Sukses


9 Arti Mimpi Sesak Napas, Mendapatkan Limpahan Keberkahan

Bola.com, Jakarta - Mungkin banyak dari kamu yang pernah mengalami mimpi sesak napas. Mimpi ini dapat memicu rasa penasaran dan kamu pun berusaha mencari makna dibaliknya di internet.

Mendapatkan mimpi sesak napas merupakan sebuah pengalaman tidur yang cukup unik.

Memimpikan sesak napas melambangkan kamu akan mendapatkan limpahan keberkahan setiap harinya. Hal ini merupakan sebuah pertanda baik bagi siapa pun yang mengalaminya.

Di sisi lain, tak sedikit yang memercayai jika bermimpi sesak napas, kamu akan bernasib buruk.

Namun, hal itu semua tergantung dengan jalan mimpi yang didapatkan. Lalu, apa saja tafsir mimpi sesak napas?

Berikut ini sembilan arti mimpi sesak napas yang kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Iniprimbon dan Menurutparaahli, Kamis (2/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Sesak Napas

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi sesak napas, ini menandakan kamu akan mendapatkan limpahan keberkahan setiap harinya.

2. Apabila kamu mendapati mimpi melihat orang lain sesak napas, ini menandakan kamu memperoleh bantuan dari seseorang untuk memecahkan konflik dalam hidupmu.

3. Jika kamu mengalami mimpi melihat ibu sesak napas, dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan kabar duka atau kehilangan seseorang yang sangat berarti untukmu.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi berhenti bernapas? Konon, ini mengindikasikan kamu memiliki rasa percaya diri yang rendah.

5. Mimpi napas tersenggal-senggal, ini menandakan kehidupan si pemimpi sedang diteror oleh seseorang, yang tidak senang si pemimpi hidup bahagia.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Sesak Napas

6. Arti mimpi tidak bisa bernapas di air adalah sebuah pertanda si pemimpi kewalahan mengontrol amarah dirinya sendiri.

7. Saat kamu memimpikan sesak napas yang berat, ini mendapatkan kamu akan bertemu dengan jodohmu atau memperoleh rezeki dari segala arah.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi sesak napas dalam air, ini bisa menjadi sebuah pertanda kamu harus pintar mengolah rasa emosimu agar tak menyesal kemudian.

9. Jika kamu pernah bermimpi kehabisan napas, ini menandakan harapan dan cita-cita kamu akan terwujud dalam waktu dekat.

 

Sumber: iniprimbon.com, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer