Sukses


9 Arti Mimpi Berenang di Sungai, Bijaklah untuk Menafsirkan

Bola.com, Jakarta - Beberapa ahli mengatakan fenomena mimpi menjadi bagian yang tidak mungkin terpisahkan ketika seseorang tertidur.

Mimpi sering kali memberi petunjuk serta membawa firasat terhadap si pemimpi. Barang kali kamu pernah mengalami mimpi berenang di sungai.

Mengulas arti mimpi berenang di sungai menjadi hal yang menarik. Banyak orang memercayai pengalaman tidur ini membawa pesan baik.

Namun, ada sebagian orang yang beranggapan mimpi berenang di sungai memiliki pertanda dan firasat buruk untuk kehidupan sang pemimpi di masa depan.

Daripada penasaran, kamu bisa menyimak penjelasan mengenai arti mimpi berenang di sungai, yang bisa menjadi bahan pertimbangan.

Berikut ini sembilan arti mimpi berenang di sungai, yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, seperti dikutip dari lamanĀ Edmodo dan Astrosonho, Kamis (23/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Berenang di Sungai

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi berenang di sungai, secara umum memiliki tafsiran kamu akan mendapat rezeki yang berlimpah.

2. Apabila kamu mendapati mimpi berenang di sungai yang keruh, dalam waktu dekat kamu akan jatuh sakit. Untuk itu, mulailah untuk menjaga kesehatan dirimu sendiri.

3. Jika kamu mengalami mimpi berenang di sungai yang deras, ini menunjukkan kamu sedang dalam kondisi tidak kebingungan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi berenang di sungai yang jernih? Konon, kamu akan mendapatkan pertolongan untuk mengatasi ujian yang dihadapi.

5. Mimpi berenang di sungai kering, ini dapat diartikan si pemimpi sedang menghadapi sebuah masalah yang bisa jadi membuatnya menjadi khawatir.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Berenang di Sungai

6. Arti mimpi berenang di sungai dan ada hewan buas adalah pertanda si pemimpi akan mendapatkan sebuah ancaman dari orang-orang yang ada di sekitar.

7. Saat kamu memimpikan berenang di sungai bersama pasangan, ini menandakan hubunganmu dengannya makin harmonis.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tenggelam saat berenang di sungai, ini mengindikasikan kamu kesulitan untuk mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

9. Jika kamu pernah bermimpi berenang melawan arus sungai, ini mengindikasikan ada berbagai rintangan yang akan kamu jalani untuk mencapai tujuan hidupmu.

Ā 

Sumber: edmodo.id, astrosonho.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer