Sukses


40 Kata-Kata Terima kasih atas Semuanya

Bola.com, Jakarta - Menyampaikan kata-kata terima kasih atas semuanya menjadi bagian penting dalam kehidupan sosial sehari-hari. Bahkan, berterima kasih adalah bagian integral dari menjadi bahagia dalam hidup.

Mengirimkan pesan maupun kata-kata terima kasih atas semua yang telah dilakukan orang lain untuk kita, kepada orang-orang yang pantas menerima terima kasihmu adalah penting.

Kamu harus memilih pesan dengan bijak tergantung pada apa yang ingin kamu komunikasikan.

Kamu pastinya bersyukur atas berbagai hal yang telah dilakukan orang untukmu. Bagaimana kamu mengemas pesan atau kata-katamu tersebut membuat banyak perbedaan.

Akan tetapi, terkadang menemukan kata yang tepat untuk mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan seseorang untukmu bisa jadi sulit.

Namun, membuat pesan terima kasih yang tulus kepada siapa pun yang membantumu pada saat kamu membutuhkan bantuan dan pertolongan, dapat menunjukkan kepada mereka bahwa kamu menghargai tindakan positif kebaikan mereka.

Berikut kumpulan kata-kata terima kasih atas segalanya, dikutip dari Yen dan Styiens, Senin (20/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima kasih atas Semuanya

1. "Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas semua yang kamu lakukan, tetapi setidaknya yang bisa saya lakukan adalah memastikan kamu tahu betapa bersyukurnya saya. Terima kasih!"

2. "Terima kasih banyak atas dukunganmu – aku tidak bisa melakukannya tanpamu!"

3. "Kamu selalu tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat segalanya lebih baik bagi orang yang kamu sayangi. Terima kasih untuk semuanya."

4. "Tanpamu, aku akan kehilangan arah. Terima kasih banyak untuk semuanya!"

5. "Ini adalah waktu yang sulit, dan aku sangat menghargai bantuanmu. Terima kasih!"

6. "Masukan, kontribusi, dan bantuan Anda selalu dihargai. Terima kasih untuk semuanya!"

7. "Terima kasih banyak telah ada untukku saat aku benar-benar membutuhkanmu. Aku sangat menghargaimu."

8. "Terima kasih atas segala semangat dan motivasinya. Aku tidak bisa melakukannya tanpa dukunganmu."

9. "Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bersyukurnya aku kepada kamu atas kemurahan hati dan kebaikanmu. Terima kasih banyak telah ada untukku."

10. "Aku akan selamanya berutang budi kepadamu atas kebaikan dan perhatian yang telah kamu tunjukkan kepadaku. Terima kasih, dari lubuk hatiku, untuk semua yang telah kamu lakukan untukku."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima kasih atas Semuanya

11. "Kata-kata tidak cukup untuk menunjukkan penghargaan saya atas kebaikan Anda kepada keluarga kami. Terima kasih banyak atas semuanya."

12. "Setiap kali aku butuh bantuan, kau selalu ada untukku. Aku begitu berterima kasih memilikimu dalam hidupku, kamu benar-benar teman yang luar biasa."

13. "Anda selalu sangat membantu dan mendukung. Terima kasih atas semuanya!"

14. "Terima kasih banyak atas segalanya, untuk bantuan dan dukungannya."

15. "Untuk temanku yang luar biasa, terima kasih telah menunjukkan kebaikan seperti itu kepadaku. Kamu adalah contoh cemerlang tentang apa artinya menjadi orang yang benar-benar baik. Terima kasih banyak atas semuanya!"

16. "Terima kasih adalah yang paling bisa aku katakan untuk menunjukkan penghargaanku atas semua yang telah kamu lakukan untukku."

17. "Dari lubuk hatiku, aku ingin berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku."

18. "Terima kasih telah menjadi bagian penting dari kisahku."

19. "Aku rasa aku tidak akan pernah bisa mengungkapkan betapa berartinya kamu bagiku. Aku tidak bisa membayangkan seperti apa jadinya tanpa dukunganmu. Terima kasih untuk semuanya."

20. "Saya akan selalu berterima kasih atas segalanya, atas bantuan Anda. Terima kasih."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima kasih atas Semuanya

21. "Sejujurnya, orang-orang sepertimu pantas mendapatkan lebih dari sekadar ucapan terima kasih. Aku berterima kasih atas segalanya."

22. "Hatiku dipenuhi rasa syukur. Terima kasih dari lubuk hatiku atas segalanya."

23. "Terima kasih atas segalanya, terutama buat bahumu yang telah menjadi tempatku bersandar."

24, "Kamu mungkin tidak menyadari betapa suportif dan membantunya kamu melewati saat-saat sulit ini. Terima kasih atas segalanya, atas bantuan dan dukungamu."

25. "Kebaikan adalah apa yang kamu lakukan, dan kamu melakukannya dengan sangat baik. Terima kasih atas segalanya."

26. "Saya akan selamanya menghargai dan menghargai keramahan hangat Anda. Terima kasih untuk semuanya."

27. "Aku ingin kau tahu betapa bersyukurnya aku atas semua yang kau lakukan. Terima kasih atas segalanya!"

28. "Saya tidak tahu siapa saja yang bisa menginspirasi orang seperti Anda. Kata-kata dan tindakan Anda sama cemerlangnya dengan Anda. Saya berterima kasih atas segalanya."

29. "Dalam kehidupan sehari-hari, kita hampir tidak menyadari bahwa kita menerima lebih banyak daripada yang kita berikan, dan hanya dengan rasa syukur hidup menjadi kaya. Terima kasih untuk semuanya."

30. "Orang sepertimu seperti bunga. Kamu menambah kesegaran, keharuman dan warna dalam hidup. Terima kasih untuk semuanya. Aku bersyukur memilikimu dalam hidupku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima kasih atas Semuanya

31. "Anda telah secara konsisten menunjukkan bahwa tidak ada batasan untuk kemurahan hati Anda. Terima kasih untuk semuanya."

32. "Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasihku. Kamu berada di sampingku selama waktu yang sulit. Terima kasih untuk semuanya."

33. "Perhatianmu selalu membuatku kagum dan menginspirasimu. Terima kasih untuk bantuannya, untuk segalanya."

34. "Keramahanmu yang hangat selalu menyentuh hatiku. Terima kasih telah bersikap baik kepadaku."

35. "Aku hanya ingin menulis dan mengatakan aku mencintaimu dan menghargai semua yang telah kamu lakukan untukku. Kamu luar biasa. Terima kasih!"

36. "Hidup bisa jadi sulit, tetapi untungnya, aku memilikimu di sisiku untuk membantu menyinari jalanku. Jadi, terima kasih banyak telah mencintaiku dan mendukungku."

37. "Jika aku tidak bertemu denganmu, aku tidak akan pernah mengalami persahabatan sejati. Terima kasih atas segalanya, terima kaish telah menjadi teman yang baik!"

38. "Perhatian dan simpati darimu adalah berkah yang akan selalu aku hargai. Terima kasih!"

39. "Aku ingin memberi tahu kamu bahwa aku telah tiba di rumah dengan selamat, dan terima kasih atas segalanya, atas keramahanmu yang hangat. Aku akan selalu mengingat kebaikanmu."

40. "Yang bisa kukatakan adalah kamu luar biasa (dan terima kasih atas segalanya, tentu saja)!"

 

Sumber: Yen, Styiens

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer