Sukses


40 Kata-Kata Terima Kasih Telah Menjadi Sahabat Terbaikku

Bola.com, Jakarta - Kata-kata terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku menjadi sebuah penghargaan buat sang sahabat. 

Persahabatan adalah satu di antara hadiah dalam hidup yang paling berharga. Itu adalah sesuatu yang tidak boleh dianggap enteng.

Jika kamu cukup beruntung memiliki teman yang manis, kirimkan beberapa kata-kata terima kasih untuk memberi tahu mereka betapa hebatnya dia. Ucapkan terima kasih dari lubuk hatimu yang paling dalam dan beri tahu mereka bagaimana perasaanmu.

Sahabat yang memberimu kegembiraan dan kebahagiaan, teman baik yang selalu ada dalam suka dan duka pantas mendapatkan penghargaan yang tulus.

Tunjukkan bahwa kamu menghargai persahabatan sejatimu dan bahwa setiap momen dalam hidupmu bersama mereka, kamu lebih bahagia. Juga, itu selalu menyenangkan untuk menerima ucapan terima kasih dari seorang teman yang luar biasa.

Di bawah ini koleksi kata-kata terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku, untuk memberi tahu mereka betapa kamu menghargai mereka, dinukil dari Thewritegreeting, Minggu (5/3/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih Telah Menjadi Sahabat Terbaikku

1. "Terima kasih telah menjadi teman yang luar biasa. Terima kasih karena selalu mendukungku dengan cinta dan kehadiranmu."

2. "Bestie-ku, terima kasih telah menjadi bagian dari setiap momen penting dalam hidupku."

3. "Dari lubuk hatiku, tidak ada seorang pun di dunia ini yang lebih suka aku ganggu. Terima kasih karena selalu menjadi partner in crime-ku."

4. "Terima kasih telah menjadi teman yang luar biasa, bahkan ketika itu berarti menjadi kaki tangan dari hal-hal paling gila."

5. "Menjadi temanku tidak berarti kamu gila, tetapi berada di sana untuk setiap saat dalam hidupku berarti kamu akan melihat beberapa hal gila. Terima kasih telah menjadi sahabatku, tidak peduli apa yang telah kamu lihat!"

6. "Persahabatan sejati berarti tidak membiarkan sahabatmu melakukan hal buruk… tanpa bantuanmu. Terima kasih telah menjadi tangan kananku. Aku suka kenangan manis dan nakal kita."

7. "Teman adalah bumbu kehidupan. Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam karena telah menjadi berkat dalam hidupku."

8. "Terima kasih atas persahabatan sejati dari lubuk hatiku - kamu adalah teman baikku sejak awal!"

9. "Terima kasih telah menjadi teman yang luar biasa. Kamu telah memberiku dukungan tanpa syarat, menghiburku ketika aku sedih, dan tertawa bersamaku di saat-saat gembira. Terima kasih karena selalu menjadi teman yang manis."

10. "Kamu adalah satu-satunya orang yang benar-benar bisa membuatku tertawa terbahak-bahak. Terima kasih, bestie!"

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih Telah Menjadi Sahabat Terbaikku

11. "Setiap kali aku kehilangan kepercayaan kepada diri sendiri, kamu akan siap dengan kata-kata motivasi untuk membangunku kembali. Aku tidak bisa cukup berterima kasih karena telah memercayaiku lebih dari diriku sendiri.

12. "Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpa kamu dalam hidupku. Dari percakapan panjang kita sambil minum kopi larut malam, hingga saat-saat kecil tawa yang mengisi hari-hari kita bersama, terima kasih telah menjadi dukungan terbesarku."

13. "Hanya seorang teman sejati yang akan membantuku ketika aku membutuhkannya dan membagikan kata-kata inspiratif untuk mengangkat semangatku. Terima kasih atas persahabatan sejati kita!"

14. "Aku tidak punya banyak teman, dan itu tidak apa-apa! Aku memiliki kamu berdua, dan kamu berdua memberiku jalan yang positif. Aku suka persahabatan kita yang baik."

15. "Melihat kembali kehidupan, sepertinya semuanya berbeda; namun, beberapa hal tidak pernah berubah- seperti persahabatan sejatimu! Terima kasih telah menjadi bagian yang luar biasa, konsisten, dan permanen dari duniaku."

16. "Aku merasa menjadi orang paling beruntung di dunia karena aku memilikimu sebagai sahabatku. Kamu memiliki pengaruh yang sangat positif terhadapku, mungkin itu sebabnya ibuku juga sangat menyayangimu."

17. "Kamu adalah malaikat pelindungku, selalu menjagaku. Terima kasih atas kata-kata manismu hari ini, aku perlu mendengarnya.

18. "Terima kasih telah menjadi sahabat yang luar biasa selama bertahun-tahun."

19. "Aku tidak pernah begitu membutuhkan seseorang pada saat kritis ini dalam hidupku, dan kamu belum mengecewakanku. Terima kasih atas hadiah yang indah, itu sangat menghiburku."

20. "Terima kasih karena selalu tahu apa yang harus dilakukan saat aku membuat kita dalam masalah, semua orang membutuhkan sahabat sepertimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih Telah Menjadi Sahabat Terbaikku

21. "Aku ingin mengambil waktu sejenak untuk berterima kasih karena telah memastikanku tidak pernah menjalani hidup yang membosankan. Kamu selalu menyalurkan semangat batinku untuk keluar dan bermain. Terima kasih telah menyeretku keluar pada hari-hari suliku. Kamu telah memberiku harapan baru bahwa masa sulit itu akan berlalu."

22. "Caramu membuatku tertawa, mengangkat semangatku, dan memotivasiku untuk menjadi yang terbaik adalah yang membuatmu menjadi teman sejati!"

23. "Persahabatan kita adalah berkah terbesar yang pernah aku terima. Kamu telah membuatku melewati masa-masa sulit, kamu selalu ada di saat aku membutuhkan dukungan."

24. "Ini adalah tahun yang luar biasa, tetapi kamu telah membantuku melalui semua sudut kehidupan yang paling suram, dan berada di sana ketika saya membutuhkan bimbingan. Terimalah pesan penghargaan ini apa adanya – sebagai tanda sayangku kepadamu. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan."

25. "Terima kasih telah berbagi momen indah hidup selama bertahun-tahun ini. Aku sangat beruntung memiliki teman sepertimu."

26. "Kamu telah menjadi sahabat setiaku selama bertahun-tahun, aku harap aku melakukan hal yang sama untukmu."

27. "Berada di sisiku melalui suka dan duka menjadikanmu teman sejatiku sampai akhir. Terima kasih!"

28. "Ketika kamu memiliki sahabat sejati, kamu tidak perlu khawatir tentang apa yang kamu katakan kepada mereka. Terima kasih telah mendengarkan hal-hal bodoh yang aku katakan, dan semua masalah yang terus-menerus aku hadapi. Yang terpenting, terima kasih telah menjadi teman yang penuh kasih."

29. "Aku ingin mengucapkan terima kasih atas saat-saat indah yang kita alami sebagai sahabat. Terima kasih, bestieku!"

30. "Aku tidak bisa cukup berterima kasih karena kamu selalu ada untukku. Kamu memahamiku lebih baik daripada aku memahami diriku sendiri!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih Telah Menjadi Sahabat Terbaikku

31. "Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah menjadi bagian besar dalam hidupku. Kamu selalu hadir, apa pun yang terjadi!"

32. "Terima kasih telah menjadi sahabat sejati yang tidak pernah menanyakan alasan atau penjelasan ketika yang aku butuhkan hanyalah pelukan, tawa, atau saat-saat menyenangkan lainnya."

33. "Menemukan kata-kata untuk mengucapkan terima kasih kepada sahabatmu kurang penting daripada menunjukkan bahwa kamu adalah teman sejati. Terima kasih telah menjadi berkat terbesar dalam hidupku."

34. "Seorang teman sejati akan terus memberi, bahkan ketika kamu tidak memiliki apa pun untuk diberikan; terima kasih telah begitu murah hati! Setiap orang pasti ingin memiliki sahabat teman sepertimu."

35. "Persahabatan adalah hal yang istimewa, aku ingin kamu tahu betapa aku menghargaimu, dear bestie..."

36. "Ketika aku memikirkan orang yang dapat aku andalkan, kamu berada di urutan teratas, terima kasih banyak telah menjadi sahabat sejati."

37. "Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak. Aku tahu aku banyak bersandar kepadamu. Terima kasih telah menjadi orang kepercayaanku dan telah mendukung tanpa syarat sepanjang perjalanan yang disebut kehidupan ini. Kamu adalah sahabat yang luar biasa!"

38. "Terima kasih telah menjadi sahabat baik dan orang yang luar biasa. Persahabatanmu membawa kasih dan kebahagiaan dalam hidupku!"

39. "Persahabatan sejati kita adalah jenis yang diharapkan, diinginkan, dan didoakan orang-orang dalam hidup mereka. Aku bersyukur setiap hari memiliki sahabat sejati sepertimu!"

40. "Ini mungkin tidak terdengar seperti pencapaian besar, tetapi kamu tidak pernah gagal membuatku tersenyum. Aku benar-benar berterima kasih kepadamu, bestie-ku!"

 

Sumber: Thewritegreeting

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata terima kasih dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer