Sukses


36 Kata-Kata yang Membuai tentang Cinta dan Rintik Hujan, Puitis dan Romantis

Bola.com, Jakarta - Kata-kata yang membuat tentang cinta dan rintik hujan pas kamu baca saat senggang dalam suasana hujan. Kamu pun akan terbuai dan larut dalam kata-katanya. 

Alam dan pemandangannya yang indah memiliki cara untuk menghidupkan kembali cinta dan saat hujan turun, sungguh perasaan yang istimewa untuk dilihat.

Saat hujan turun, kamu mungkin akan merasakan keromantisan. Cintamu kepadanya tiba-tiba meluap begitu saja. Kamu pun mendadak jadi pujangga.

Bagimu, cintanya adalah rumah harta karun yang membuat hidupmu layak untuk dijalani. Cintanya seperti hujan lembut yang jatuh dengan lembut di hatimu, memeliharanya dan membantunya tumbuh.

Kamu pun berharap semoga dia selalu menjadi rintik hujan yang memberkati hatimu dengan semua cinta yang kamu harapkan darinya.

Saat kamu terbuai, kamu bisa mengirimkan kata-kata tersebut kepada sang kekasih hati maupun menjadikannya status di media sosial personalmu.

Untuk orang yang kamu cintai, di bawah kumpulan kata-kata yang membuai tentang cinta dan rintik hujan, untuk satu-satunya cinta sejatimu, dikutip dari Poeticmessages, Rabu (1/3/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Membuai tentang Cinta dan Rintik Hujan

1. "Saat kamu mendengar angin bertiup dan hujan turun, jangan panik. Karena aku yang tertiup angin dan jatuh menembus hujan untuk menghiburmu."

2. "Cintamu seperti setetes hujan. Itu menghujani jiwaku dan memurnikanku dengan semua kebaikan yang aku butuhkan untuk menjadi orang yang lebih baik."

3. "Selama lautan tidak mengering atau hujan berhenti turun, cintaku kepadamu akan seperti lautan dan hujan yang tidak pernah kering."

4. "Saat hujan meniupkan angin sepoi-sepoi untuk menyegarkan bumi, begitu pula hatiku memberikan perhatiannya yang hangat dan lembut untuk menyegarkan hidupmu."

5. "Saat hujan turun dan kutemukan kehangatan cintamu, tak terasa dingin lagi. Cintamu seperti selimut yang menghilangkan rasa dinginku."

6. "Walaupun aku didera hujan dan diburu oleh terik matahari, aku tidak akan pernah lelah karena cintamu ada untuk melindungiku dari dinginnya hujan dan panasnya matahari."

7. "Kamu seperti hujan yang menyegarkan jiwaku. Kamu menerangi hatiku ketika aku sedih dan memberiku kegembiraan yang mencerahkan hariku."

8. "Seperti kegembiraan tetes hujan, cintamu menyirami hidupku dan menjadikanku harta yang indah untuk dilihat."

9. "Seperti hujan, cintamu menghujaniku. Dan sejak itu terjadi, semua kotoran dalam diriku telah dimurnikan dan dijadikan utuh."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Membuai tentang Cinta dan Rintik Hujan

10. "Sentuhan cintamu seperti tetesan hujan yang lembut, menenangkan pikiranku yang bermasalah dan mengisi hatiku dengan kedamaian. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati."

11. "Setiap detik, setiap menit, setiap jam dan setiap hari, cintamu menghujani dan memberkatiku seperti setetes hujan. Sekarang aku sangat diberkati karena aku menemukan cinta di dalam kamu."

12. "Aku berjanji untuk berada di sana untukmu apa pun cuacanya. Aku berjanji untuk mencintaimu apa pun situasinya. Aku berjanji untuk menjadi milikmu dan hanya sampai akhir waktu."

13. "Cintamu seperti hujan lembut yang jatuh dengan lembut di hatiku, mengisinya dengan kehangatan dan kebahagiaan. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku."

14. "Cintamu seperti hujan yang menghapus semua kekhawatiran dan kecemasanku. Itu mengisi hidupku dengan kedamaian dan kebahagiaan, dan aku sangat bersyukur memilikimu di sisiku."

15. "Kamu adalah kecantikanku di bawah sinar matahari, cahaya bulanku dalam kegelapan, kehangatan dalam rintik hujanku, cintaku yang menawan setiap hari sepanjang tahun dan dalam hidupku."

16. "Cintamu seperti hujan lembut yang membasahiku, membersihkan jiwaku dan membawa kehidupan baru ke hatiku. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku, dan aku makin mencintaimu setiap hari."

17. "Cintamu seperti hujan yang menyegarkan yang menyehatkan jiwaku dan membawa kehidupan baru ke dalam hatiku. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku, dan aku makin mencintaimu setiap hari."

18. "Cintamu seperti hujan yang menyejukkan yang menenangkan jiwaku dan membawa kedamaian di hatiku. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku, dan aku makin mencintaimu setiap hari."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Membuai tentang Cinta dan Rintik Hujan

19. "Cintamu seperti hujan lembut yang turun dengan lembut di hatiku, mengisinya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Aku mencintaimu."

20. "Cintamu seperti hujan, membasuh semua keraguan dan ketakutanku. Itu mengisi hidupku dengan harapan dan kebahagiaan, dan aku sangat beruntung memilikimu. Aku mencintaimu."

21. "Setiap kali hujan, aku memikirkanmu dan cintamu yang memelihara jiwaku. Kamu membawa begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan ke dalam hidupku, dan aku sangat bersyukur memilikimu di sisiku. Aku mencintaimu."

22. "Suara cintamu seperti derai air hujan di atap, menenangkan dan menenteramkan. Aku sangat diberkati memilikimu dalam hidupku. Aku mencintaimu.

23. "Cintamu seperti hujan yang hangat, mencairkan ketakutan dan ketakamananku. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Aku mencintaimu lebih dan lebih setiap hari."

23. "Cintamu seperti tetesan hujan yang lembut, menenangkan jiwaku dan membawa kedamaian di hatiku. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Aku mencintaimu."

24. "Cintamu seperti hujan yang menyegarkan, menghilangkan kekhawatiranku dan mengisiku dengan kegembiraan. Aku sangat beruntung memilikimu di sisiku. Aku mencintaimu."

25. "Cintamu seperti hujan menyegarkan yang memelihara jiwaku dan membantuku tumbuh. Aku sangat bersyukur memilikimu di sisiku, dan aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan."

26. "Cintamu seperti hujan yang menghapus keraguan dan ketakutanku, membuatku merasa segar dan bersemangat. Aku mencintaimu."

27. "Cintamu seperti tetesan hujan, murni dan segar, yang mengisi kembali hatiku dan mengisiku dengan kegembiraan. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku, dan aku mencintaimu lebih dari apa pun."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Membuai tentang Cinta dan Rintik Hujan

28. "Seandainya aku bisa menyentuh pelangi maka aku akan menuliskan namamu di atasnya agar dunia melihat dan memuja keindahan cintamu kepadaku."

29. "Walaupun aku didera hujan dan diburu oleh terik matahari, aku tidak akan pernah lelah karena cintamu ada untuk melindungiku dari dinginnya hujan dan panasnya matahari."

30. "Selama lautan tidak mengering atau hujan berhenti turun, cintaku kepadamu akan seperti lautan dan hujan yang tidak pernah kering."

31. "Seperti pelangi dengan banyak warna, begitu pula cintamu. Cintamu datang dalam berbagai bentuk dan setiap bentuk datang dengan paket unik yang benar-benar mengubah hidupku."

32. "Biarkan kebahagiaan cintamu membimbingku. Biarkan angin cintamu yang abadi meniupku dan membuatku merasakan kehangatan sentuhanmu yang membakar hatiku."

33. "Karena mencintaiku, aku merasa seperti pelangi di langit. Tetaplah mencintaiku seperti yang kamu lakukan karena inilah yang aku butuhkan setiap hari dalam hidupku untuk menjadi seperti cahaya yang bersinar yang tidak pernah pudar."

34. "Seperti pelangi, cintamu berkilau seperti fajar di hari baru yang membawa ketenangan pikiran untuk menghibur jiwaku."

35. "Aku bisa melihat dunia karena kau mencintaiku. Aku bisa melihat pelangi karena kamu peduli padaku. Aku bisa melihat cinta karena kau ada untukku."

36. "Demi cintamu, aku bisa berenang di laut dalam, mendaki gunung tertinggi dan melewati semak yang terbakar semua karena aku tahu aku akan menemukanmu di ujung sana."

 

Sumber: Poeticmessages

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer