Sukses


44 Ucapan Isra Mikraj, Memperkuat Silaturahmi

Bola.com, Jakarta - Tahun ini, peringatan Isra Mikraj 1444 H jatuh pada 27 Rajab bertepatan hari Sabtu (18/2/2023). Momen ini selain berguna untuk menambah keimanan, juga menjadi ajang silaturahmi dengan berkirim ucapan Isra Mikraj ke orang-orang terdekat.

Ucapan Isra Mikraj bisa kamu sampaikan melalui pesan singkat atau mengunggahnya di akun media sosial.

Isra Mikraj mengisahkan tentang perjalanan satu malam Nabi Muhammad saw. yang ditemani oleh malaikat Jibril dari Masjidil Haram, Makkah, menuju ke Masjidil Aqsa, Yerusalem, lalu naik ke Sidratul Muntaha atau langit ketujuh untuk mendapatkan perintah salat lima waktu oleh Allah Swt.

Peristiwa ini sangat penting karena sejak saat itulah umat Islam harus melakukan salat wajib lima waktu.

Sudah sepatutnya umat Islam untuk memaknai peristiwa Isra Mikraj ini. Dengan begitu, spirit dan sejarah Isra Mikraj akan tetap tertanam.

Berikut ini 44 ucapan Isra Mikraj yang dapat memperkuat tali silaturahmi, disadur dari Dream, Jumat (17/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Isra Mikraj

1. "Selamat memperingati Isra Mikraj Rasulullah Nabi Muhammad saw. untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita biss selalu meneladani akhlak mulia beliau."

2. "Selamat Hari Isra Mikraj untuk umat muslim yang merayakannya. Semoga kita menjadi pribadi yang makin sempurna iman dan ketakwaannya kepada Allah Swt."

3. "Selamat hari Isra Mikraj. Momen ini adalah momen spesial. Tidak hanya untuk peringatan, tetapi sebuah langkah baru untuk mewujudkan muslim yang satu."

4. "Selamat hari Isra Mikraj. Perbedaan adalah rahmat. Kita memang sudah diciptakan berbeda. Momen ini adalah waktu tepat untuk saling menghargai perbedaan."

5. "Selamat memperingati Hari Isra Mikraj bagi umat muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam."

6. "Semoga dengan datangnya peringatan hari Isra Mikraj ini dapat mengokohkan kembali iman dan takwa kita kepada Allah Swt."

7. "Selamat Hari Isra Mikraj bagi seluruh muslim di dunia. Semoga syafaat Nabi Muhammad saw. selalu menyertai kita semua."

8. "Selamat merayakan Isra Mikraj bagi umat Islam yang menjalankan. Selamat libur bagi umat lainnya. Damai di bumi, damai beragama, meski berbeda.”

9. "Al Isra Wal Miraj, semoga syafaat Nabi Muhammad saw. selalu menyertai setiap umatnya di mana pun mereka berada."

10. "Semoga kita selalu mengingat bahwasannya keajaiban salat dalam kehidupan kita berwujud kenikmatan tanpa batas dari Allah Swt. Selamat Isra Mikraj 1444 Hijriyah."

11. "Selamat memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad saw. bagi saudara muslimin sekalian. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt."

3 dari 5 halaman

Ucapan Isra Mikraj

12. "Selamat memperingati Isra Mikraj Rasulullah saw. untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau."

13. "Selamat memperingati Isra Mikraj bagi kaum muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunah Rasulullah saw."

14. "Selamat Hari Isra Mikraj. Jadikan peringatan ini sebagai suatu hal yang mendamaikan dan memberikan bukti bahwa Islam adalah agama penyayang."

15. "Selamat Hari Isra Mikraj untuk umat muslim yang merayakannya. Semoga kita menjadi pribadi yang makin sempurna iman dan ketakwaannya kepada Allah Swt."

16. "Selamat memperingati Isra Mikraj Rasulullah saw. untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau."

17. "Selamat merayakan Isra Mikraj Nabi Muhammad saw. Semoga Indonesia damai, makmur, dan adil dalam lindungan-Nya. Amin."

18. "Memaknai hikmah dan perjuangan perjalanan Nabi Muhammad saw. yang mencintai umatnya, semoga kita senantiasa cinta dan rindu kepadanya. Selamat Isra Mikraj 1444 Hijriyah."

19. "Selamat memperingati Isra Mikraj 1444 Hijriyah bagi seluruh umat muslim. Semoga peristiwa tersebut selalu menjadi pengingat akan kewajiban kita melaksanakan salat."

20. "Perjuangan Islam memang belum usai. Pada momentum Isra Mikraj ini, mari kita jadikan peringatan bahwa muslim sejati perlu menunjukkan rasa cintanya kepada Rasul."

21. "Selamat Hari Isra Mikraj bagi seluruh muslim di dunia. Semoga syafaat Nabi Muhammad saw. selalu menyertai kita semua. Aamiin Ya Rabbal Alamiin."

22. "Selamat Hari Isra Mikraj. Jadikan momen ini sebagai satu di antara pelecut semangat guna mempersatukan umat Islam di dunia."

4 dari 5 halaman

Ucapan Isra Mikraj

23. "Selamat Hari Isra Mikraj. Peringatan ini juga adalah sebuah hal yang memperingatkan kita bahwa perjuangan Islam belum usai dan harus terus dilanjutkan."

24. "Selamat Hari Isra Mikraj untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertakwa."

25. "Selamat memperingati Isra Mikraj Rasulullah saw. 1444 H untuk semua umat muslim seluruh dunia. Mari perbanyak ibadah dan amal baik untuk kebahagiaan di dunia dan akhirat."

26. "Selamat hari Isra Mikraj untukmu, dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertakwa."

27. "Selamat hari Isra Mikraj bagi seluruh umat Islam. Semoga ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt."

28. "Selamat pagi. Selamat menikmati libur di hari Isra Mikraj Nabi Muhammad saw. Semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita."

29. "Isra Mikraj pada bulan Rajab ini kelak membawa setiap umat muslim ke dalam kesempurnaan iman dan Islam."

30. "Selamat hari Isra Mikraj. Momen ini adalah momen spesial. Tidak hanya untuk peringatan, tetapi sebuah langkah baru untuk mewujudkan muslim yang satu."

31. "Selamat merayakan Isra Mikraj Nabi Muhammad saw. 27 Rajab 1444H/2023."

32. "Selamat hari Isra Mikraj bagi seluruh umat Islam. Semoga ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt."

33. "Selamat memperingati Isra Mikraj 2023/ 1444 H. Marilah kita mengenang dan meneladani perjalanan spiritual Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari."

5 dari 5 halaman

Ucapan Isra Mikraj

34. "Selamat memperingati Isra Mikraj 1444 H. Semoga kita semua mendapat rahmat Allah Swt."

35. "Selamat memperingati peristiwa Isra Mikraj buat kaum muslim. Semoga kita semua menjadi lebih baik lagi dan dapat mengikuti dan mengamalkan sunah Rasulullah saw. Amin."

36. "Semoga Nabi Muhammaad saw. senantiasa menjadi anutan bagi kita semua dalam menjalani kehidupan. Selamat hari Isra Mikraj 1444 H."

37. "Selamat memperingati Isra Mikraj 1443 Hijriah. Mari jadikan peringatan Isra Mikraj ini sebagai pemantik untuk meningkatkan spiritual sesuai sunah Nabi Muhammad saw."

38. "Selamat memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad saw. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau."

39. "Selamat memperingati Isra Mikraj Rasulullah saw. 1444 H untuk semua umat muslim seluruh dunia. Semoga kebahagiaan dan keberkahan senantiasa menyertai kita."

40. "Selamat memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad saw. 2023/1444 H. Semoga kita semua menjadi umat yang selalu mengenang perjalanan suci Rasulullah saw. dengan menjadikannya sebagai bahan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik."

41. "Isra Mikraj membuat kita percaya keajaiban. Mari kita menciptakan keajaiban dalam hidup. Selamat Isra Mikraj 1444 H."

42. "Selamat memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad saw. 1444 H. Jadikan semangat dari pelajaran Isra Mikraj untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt. dengan pelajaran-pelajaran yang dicontohkan oleh Baginda Nabi."

43. "Selamat memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad saw. 1444 H. Dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad saw., marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat."

44. "Selamat memperingati Hari Isra Mikraj. Mari kita jadikan salat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasullulah saw."

 

Disadur dari: Dream.co.id (Penulis: Reni Novita Sari. Published: 30/5/2022)

Dapatkan artikel ucapan berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer