Sukses


40 Kata-Kata Selamat Berlibur buat Sahabat dan Teman Dekat

Bola.com, Jakarta - Kamu perlu mengucapkan kata-kata selamat berlibur buat teman. Hal itu sebagai bentuk perhatian juga mendoakan agar liburannya berjalan lancar.

Waktu liburan sangat istimewa, harus dirayakan, dan diberi selamat dengan baik. Hal itu karena liburan saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan.

Yap, untuk menjaga kesehatan fisik, rutin berolahraga menjadi satu di antara cara terbaik. Sementara pergi berlibur, menjadi satu di antara cara menjaga kesehatan mentalmu.

Perlu diingat, kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Itulah mengapa, kamu harus mengagendakan liburan untuk menjaga keseimbanganmu.

Liburan bisa dilakukan sendiri atau bersama orang terdekatmu. Lokasi liburan juga tak melulu ke destinasi yang jauh dan menguras kocek dalam.

Hal itu karena liburan dapat dimaknai sebagai break dari rutinitas sehari-hari dan melakukan hal-hal yang kamu sukai untuk mengembalikan energi dan motivasimu.

Saat teman dekat pergi liburan, jangan lupa ucapkan kata-kata selamat berlibur agar dia bisa menjalani liburan yang menyenangkan.

Di bawah ini koleksi kata-kata selamat berlibur buat sahabat dan teman dekat, dikutip dari Quotement, Sabtu (4/3/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Berlibur buat Sahabat dan Teman Dekat

1. "Hidup ini singkat. Makan makanan enak, kurangi bekerja, dan lebih banyak liburan! Selamat berlibur!"

2. "Semoga kamu menikmati liburanmu sepenuhnya! Aku menunggu untuk mendengar cerita yang luar biasa ketika kamu kembali. Berhati-hatilah dan stau safe!"

3. "Kunjungi semua tempat yang selalu ingin kamu ketahui, pergi dan nikmati saat-saat indah dan setiap hari sepenuhnya. Selamat berlibur!"

4. "Anggaplah liburan ini sebagai tanda bahwa kamu harus mencintai dirimu sendiri terlebih dahulu sebelum hal lain! Nikmati setiap menit dari perjalananmu."

5. "Kamu pantas mendapatkan waktu santai ini. Manfaatkan itu dan habiskan sepanjang hari bersama orang yang kamu cintai. Semoga liburanmu menyenangkan!"

6. "Biarkan perjalanan ini mengembalikan cahaya di wajah cantikmu. Jangan pernah memikirkan sesuatu yang negatif. Nikmati saja setiap momen liburan yang sangat kamu butuhkan."

7. "Apa pun yang indah, apa pun yang bermakna, apa pun yang membawa kebahagiaan, semoga menjadi milikmu dalam liburanmu."

8. "Kamu pantas mendapatkan lebih dari yang terbaik karena kamu adalah orang yang luar biasa. Miliki perjalanan paling bahagia yang pernah ada!"

9. "Ini liburanmu, nikmati setiap momen liburan. Jangan biarkan apa pun mengganggumu. Selamat menikmati liburan!"

10. "Makin banyak kamu bepergian, makin banyak kamu belajar tentang tempat baru, budaya baru, dan orang baru. Ini adalah waktumu untuk menjelajahi yang tidak diketahui. Stay safe ya, dan nikmati!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Berlibur buat Sahabat dan Teman Dekat

11. "Tidak peduli berapa usiamu, siapa pun dapat menikmati liburan yang menyenangkan dengan banyak kesenangan. Aku harap kamu menikmati liburan yang menyenangkan!"

12. "Hal yang menakjubkan tentang liburan adalah kamu mendapatkan lebih banyak waktu untuk bersenang-senang bersama keluarga. Selamat menikmati liburanmu bersama keluarga."

13. "Liburan ini sudah lama tertunda, tetapi akhirnya, kamu memiliki kesempatan untuk menikmatinya, jadi aku ingin kamu menikmatinya dan kembali dengan banyak energi. Nikmati liburanmu!"

14. "Semoga liburan Anda menyenangkan! Semoga liburan Kamu adalah yang terbaik, dan semoga setiap hari membawa kenangan indah untukmu kenang saat kamu kembali! Selamat bersenang-senang!"

15. "Ini adalah waktu untuk mengisi ulang pikiran dan tubuhmu sehingga kamu dapat kembali ke versi dirimu yang lebih baik. Semoga liburan ini memuaskan dan bermanfaat, temanku."

16. "Aku bahagia untukmu karena kamu mendapat kesempatan untuk menghabiskan liburanmu di tempat tujuan yang menakjubkan. Nikmati liburanmu!"

17. "Semoga kamu menikmati setiap momen perjalanan ini dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan."

18. "Selamat bersenang-senang, dan jangan lupa bahwa kami akan menunggumu kembali dengan banyak foto dari perjalanan tersebut."

19. "Ini merupakan tahun yang sulit, tetapi kami tahu kamu lebih tangguh. Jadi cara terbaik untuk menjadikanmu orang yang lebih kuat adalah dengan liburan yang akan makin memperkaya hidupmu. Kami menantikan cerita yang akan kamu ceritakan saat kamu kembali!"

20. "Aku berharap kamu dan keluargamu menikmati liburan yang menyenangkan dan kamu pulang kembali ke rumah penuh dengan pengalaman hebat. Stay safe. Bersenang-senanglah!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Berlibur buat Sahabat dan Teman Dekat

21. "Liburan adalah waktu yang sangat menyenangkan dan momen kegembiraan yang luar biasa. Semoga liburanmu luar biasa, dan kamu memiliki waktu liburan terbaik yang pernah kamu alami."

22. "Doaku agar Tuhan memberkatimu selama perjalanan dan liburanmu. Aku berharap dapat mendengar tentang momen liburamu segera setelah kamu kembali. Stay safe!"

23. "Tinggalkan stres dan frustrasimu di rumah dan manfaatkan liburanmu sebaik-baiknya. Habiskan waktu bersama keluarga dan teman-temanmu. Nikmati perjalananmu!"

24. "Liburan telah tiba, dan inilah kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat indah. Nikmati liburanmu dan buat beberapa kenangan sehingga menghilangkan semua stresmu."

25. "Selamat jalan-jalan! Semoga kamu menikmati perjalanamu! Semoga setiap menit, dalam segala hal, memiliki waktu terbaik di dalamnya!"

26. "Aku tahu betapa bersemangatnya kamu tentang hari-hari liburanmu. Nikmati liburanmu sepenuhnya."

27. "Aku pikir keputusan terbaik yang bisa kamu buat adalah mengambil liburan ini. Pergi ke tempat-tempat indah, pergi ke pantai… Semoga hari-hari liburanmu menyenangkan!"

28. "Selamat menikmati liburanmu. Pergi ke pantai, minum jus buah segar, dan berbincang dengan teman dan keluargamu. Nikmati sepenuhnya."

29. "Hidup itu indah dan penuh dengan banyak peluang yang menanti kita, jadi jangan ragu sedikit pun bahwa liburan ini akan membantumu mengembangkan pikiran dan mengisi ulang energimu. Jangan lupa untuk mengambil banyak foto di semua tempat yang kamu bisa. Good trip!"

30. "Aku harap kamu memiliki liburan yang indah. Pergi ke pantai, nikmati pedesaan, pergi ke tempat-tempat indah, berbelanja dan bersenang-senang."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Berlibur buat Sahabat dan Teman Dekat

31. "Liburan adalah cara untuk melepaskan diri dari jadwal harian kita yang padat. Semoga liburanmu menyenangkan!"

32. "Aku senang untukmu karena kamu telah mendapat kesempatan besar ini untuk menghabiskan liburanmu di tempat yang begitu indah."

33. "Kunjungi semua tempat yang selalu ingin kamu ketahui, pergi dan nikmati momen luar biasa setiap hari sepenuhnya. Selamat liburan!"

34. "Liburan adalah waktu untuk beristirahat dan bersantai untuk semua upaya yang kamu lakukan setiap hari dalam pekerjaanmu. Bersantai untuk mengisi kembali energimu. Selamat, dan nikmati liburanmu!"

35. "Kamu sangat beruntung karena memiliki kesempatan untuk istirahat dari rutinitas pekerjaan, jadi bersenang-senanglah bersama keluarga dan nikmati liburan ini. Selamat berwisata!"

36. "Kamu seharusnya sangat bersemangat karena akhirnya kamu bisa melakukan perjalanan yang kamu inginkan. Manfaatkan setiap hari liburanmu."

37. "Aku harap liburanmu memberimu kepuasan yang kmu butuhkan sehingga kamu tidak perlu memikirkan apa yang terjadi di tempat kerja. Nikmati liburanmu."

38. "Aku harap kamu terinspirasi dan diberdayakan oleh perjalanan ini dan bersemangat setelahnya. Safe trip, teman!"

39. "Jangan khawatir tentang pekerjaan; alih-alih, fokuslah untuk bersenang-senang di liburanmu. Selamat menikmati liburan!"

40. "Lakukan perjalanan yang selalu kamu inginkan, ambil banyak foto, dan dapatkan energi saat kamu kembali bekerja. Kami menunggu untuk melihat wajahmu yang tersenyum dan bebas stres!"

 

Sumber: Quotement

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer