Sukses


40 Kata-Kata yang Indah dan Manis buat Tunangan, Penuh Cinta

Bola.com, Jakarta - Kata-kata yang indah dan manis buat tunangan menjadi ungkapan kebahagiaanmu yang telah berhasil mengikat janji untuk membina rumah tangga dengan sang pujaan hati.

Ketika kamu akhirnya menemukan orang yang kamu inginkan untuk menghabiskan sisa hidupmu, itu adalah momen yang spesial. Itu adalah satu di antara hari paling berkesan dalam hidupmu.

Kehidupan sebelum pertunangan dan sesudahnya tentu berubah. Saat bertunangan, kamu berjanji untuk berdiri bersama seseorang melalui kehidupan yang penuh suka dan duka.

Kamu berjanji bahwa kamu tidak akan pernah meninggalkannya sendirian di kehidupan mendatang. Kamu ingin menghabiskan banyak waktu dalam kesibukanmu bersamanya. Kamu ingin memberi dia semua kebahagiaan hidup.

Kamu pun ingin menunjukkan cintamu dengan cara khusus yang menunjukkan perhatian dan cintamu dengan benar.

Dalam menunjukkan cinta, kamu harus memilih kata-kata khusus yang tidak hanya menunjukkan cintamu, tetapi juga memberinya gambaran tentang pentingnya dia dalam hidupmu.

Berikut ini koleksi kata-kata yang indah dan manis, untuk menunjukkan cintamu kepada tunanganmu dan menyadarkannya bahwa kamu berdua tidak akan pernah bisa hidup sendiri, dikutip dari Thesite dan Thewritegreeting, Jumat (3/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Indah dan Manis buat Tunangan

1. "Hubungan kami sebagai tunangan… terkadang menantang, tetapi selalu menyenangkan. Terkadang kacau, tapi selalu fantastis. Terkadang impulsif, tetapi pada intinya selalu stabil. Terkadang sederhana, tapi selalu romantis. Aku mencintaimu."

2. "Itu menghilangkan rasa takut, itu membuatku bahagia. Itu membuatku merasa lengkap, itu menunjukkan takdir kita. Hal ini tidak lain adalah, cintamu kepadaku. Itu adalah segalanya bagiku, itu adalah kunci hidupku. Aku mencintaimu."

3. "Kamu datang dalam hidupku seperti badai dan tetap tinggal dalam bentuk ketenangan dan stabilitas nyata yang ada setelah badai. Aku mencintaimu."

4. "Hubungan tidak dimaksudkan untuk menjadi sempurna. Itu dimaksudkan untuk membantumu melewati semua ketaksempurnaan hidup dengan seseorang yang benar-benar peduli kepadamu. Kamu adalah seseorang itu untukku – aku mencintaimu."

5. "Kepuasan terbesar dalam hidup bukanlah untuk dicintai tanpa henti, tetapi untuk mencintai seseorang dengan cara terbaik."

6. "Aku merasa sangat spesial saat bersamamu. Terima kasih telah menjadi tunangan yang luar biasa bagiku. Aku akan selalu mencintaimu."

7. "Aku tidak dapat memprediksi bagaimana hidup ini ketika beberapa dekade berlalu, tetapi aku berjanji bahwa bahkan ketika kita menjadi tua, aku akan menyukaimu seperti yang telah aku lakukan sejak kencan pertama kita."

8. "Saat mengucap sumpah di hadapan dunia, aku berjanji hanya kepadamu tentang kesetiaanku, aku akan mengesampingkan semua ketakutan, kecemasan, dan kegugupan. Aku akan mengesampingkan pilihan, karena kamu akan menjadi satu-satunya pilihanku seumur hidup."

9. "Kamu adalah segalanya bagiku. Aku tidak akan pernah melupakan semua hal menyenangkan yang telah kita lakukan bersama dan saat-saat menakjubkan yang telah kita habiskan bersama. Kamu memiliki hatiku selamanya, selal,u dan tidak ada yang akan mengubah itu."

10. "Pertama kali aku melihatmu dan kamu melihatku, hatiku tahu… bahwa kita ditakdirkan untuk bersama."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Indah dan Manis buat Tunangan

11. "Kamu adalah irama yang membuat jantungku bekerja dan musik yang membuat tawaku menjadi hidup. Kamu adalah air mata yang memenuhi mataku. Cinta, kamu adalah seluruh duniaku."

12. "Tunanganku tersayang… pernikahan akan meresmikan hubungan kita, tapi di hatiku tidak ada keraguan sejak hari kita bertemu. Aku mencintaimu."

13. "Melihatmu saja sudah cukup bagiku untuk mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu."

14. "Kita berkencan, kita jatuh cinta dan sekarang kita akhirnya bertunangan – inilah yang selalu didoakan oleh hatiku. Aku mencintaimu."

15. "Waktu adalah musuh terbesarku karena satu kehidupan terlalu singkat untuk mencintaimu."

16. "Aku berharap untuk menjadi tua bersamamu sehingga suatu hari ketika kita lemah dan rapuh, kita dapat duduk di kursi goyang kita, saling memandang dan berkata - kita menjalani kehidupan yang sempurna dan terindah. Aku mencintaimu."

17. "Aku mencintai hidupku, karena kamu di dalamnya."

18. "Di tengah kegugupan, aku tidak akan gagal memberimu tatapan meyakinkan dan isyarat hangat untuk memberi tahu kamu bahwa semuanya akan baik-baik saja."

19. "Aku manusia jadi aku tidak bisa membuat janji palsu bahwa aku tidak akan pernah marah. Namun, aku bisa berjanji bahwa ketika aku sedang marah, aku akan menjagamu tanpa henti. Aku mencintaimu."

20. "Aku tidak pernah mencintai siapa pun sebanyak aku mencintaimu dan kurasa aku tidak akan pernah mencintai seseorang sebanyak ini lagi. Kamu adalah segalanya yang pernah aku inginkan dan butuhkan. Aku sangat mencintaimu, kamu adalah segalanya bagiku, seluruh hati dan duniaku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Indah dan Manis buat Tunangan

21. "Meskipun kita masih berbulan-bulan lagi dari hari ketika kita menikah, aku ingin memberitahumu sebelumnya bahwa aku selamanya milikmu dan aku sangat mencintaimu."

22. "Jika aku dapat memberimu satu hal dalam hidup, aku akan memberimu kemampuan untuk melihat dirimu melalui mataku, hanya dengan begitu kamu akan menyadari betapa istimewanya kamu bagiku."

23. "Pada hari kita bertunangan, aku mengambil banyak utang seumur hidup yang disebut komitmen, kejujuran, kepercayaan, dan cinta yang dengan senang hati akan terus aku bayar kepadamu selama sisa hidupku."

24. "Seiring berjalannya waktu kita mungkin menjadi tua, tapi aku berjanji bahwa cinta kita akan selalu awet muda. Aku mencintaimu."

25. "Ketika aku bersamamu, aku adalah versi terbaik dari diriku. dan untuk itu, aku sangat mencintaimu. Aku menunggu seseorang sepertimu sepanjang hidupku, kamu memberiku cinta tanpa syarat. Aku tahu pernikahan kita akan bahagia."

26. "Aku tidak pernah jatuh cinta lebih dari aku jatuh cinta kepadamu, Sayang. Kamu adalah satu-satunya cinta sejatiku, dan aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu."

27. "Hatiku penuh dengan cinta untukmu sekarang. aku tahu pernikahan kita akan sukses karena komitmenmu yang tidak pernah berakhir kepadaku."

28. "Aku lebih suka menghabiskan satu hidup denganmu daripada menghadapi semua usia alam semesta ini sendirian. Aku merasa sangat beruntung menjadi tunanganmu!"

29. "Pertunangan ini hanyalah awal bagi kita, aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan kita"

30. "Setelah pertama kali kita berbicara, aku tahu kaulah orangnya. Sekarang, aku tidak sabar menunggu hari pernikahan kita."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Indah dan Manis buat Tunangan

31. "Soulmates. Ini sangat langka, tetapi itu ada. Ini seperti jiwa kembar yang selaras satu sama lain…. Aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari bahwa aku menemukan soulmate-ku."

32. Bersamamu sangat ajaib, aku merasa seperti seorang putri dalam dongeng. Aku menantikan tahun-tahun yang lebih ajaib bersamamu, cintaku."

33. "Apakah kamu siap untuk melakukan hal-hal yang membosankan denganku dan merasa terganggu olehku selama sisa hari-harimu? Bercanda! Aku tidak ingin menghabiskan sisa hidupku dengan siapa pun kecuali kamu. Aku mencintaimu!"

34. "Aku berjanji kepadamu: Aku akan menghabiskan sisa hidupku membuatmu merasa seperti orang paling penting di dunia karena kamu mengubah hidupku menjadi lebih baik."

35. "Ada sekitar sejuta alasan mengapa aku jatuh cinta kepadamu, dan salah satunya adalah karena aku tidak bisa membayangkan diriku menjadi tua tanpamu."

36. "Cinta yang murni dan sejati adalah satu-satunya yang ingin kuberikan kepadamu selama aku hidup. Aku ingin kau menghabiskan sisa hidupmu dicintai olehku!"

37. "Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak percaya pada cinta. Sekarang aku tahu itu ada. Terima kasih telah menjadi orang yang menunjukkan kepadaku apa itu cinta sebenarnya."

38. "Aku sangat menantikan untuk bangun setiap pagi untuk senyum manis dan pelukan hangatmu… … sebagai istrimu."

39. "Hidup itu berharga, jadi aku ingin menghabiskannya dengan wanitaku yang paling berharga."

40. "Semoga kisah cinta kita berlanjut hingga akhir zaman!"

 

Sumber: Thesite, Thewritegreeting

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer