekend

21. "Kamu mengalami minggu yang sangat sibuk. Semoga kamu mendapatkan waktu istirahat akhir pekan ini untuk meningkatkan dirimu menghadapi tantangan yang akan datang. Happy weekend."

22. "Happy wekend semuanya. Inilah hari-hari untuk mengisi bahan bakar jiwamu dan bersenang-senang."

23. "Setelah bekerja sangat keras selama seminggu terakhir, mustahil untuk tidak memanfaatkan akhir pekan. Happy weekend!"

24. "Akhir pekan itu menyenangkan, jangan stres memikirkan tekanan pekerjaan. Happy weekend dengan bersantai bersama keluarga dan teman-temanmu."

25. "Semoga akhir pekan ini membuatmu sadar bahwa kamu memiliki kehidupan. Jangan memikirkan pekerjaan dan menyia-nyiakan akhir pekanmu, Sobat."

26. "Selamat menikmati weekend yang luar biasa!"

27. "Selamat berakhir pekan untuk kalian semua. Semoga hari istirahatmu nyaman dan tenang. Selamat menikmati akhir pekan yang penuh berkah dan indah."

28. "Selamat, sobat, kamu telah berhasil melewati minggu kerjamu. Sekarang, istirahatlah! Semoga akhir pekanmu tenang."

29. "Selamat menikmati weekend ini dan ingatlah untuk beristirahat dengan baik."

30. "Happy weekend–aku harap kamu memiliki waktu santai."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Happy Weekend

31. "Weekend dimaksudkan untuk kesenangan dalam hidup! Aku harap kamu akan bersenang-senang dalam dua hari ke depan."

32. "Weekend tiba! Jadi, ayo keluar, bersenang-senang dan nikmati diri kita sendiri sebanyak yang kita bisa!"

33. "Happy weekend, teman. Semoga akhir pekan ini cukup santai untuk melepaskan semua kekhawatiranmu."

34. "Selamat berakhir pekan yang kreatif! Saya harap kamu akan mendapatkan ide baru yang hebat lagi."

35. "Akhir pekan berarti kebebasan dari kehidupan rutinitas sehari-hari. Karena ini adalah weekend, jadilah seperti burung dan sayap impianmu terus terbentang ke langit. Semoga akhir pekanmu menyenangkan!"

36. "Saya harap akhir pekanmu akan sangat menyenangkan. Semoga liburan kecilmumembawa kebahagiaan dan kedamaian untukmu. Semoga kamu  mendapatkan akhir pekan terbaik!"

37. "Semoga kamu mendapat kesempatan untuk meningkatkan diri dan menyegarkan pikiranmu. Happy weekend, temanku!"

38. "Weekend telah tiba! Aku harap kamu akan menikmati akhir pekanmu dengan cara apa pun. Semoga akhir pekanmu sangat bahagia!"

39. "Semoga weekend ini membawa banyak kebahagiaan untukmu! Selamat menikmati akhir pekan yang indah dan diberkati! Impianmu akan menjadi kenyataan!"

40. "Happy weekend dan jaga dirimu baik-baik."

 

Sumber: Happilylover

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer