Sukses


40 Kata-Kata Perpisahan Sekolah Bikin Nangis

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari kata-kata perpisahan sekolah bikin nangis? Kata-kata perpisahan kepada teman sekelas di bawah ini mungkin akan menguras air matamu, mengenang kembali masa-masa di bangku sekolah.

Ikatan yang kuat tercipta ketika orang terus-menerus berinteraksi dalam waktu yang lama. Ini berlaku juga dalam hubunganmu dengan teman-teman sekelasmu.

Tiga tahun lamanya di bangku SMP maupun SMA membuat teman-teman sekolahmu menjadi sosok yang dekat dan berharga bagimu.

Mereka yang akan kamu jumpai hampir setiap hari dalam hidupmu sepanjang tiga tahun lamanya. Maka, ketika momen perpisahan tiba, yakni hari kelulusan, wajar tentunya kamu merasakan kesedihan.

Kamu tak lagi satu sekolah dengannya, juga tak akan satu kampus. Kamu dan temanmu menempuh jalan yang berbeda. Semua demi masa depan, meninggalkan semua kenangan yang pernah kamu bagi bersamanya.

Kamu bisa meluapkan kesedihanmu melalui kata-kata perpisahan. Kata-kata tersebut juga bisa jadi ucapan terima kasih karena mereka sudah menemani hari-harimu, baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Kamu bisa memastikan, kenangan yang kamu buat bersama mereka, akan kamu kenang bahkan jika kamu terpisah satu sama lain.

Di bawah ini kata-kata perpisahan sekolah bikin nangis, dikutip dari Wishesmsg, Rabu (8/3/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Sekolah Bikin Nangis

1. "Aku akan merindukanmu setiap hari. Tetap berhubungan ya!"

2. "Semoga perpisahan ini menjadi awal dari kehidupan baru untukmu. Sampai jumpa lagi!"

3. "Perpisahan tidak dapat memisahkan kita karena hati kita terhubung. Aku akan merindukanmu!"

4. "Sampai jumpa, teman! Jangan sedih! Tetap tersenyum, sampai kita bertemu lain kali."

5. "Mari kita berjanji satu sama lain, bahwa jarak tidak akan memisahkan kita. Sampai jumpa, sobat!"

6. "Tidak peduli seberapa jauh kita dari satu sama lain, kita akan selalu menjadi teman terbaik! Harapan terbaik untuk hidupmu ke depan, temanku!"

7. "Kamu telah menjadi berkah dalam hidupku tiga tahun ini dan tidak ada yang akan sama lagi tanpamu, teman baik! Sampai bertemu lagi dan harapan terbaik untukmu!"

8. "Hatiku hancur untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi aku senang kita memulai hidup baru setelah kelulusan ini."

9. "Aku akan selalu menghargai semua momen yang kita habiskan bersama, semua tawa yang kita bagi, semua cerita yang kita ceritakan selama kita di bangku sekolah. Sampa jumpa lagi!"

10. "Kamu tidak hanya menjadi teman sekolah bagiku, kamu telah menjadi keluarga, rumah, tempat menangis. Aku akan merindukanmu!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Sekolah Bikin Nangis

11. "Setelah kelulusan kita, kita mungkin tidak bertemu setiap hari, tapi kamu akan selalu ada di pikiranku!"

12. "Hatiku menolak untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi kurasa begitulah seharusnya. Aku akan selalu menghargai kenangan kita bersama selama masa sekolah. Sampai berjumpa lagi!""

13. "Persahabatan kita telah membawa pada perjalanan ajaib yang tidak akan pernah berakhir. Meski kita tak lagi satu sekolah, kita tidak akan pernah berhenti menjadi teman."

14. "Mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman seperti mengucapkan selamat tinggal pada separuh jiwamu. Sampai kita bertemu lagi, bestie!"

15. "Suatu saat kita akan bertemu lagi. Sampai saat itu, selamat tinggal. Tetap berhubungan ya!"

16. "Aku tidak pernah berpikir mengucapkan selamat tinggal akan sangat menyakitkan. Tetap aman di mana pun kamu berada. Selamat tinggal, teman!"

17. "Kamu telah memberiku banyak kenangan terindahku selama masa sekolahku. Aku akan mengingatmu selama aku hidup. Sampai bertemu lagi, bestie!"

18. "Sulit untuk menerima bahwa persimpangan takdir membuat kita berpisah. Aku akan merindukanmu!"

19. "Hidup adalah perjalanan yang memungkinkanmu berteman dengan banyak orang di jalanmu. Namun, hanya sedikit yang mampu tinggal di hatimu selamanya. Terima kasih untuk tiga tahun di sekolah yang sangat menyenangkan, sobat!"

20. "Tidak masalah ke mana hidup membawa kita, kamu dan aku sama-sama tahu bahwa kita akan bertemu lagi dan membuat kenangan indah. Sampai saat itu, selamat tinggal temanku!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Sekolah Bikin Nangis

21. "Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi. Aku akan merindukanmu, temanku. Selamat tinggal untuk saat ini."

22. "Ingatlah selalu sahabatku, bahwa tidak ada jarak yang cukup besar untuk menghalangi kita bertemu lagi. Pergilah ke mana hidup harus membawamu. Doaku akan selalu bersamamu!"

23. "Tidak akan pernah ada kata selamat tinggal untuk kita. Karena kita berdua tahu tidak ada kekuatan yang lebih besar di dunia ini selain kekuatan yang menjalin persahabatan kita. Sampai jumpa lagi!"

24. "Pergi ke tempat baru adalah bagian dari hidup. Kamu akan bertemu teman baru dan membuat kenangan baru, tetapi aku yakin aku akan selalu ada dalam pikiranmu. Sampai bertemu lagi!"

25. "Hatiku hancur, tapi aku tahu ini bukan selamat tinggal terakhir. Aku akan menunggu untuk bertemu denganmu lagi teman."

26. "Ketika aku mengucapkan selamat tinggal kepadamu saat hari kelulusan, ketahuilah bahwa aku telah memaksakan diri untuk mengatakan itu. Hatiku tidak akan pernah membiarkanku melihat kita berpisah."

27. "Semoga persahabatan kita tidak pernah mati, dan kenangan lama yang indah tidak pernah hilang dari hati kita. Selamat jumpa lagi."

28. "Aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepadamu karena teman sejati seperti kita selalu terhubung dengan hati. Sampai jumpa lagi, temanku."

29. "Sahabat terbaik, aku berharap yang terbaik dalam hidupmu. Sampai jumpa lagi!"

30. "Tidak ada yang bisa menggantikanmu dan tidak ada yang bisa menjadi sahabatku selain kamu. Sampai jumpa, sahabat tersayang. Jangan pernah lupakan aku!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Sekolah Bikin Nangis

31. "Aku telah menghabiskan tahun-tahun terindah di sekolah bersamamu. Sejauh apa pun kamu pergi, kamu akan selalu ada di hatiku."

32. "Mengucapkan selamat tinggal kepada teman seperti adalah hal tersulit untuk dilakukan. Sebelum kita berpisah, berjanjilah kepadaku, bahwa kita akan bertemu lagi."

33. "Sampai jumpa lagi, sahabat. Jangan pernah berpikir untuk menggantikan aku!"

34. "Hidup telah merencanakan peta jalan yang berbeda untuk kita, dan aku kira itulah mengapa kita harus berpisah setelah kelulusan ini. Jaga dirimu, sahabat. Tolong tetap saling mengabari!"

35. "Sulit bagi saya untuk menjalani hari tanpa ngobrol di sekolah denganmu, dan sekarang aku harus membiasakan diri. Aku akan sangat merindukanmu."

36. "Pada hari terakhir kita bersama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepadamu karena membuat setiap hari di sekolah menjadi sedikit lebih mudah."

37. "Waktu kebersamaan kita mungkin telah berakhir, tapi kenangan yang kita buat bersama akan hidup selamanya. Aku harap kamu tidak pernah berhenti tersenyum."

38. "Kita memasuki sekolah ini dengan senyum di wajah kita dan sekarang kita pergi dengan air mata berlinang."

39. "Di hari terakhir kita bersama, aku ingin mendoakan masa depan yang sangat cerah dan sejahtera bagi semua orang."

40. "Aku berharap untuk melihat semua orang yang hadir hari ini tersenyum dan tertawa di masa depan, sama seperti mereka saat ini. Tetap sehat, sampai jumpa!"

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata perpisahan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer