Sukses


36 Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Tanggal 8 Maret diperingati sebagai Women's Day atau Hari Perempuan Internasional. Mengutip laman Internationalwomensday (IWD), tahun ini tema peringatan adalah Embrace Equity atau dalam bahasa Indonesia berarti merangkul kesetaraan.

Tagar #embraceequity pun didengungkan agar lebih banyak lagi pihak yang terbuka akan kesetaraan perempuan. 

Akan tetapi, melalui tema ini, IWD berharap agar seluruh masyarakat memahami perbedaan antara kesetaraan dengan ekuitas (hak menurut keadilan).

Ekuitas di sini tidak semata setara, melainkan mengakui bahwa setiap orang memiliki keadaan yang berbeda, dan mengalokasikan sumber daya dan peluang yang tepat yang diperlukan untuk mencapai hasil yang sama.

Sementara, kesetaraan berarti setiap individu atau kelompok orang diberi sumber daya atau peluang yang sama.

Selain IWD, tema lain untuk Women's Day adalah DigitALL: Innovation and technology for gender equality atau DigitALL: Inovasi dan Teknologi untuk Kesetaraan Gender.

Kamu bisa ikut berpartisipasi dan meramaikan peringatan ini dengan mengirimkan kata-kata ucapan Hari Perempuan Internasional ke sesama kaum perempuan, mungkin kerabat, sahabat, pacar, istri, maupun kolega.

Berikut koleksi kata-kata ucapan Hari Perempuan Internasional, yang juga cocok dibagikan di media sosial, dikutip dari Bestmessage, Selasa (7/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional

1. "Hanya seorang wanita yang hampir bisa mati dan melahirkan pada saat yang sama. Bangga menjadi seorang wanita. Happy Women's Day!"

2. "Berpikirlah seperti seorang ratu. Seorang ratu tidak takut gagal. Kegagalan adalah batu loncatan lain untuk kebesaran. Selamat Hari Perempuan Internasional!"

3. "Dia tidak mengikuti kerumunan melainkan dia membuat kerumunan mengikutinya. Selamat Hari Perempuan Internasional!"

4. "Kamu pintar, unik, cantik, dan cerdas. Berbahagialah kamu! Happy Women's Day!"

5. "Seorang wanita dalam bentuk apa pun akan dihormati. Happy Women's Day!"

6. "Dasar tempat seluruh dunia berdiri adalah seorang wanita. Happy Women's Day!""

7. "Seorang wanita adalah orang yang berjalan di jejaknya sendiri daripada mengikuti arah yang ditunjukkan oleh orang banyak. Selamat Hari Perempuan Internasional!"

8. "Wanita adalah inspirasi bagi orang lain dalam banyak hal. Mereka luar biasa mengelola kehidupan pribadi maupun profesional mereka. Selamat Hari Perempuan Internasional 2023!"

9. "Jangan berhenti sampai kamu bangga. Selamat Hari Perempuan Internasional 2023!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional

10. "Wanita adalah arsitek masyarakat yang sebenarnya. Happy Women's Day!"

11. "Jiwa yang indah selalu lebih baik daripada tubuh yang indah. Selamat Hari Perempuan Internasional."

12. "Jangan berhenti melakukan tindakan yang benar karena ketakutan batin. Selamat Hari Perempuan Internasional 2023."

13. "Wanita sangat menginspirasi. Tetap menginspirasi keluarga dan di masyarakat. Selamat Hari Perempuan Internasional."

14. "Wanita adalah ciptaan Tuhan yang sangat istimewa. Mari kita akui semua pengorbanan yang mereka lakukan untuk kita. Selamat Hari Perempuan Internasional."

15. "Kepada semua wanita luar biasa di dunia ini, selamat Hari Perempuan Internasional 2023."

16. "Wanita tidak pernah lemah karena Tuhan telah membuat mereka kuat dalam segala hal. Happy Women's Day."

17. "Tidak ada yang mustahil di dunia ini bagi seorang wanita karena dia dilahirkan dengan dedikasi untuk membuat segala hal mungkin. Happy Women's Day."

18. "Wanita adalah makhluk terindah dan paling istimewa di planet ini dan kita harus menghormatinya dan memujanya. Happy Women's Day."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional

19. "Selamat Hari Perempuan Internasional 2023. Kamu diberkati karena kamu dilahirkan sebagai seorang perempuan."

20. "Ketika seorang wanita telah memutuskan bahwa dia dapat melakukan sesuatu, tidak ada yang mustahil baginya. Happy Women's Day."

21. "Seorang wanita memiliki kekuatan untuk menginspirasi banyak hati dengan pekerjaan baiknya. Selamat Hari Perempuan Internasional."

22. "Tidak mudah menjadi wanita karena kamu selalu memiliki banyak hal yang harus kamu hadapi dan kamu selalu membuat semuanya berhasil pada akhirnya. Happy Women's Day."

23. "Selamat Hari Perempuan Internasional 2023. Wanita diciptakan oleh Tuhan dengan banyak cinta dan kesabaran karena mereka sangat penting."

24. "Kita semua membutuhkan ibu, saudara perempuan, pacar, istri, dan anak perempuan kita untuk mengisi hidup kita dengan cinta. Selamat Hari Perempuan Internasional."

25. "Tanpa seorang wanita, dunia ini akan menjadi tempat yang menyedihkan dan membosankan untuk hidup karena mereka menambahkan warna. Happy Women's Day."

26. "Selamat Hari Perempuan Internasional 2023. Kamu selalu membutuhkan wanita dalam hidupmu untuk menginspirasimu, untuk mencintaimu, untuk menjagamu dan membawa keberuntungan bagimu."

27. "Jangan pernah meremehkan diri sendiri karena kamu mungkin tidak menyadarinya, tetapi kamu sangat penting. Happy Women's Day."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional

28. "Kamu mungkin tidak tahu nilai dirimu, tetapi kamu adalah berlian paling berharga di planet ini. Selamat Hari Perempuan Internasional."

29. "Wanita adalah lambang kekuatan, keberanian, dedikasi, kerja keras dan cinta tanpa syarat dan itulah sebabnya mereka sangat penting. Selamat Hari Perempuan Internasional 2023."

30. "Kepada wanita yang selalu memotivasiku dan percaya kepadaku, Happy Women's Day!"

31. "Semoga Tuhan selalu memberimu semua kekuatan untuk mencapai semua impianmu. Selamat Hari Perempuan Internasional!"

32. "Happy Women's Day yang sangat bahagia untuk wanita yang dapat memerintah hati dan juga dapat memerintah dunia ini."

33. "Kamu selalu menjadi wanita yang memiliki substansi, seseorang yang selalu memenuhi kata-katanya dan menginspirasi semua orang dengan tindakannya. Selamat Hari Perempuan Internasional."

34. "Tanpa wanita, dunia ini tidak lengkap karena dia adalah orang yang menjalankan alam semesta ini. Selamat Hari Perempuan Internasional 2023."

35. "Kita mungkin tidak menyadarinya tetapi wanita adalah bagian penting dari hidup kita, bagian yang membuat kita lengkap dalam segala hal. Selamat Hari Perempuan Internasional 2023."

36. "Seorang wanita adalah perwujudan rahmat, keanggunan, keindahan, dan kasih sayang. Selamat Hari Perempuan Internasional."

 

Sumber: Bestmessage

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer