Sukses


35 Contoh Kata-Kata Selamat buat Kerabat dan Teman yang Membuka Usaha Baru

Bola.com, Jakarta - Contoh kata-kata selamat buat kerabat maupun teman yang membuka usaha baru banyak dicari. Di bawah ini kamu bisa mencermati beberapa di antaranya.

Jika orang terdekatmu memutuskan untuk membuka usaha baru, apa pun jenis usahanya, kamu perlu memberikan perhatian. Satu di antaranya dengan mengucapkan selamat.

Ucapan tersebut merupakan ketulusan serta doa baikmu agar usaha yang baru saja dibuka mendapatkan kesuksesan. Ucapan tersebut juga bisa berarti dorongan semangat agar pemilik usaha dalam merintis usahanya berjalan lancar.

Membuka usaha baru merupakan sebuah prestasi. Jadi, sudah sewajarnya kamu mengapresiasinya. 

Hanya, merangkai kata-kata selamat untuk mereka yang membuka usaha baru bukan perkara mudah. Nah, apabila kamu membutuhkannya, kamu bisa melihat beberapa contoh kata-kata tersebut di bawah ini.

Berikut contoh kata-kata selamat buat kerabat maupun teman yang membuka usaha baru, dikutip dari Quotement, Selasa (28/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat buat Kerabat dan Teman yang Membuka Usaha Baru

1. "Setiap pemimpi bukanlah pelaku dan setiap pelaku bukanlah pemimpi. Kamu memiliki kombinasi yang mematikan antara menjadi pemimpi dan pelaku. Selamat untuk pembukaan usaha barumu."

2. "Ini bukan hanya tentang menghasilkan uang, tetapi juga tentang melayani orang dengan apa yang mereka butuhkan. Kejujuran dan integritas Anda pasti akan membawa Anda ke puncak. Semoga beruntung!"

3. "Selamat dan semoga sukses atas pembukaan usaha barumu. Semoga bisnismu makmur selama bertahun-tahun yang akan datang."

4. "Bekerja keras untuk menghasillkan uang dan jujur untuk mendapatkan rasa hormat. Ini adalah dua kualitas yang akan membawa Anda ke puncak. Semoga sukses dengan bisnis baru Anda!"

5. "Kamu telah mengambil jalan ini dengan mengetahui bahwa kamu dapat melakukannya. Semoga sukses dengan bisnis barumu."

6. "Selamat atas usaha barunya. Semoga Tuhan memberkati bisnismu lebih dari yang kamu harapkan."

7. "Selama kamu memiliki kerja keras dalam langkahmu, keberuntungan akan selalu mengikuti."

8. "Bisnis barumu adalah cerminan dari kerja kerasmu. Saya yakin akan kesuksesan dan kemakmuranmu. Berkah terbaik untukmu."

9. "Jika kamu percaya kepada diri sendiri dan ambisimu, maka Tuhan akan membantumu mewujudkan semua impianmu. Bisnis barumu adalah cerminan dari upaya dan komitmen terhadap impianmu. Semoga sukses terus dalam petualangan barumu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat buat Kerabat dan Teman yang Membuka Usaha Baru

10. "Semoga bisnis Anda berkembang, semoga Anda menuai hasil, dan semoga Anda mencapai impian Anda. Semoga sukses dengan bisnis baru Anda!"

11. "Selamat dan semoga sukses dengan bisnis barumu. Semoga setiap rintangan di jalanmu menjadi peluang."

12. "Semoga bisnis barumu berhasil dan berjalan dengan baik. Selamat karena telah mencapai salah satu tonggak sejarah dalam hidupmu."

13. "Semoga bisnis baru ini membawa banyak kesuksesan, kebahagiaan, dan kemakmuran dalam hidupmu. Selamat atas dimulainya bisnis barumu."

14. "Semoga bisnismu berkembang. Semoga kamu mencapai impianmu. Semoga sukses dengan bisnismu."

16. "Untuk membuat bisnis baru Anda menjadi yang teratas, kerja keras hanyalah kunci untuk melakukannya. Semoga Anda beruntung."

17. "Banyak orang bermimpi, sedikit yang berani, dan bahkan lebih sedikit lagi yang berhasil. Selamat! Dukungan tulusku akan selalu menyertai kamu. Semoga sukses."

18. "Kamu telah memilih untuk melakukan sesuatu yang ingin dilakukan banyak orang, tetapi hanya sedikit yang berani melakukannya. Kamu berani melampaui keyakinan dan kamu akan selalu mendapat dukunganku. Semoga sukses dengan bisnis barumu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat buat Kerabat dan Teman yang Membuka Usaha Baru

19. "Pengusaha sejati tidak menunggu kesempatan, mereka menciptakannya… Sama seperti yang Anda lakukan. Salam sukses untuk usaha baru Anda!"

20. "Selamat membuka bisnis barumu! Saya tahu itu bukan hal termudah untuk dilakukan, tetapi kamu berhasil! Saya harap bisnis barumu membantumu mencapai kesuksesan besar. Selamat, dan saya berharap yang terbaik untukmu!"

21. "Harapan tulus kami kepada Anda dalam usaha bisnis baru Anda. Semoga bisnis Anda berkembang di tahun-tahun mendatang. Selamat!"

22. "Saya sangat senang mengetahui bahwa kamu telah memulai bisnismu sendiri. Semua harapan terbaikku untukmu."

23. "Memulai bisnis baru seperti menulis bab baru dalam buku kehidupan, yang akan menjadikannya buku terlaris - semoga sukses."

24. "Saya dengar kamu membuka usaha bisnis baru. Ini adalah waktu untuk merayakan. Selamat, sobat! Semoga usaha baru ini membawa banyak keamanan finansial, kebahagiaan sejati, dan kemakmuran. Semoga sukses."

25. "Saya mendengar bahwa toko barumu mengadakan grand opening hari ini. Selamat! Saya harap kamu dapat bersenang-senang, dan saya yakin pelanggan akan sangat senang berbelanja di tokomu."

26. "Selamat atas pembukaan toko barumu. Semoga bisnismu sukses."

27. "Kamu telah membuktikan kepada kami semua bahwa kamu bukan hanya seorang pemimpi, tetapi juga seorang pelaku. Selamat kepadamu untuk membuka toko baru. Semoga beruntung!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat buat Kerabat dan Teman yang Membuka Usaha Baru

28. "Aku sangat senang melihatmu memulai fase baru dalam hidupmu. Semoga toko baru ini terus berkembang dan mensejahterakan bisnismu. Semoga sukses untukmu."

29. "Selamat atas pembukaan toko baru Anda. Anda telah membuktikan kerja keras membuahkan hasil. Saya sangat senang melihat grand opening toko Anda. Semoga beruntung!"

30. "Saya tahu kamu akan berhasil karena kamu memiliki keinginan besar untuk mengambil risiko dan sukses! Semoga kamu mendapatkan yang terbaik untuk toko barumu."

31. "Selamat yang paling tulus untuk memulai toko barumu. Semoga kamu diberkati dengan masa depan yang lebih cerah. Semua yang terbaik untuk bisnis barumu."

32. "Sangat senang mendengar tentang pembukaan bisnismu! Doa dan perlindungan Tuhan akan selalu membawamu menuju kesuksesan besar!"

33. "Keberuntungan dan kemakmuran adalah harapan untukmu saat kamu berangkat untuk mewujudkan impian terindahmu dalam perjalanan barumu."

34. "Saya sangat bersukacita dengan Anda atas pembukaan restoran baru Anda ini. Semoga Tuhan memberkati Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam bisnis Anda. Selamat!"

35. "Saya tahu bahwa kamu bersemangat untuk membuka bisnis, dan ini adalah pencapaian yang tidak pernah dicapai kebanyakan orang. Saat kamu menjelajah dalam perjalanan baru ini, saya ingin kamu tahu bahwa dukungan saya tetap bersamamu sepanjang perjalanan ini."

 

Sumber: Quotement

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer