Sukses


40 Kata-Kata Jangan Perlakukan Aku Seperti Pilihan, Nyesek Banget

Bola.com, Jakarta - Kata-kata jangan jadikan aku pilihan bisa menjadi bentuk kekecewaanmu atas perlakuan si dia yang menempatkanmu ke nomor sekian dalam daftar prioritas hidupnya.

Ketika orang terdekatmu memperlakukan kamu seperti pilihan, tentu itu perasaan tidak menyenangkan yang harus kamu hadapi. 

Dalam situasi itu, kamu bisa membaca kata-kata jangan perlakukan aku seperti pilihan, yang sarat dengan pelajaran hidup yang bisa kamu pelajari.

Kata-kata tersebut akan membantu kamu memberikan penegasan terbaik untuk mengingatkan kamu tentang nilaimu dan membantumu mengatasi situasi ini. Kamu tidak boleh menjadi rencana B baginya, yang menjadi prioritasmu. Kamu layak menjadi nomor satu baginya.

Kata-kata di bawah ini juga akan meyakinkan kamu bahwa kamu tidak boleh diterima begitu saja dan bahwa kamu layak untuk dicintai dan dihormati.

Luangkan waktu sejenak untuk membaca kata-kata jangan jadikan aku pilihan, dan biarkan kata-kata itu mengungkapkan apa yang terjadi di hatimu!

Berikut kumpulan kata-kata jangan perlakukan aku seperti pilihan, dinukil dari Quotement, Kamis (23/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Jangan Perlakukan Aku seperti Pilihan

1. "Jika kamu menghabiskan terlalu lama berpegang pada orang yang memperlakukanmu seperti sebuah pilihan, kamu akan merindukan orang yang memperlakukanmu seperti kamu adalah satu-satunya."

2. "Saat seseorang memperlakukanmu sebagai pilihan, bantu mereka mempersempit pilihan mereka dengan menghapus dirimu dari daftar. Sesederhana itu."

3. "Jangan perlakukan aku seperti pilihan. Aku bukan hanya orang yang menyenangkan. Aku adalah orang dengan perasaan dan pikiranku sendiri, dan jika kamu tidak dapat melihatnya, maka aku tidak ingin berada di dekatmu."

4. "Jangan pernah meminta seseorang untuk ada dalam hidupmu. Jika kamu mengirim pesan dan menelepon dan masih diabaikan, pergilah. Itu disebut harga diri."

5. "Lebih baik tidak memiliki siapa-siapa daripada memiliki seseorang yang setengah ada atau tidak ingin berada di sana."

6. "Jika seseorang benar-benar menyukaimu, kamu tidak perlu terus meminta dia untuk mengirim pesan, menelepon, atau menghabiskan waktu bersamamu. Dia akan melakukannya jika kamu adalah prioritas."

7. "Aku pikir kamu mencintaiku, tetapi tindakanmu mengatakan sebaliknya. Jika kamu mencintaiku, jangan jadikan aku pilihan dalam hidupmu."

8. "Jika kamu memperlakukanku seperti pilihan, aku akan pergi sebelum kamu menyadarinya. Aku di sini bukan untuk mengisi kekosongan dalam hidupmu. Kamu tidak dapat memiliki aku sebagai 'cadangan'."

9. "Aku ingin menjadi lebih dari sekedar pilihan karena aku ingin menjadi segalanya bagimu. Bisakah kau tidak menjadikanku pilihan dalam hidupmu? Cintai aku, atau aku pergi."

10. "Pilih aku atau kehilanganku. Aku bukan rencana cadangan dan pastinya bukan pilihan kedua."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Jangan Perlakukan Aku seperti Pilihan

11. "Kamu bisa memperlakukanku dengan benar, atau kamu bisa melihat orang lain melakukannya untukmu."

12. "Perlakukan aku seperti prioritas, bukan pilihan. Jangan membuatku merasa seperti kamu sedang menunggu opsi yang lebih baik karena aku tidak di sini sebagai rencana cadangan. Aku di sini karena aku ingin bersamamu. Kamu tidak perlu terus mencari sesuatu yang lebih baik ketika hal terbaik ada di depanmu."

13. "Jika aku memperlakukanmu seperti kamu memperlakukan aku, kamu akan membenciku."

14. "Terima aku apa adanya, atau aku pergi, kamu memilih pilihan kedua, jadi jangan menangis untukku lagi."

15. "Perlakukan aku seperti seorang ratu, dan aku akan memperlakukanmu seperti seorang raja. Perlakukan aku seperti permainan, dan aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana permainan itu dimainkan."

16. "Aku di sini bukan untuk mengisi waktumu atau membuatmu merasa lebih baik tentang dirimu dengan berada di sana untukmu saat tidak ada orang lain. Tinggalkan aku jika kamu tidak dapat melihatku untuk siapa aku sebenarnya. Jangan perlakukan aku seperti pilihan."

17. "Aku bukan pengganti siapa pun, atau siapa pun yang baik untuk saat ini. Aku penting, dan aku berarti."

18. "Jangan perlakukan aku seperti pilihan. Aku di sini bukan untuk menjadi cadangan, pilihan terakhir, atau seseorang yang selalu dapat kamu kunjungi kembali. Jangan gunakan aku sebagai jaring pengaman jika ada yang tidak beres dengan wanita lain karena aku pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu."

19. "Jangan jadikan aku pilihan dalam hidupmu. Simpan aku di hatimu, dan simpan aku di pikiranmu."

20. "Aku bukan pilihan. Aku adalah manusia, dan aku pantas diperlakukan seperti itu. Jika kau ingin bersamaku, maka bersamaku. Jika tidak, maka jangan. Namun, jangan perlakukan aku seperti pilihan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Jangan Perlakukan Aku seperti Pilihan

21. "Ada saatnya ketika kamu harus berhenti menyeberangi lautan untuk orang-orang yang bahkan tidak mau melompati genangan air untukmu."

22. "Tetap tenang dan putuskan hubungan dengan orang yang tidak pantas untukmu."

23. "Hanya karena seseorang menginginkanmu, bukan berarti mereka menghargaimu."

24. "Singkirkan dirimu dari orang yang memperlakukanmu seperti waktumu tidak penting, seperti perasaanmu tidak berharga, atau seperti jiwamu dapat diganti."

25. "Ada tiga hal dalam hidup yang pergi dan tidak pernah kembali: kata-kata, waktu, dan kesempatan. Karena itu, hargai siapa pun yang menghargaimu dan jangan perlakukan siapa pun yang memperlakukanmu sebagai pilihan."

26. "Tidak ada yang pantas diperlakukan seperti pilihan."

27. "Jangan biarkan siapa pun 'menyimpanmu' untuk nanti alias menjadikan kamu cadangan."

28. "Ketika seseorang benar-benar peduli denganmu, mereka berusaha. Bukan mencari alasan."

29. "Aku bukan orang yang tepat ketika Rencana A-nya gagal. Aku tidak akan pernah menjadi Rencana B-mu."

30. "Aku perlu tahu bahwa kamu ada di sini untukku, bukan karena kamu tidak memiliki pilihan yang lebih baik. Aku mungkin bukan orang terbaik dalam hidupmu, tetapi aku adalah orang yang paling penting. Jangan perlakukan aku seperti pilihan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Jangan Perlakukan Aku seperti Pilihan

31. "Meski kamu adalah kekasihku, jangan jadikan aku pilihan dalam hidupmu. Jangan anggap remeh cintaku."

32. "Pria sejati membuat wanitanya merasa seperti prioritas, bukan pilihan."

33. "Lebih baik menyendiri daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa sendirian."

34. "Tidak ada orang yang selalu sibuk. Itu tergantung pada nomor berapa kamu dalam daftar prioritasnya."

35. "Jangan pernah membiarkan seseorang menjadi prioritasmu sementara membiarkan dirimu menjadi pilihannya."

36. "Aku bukan pilihanmu, tetapi manusia dengan perasaan dan keinginan, sama sepertimu. Aku layak diperlakukan dengan hormat sepertimu. Jadi, jangan perlakukan aku seperti pilihan."

37. "Kamu adalah satu-satunya untukku. Jangan jadikan aku pilihan dalam hidupmu karena aku tidak akan pernah menjadi pilihan."

38. "Aku di sini untukmu, dan aku ingin bersamamu. Aku bukan pilihan, dan aku ingin menjadi prioritas. Kamu tidak dapat memiliki aku saat kamu bosan, saat orang lain sibuk, atau saat nyaman bagimu. Aku bukan pilihan karena aku bernilai lebih dari itu."

39. "Tidak ada yang terlalu sibuk, ini hanya masalah prioritas."

40. "Kesalahanku adalah menjadikanmu prioritas ketika aku menjadi pilihan keduamu."

 

Sumber: Quotement

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer