Sukses


40 Kata-Kata yang Emosional, Akhirnya Aku Lulus!

Bola.com, Jakarta - Kata-kata emosional, akhirnya aku lulus, bisa menjadi luapan kelegaan dan kebahagiaan. Yap, setelah menempuh studi sekian tahun lamanya dan ditutup dengan masa-masa berat ujian akhir maupun pengerjaan tugas akhir, akhirnya kamu lulus.

Merupakan pengalaman yang indah untuk lulus, kamu mengantisipasi hari itu dengan penuh kegembiraan dan harapan, sekarang hari itu akhirnya tiba, dan kamu siap untuk angkat topi.

Melempar topi kelulusan adalah isyarat simbolis membuang semua ketakutan, keraguan, dan hambatanmu dan memasuki dunia peluang dengan semangat yang tidak pernah mati.

Penting untuk merayakan hari kelulusan karena menandai tonggak penting dalam hidupmu. Kamu mungkin belum mengetahui hal ini, tetapi ada begitu banyak hal yang terbentang di depanmu, dan kamu akan melihat kembali hari istimewa ini dalam hidupmu sebagai satu di antara hari terbaik yang pernah ada.

Pasalnya, kelulusan menandai fase lain dalam hidupmu, apakah kamu akan kuliah, universitas atau memulai kariermu, penting untuk merayakan momen penting ini.

Kamu bisa menunjukkan sukacitamu melalui kata-kata akhirnya aku lulus, yang juga menjadi wujud rasa syukurmu.

Di bawah ini kumpulan kata-kata emosional, akhirnya aku lulus, dinukil dari Quotesilove dan Tipsquoteswishes, Kamis (9/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional, Akhirnya Aku Lulus!

1. "Aku telah membuat beberapa pilihan yang salah dan belajar dari naik turunnya perjalanan akademisku. Saat-saat baik dan buruk, aku telah menerima semuanya sebagai pelajaran berharga. Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya aku lulus!"

2. "Terima kasih telah mengajariku bagaimana menerima kesalahanku dan menghargai saat-saat indah. Berkat bimbingan Anda, aku akhirnya lulus!"

3. "Aku sangat bangga dengan diriku sendiri, akhirnya aku lulus dan aku sangat senang karenanya."

4. "Aku menghargai setiap momen dalam hidup, terutama dalam tiga tahun terakhir sekolah menengah ini. Setiap saat, sama seperti aku telah belajar dari kehidupan dan telah memperbaiki diri. Dan sekarang aku akhirnya lulus."

5. "Aku mendapatkan banyak hal dari sekolah dan guru-guruku. Aku senang bisa mengatasi semua rintangan yang datang, dan akhirnya, aku lulus!"

6. "Aku bangga telah belajar dari semua pengalamanku dan tidak sabar menunggu bab selanjutnya dalam hidupku dimulai! akhirnya, aku lulus!"

7. "Aku menghabiskan banyak kerja keras untuk sampai ke sini. Aku sangat berterima kasih kepada keluargaku dan teman-teman untuk semua bantuan dan dorongan. Akhirnya, aku lulus!"

8. "Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku dalam perjalananku sejauh ini. Bukan akhir, hanya awal, tetapi aku dapat mengatakan kepadamu sekarang bahwa aku sekarang alumni dan aku sangat bangga dengan diriku sekarang."

9. "Terima kasih atas bantuan dan kontribusi semuanya untuk memastikanku lulus sekolah dengan lancar. Akhirnya, aku lulus dan aku bisa mengejar impianku lebih jauh."

10. "Ini bukan yang terbaik dari apa yang dapat aku miliki dalam hidup, tetapi untuk saat ini, ini adalah yang terbaik yang aku miliki, aku seorang sarjana dan aku sangat bangga dengan diriku saat ini."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional, Akhirnya Aku Lulus!

11. "Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku dalam perjalananku sejauh ini. Saya dapat mengatakan kepada Anda sekarang bahwa aku adalah telah lulusdan sangat bangga kepada diriku sendiri."

12. "Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku dalam perjalananku sejauh ini. Aku sangat bangga kepada diriku sendir,i tetapi ini bukanlah akhir, hanya permulaan."

13. "Terima kasih banyak untuk semua teman dan keluargaku yang telah ada untkku melalui suka dan duka. Senang rasanya bisa mengatakan aku sudah lulus, tapi ini baru permulaan!"

14. "Terima kasih. Terima kasih atas nasihat, dukungan, dan semangatnya. Akhirnya aku lulus!"

15. "Aku berhasil. Aku lulus dari universitas terbaik. Akhirnya, aku sarjana!"

16. "Aku bangga kepada diriku sendiri karena telah menyelesaikan kuliah dan lulus dari universitas terbaik. Akhirnya, aku sarjana!"

17. "Aku berhasil. Aku menyelesaikan gelar sarjanaku di universitas terbaik di negeri ini!"

18. "Aku sangat bangga dengan diriku dan pencapaianku. Aku akan sangat sukses ketika aku keluar dari perguruan tinggi."

19. "Selamat untukku, menjadi sarjana! Aku telah menyelesaikan pendidikanku, dan hal terbaik yang dapat aku lakukan selama sisa hidupku  adalah membantu orang lain dengan ilmu yang aku pelajari."

20. "Dengan bangga dan senang hati aku mengumumkan kelulusanku. Aku berhasil, dan bekerja sangat keras untuk mencapai posisiku hari ini."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional, Akhirnya Aku Lulus!

21. "Menikmati kopi dan To-Do list-ku setelah mencoret kelulusan di daftarku, saatnya melanjutkan ke hal berikutnya, mendapatkan pekerjaan!"

22. "Sungguh melegakan! Akhirnya aku lulus, apakah kamu tahu bagaimana rasanya?"

23. "Aku lulus! Aku akhirnya lulus!"

24. "Sangat senang aku berhasil, aku lulus begitu cepat dan tepat waktu."

25. "Tidak ada yang mengalahkan perasaan pencapaian. Aku mengalami hari-hari yang sulit, tapi aku senang itu sudah berlalu. Hidup tampaknya lebih baik."

26. "Selamat hari kelulusan untuk semua temanku! Selamat untuk semua orang tua yang bangga."

27. "Saat kelulusan, aku meluangkan waktu sejenak untuk menghargai semua hal menakjubkan yang aku miliki dalam hidupku. Bersyukur untuk teman dan keluargaku dan diberkati untuk hidup."

28. "Aku lulus. Lalu apa? Bersyukur atas dukungan luar biasa dari keluarga dan teman! Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup."

29. "Aku baru saja lulus! Aku sangat berterima kasih kepada semua teman dan keluarga yang membantuku mewujudkannya. Aku sangat bersemangat untuk melihat apa selanjutnya!"

30. "Aku berterima kasih untuk semua keluarga dan teman yang luar biasa yang telah membantu mewujudkan hal ini. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional, Akhirnya Aku Lulus!

31. "Resmi! Aku lulus dari perguruan tinggi. Aku ingin berterima kasih kepada keluargaku, mentor, dan teman-temanku untuk semua dukungan dan bimbingan mereka. Mereka memungkinkanku untuk berada di tempatku hari ini. Aku sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan!"

32. "Aku sangat bangga kepada diriku sendiri karena lulus sekolah, itu adalah kerja keras. Aku bersyukur, akhirnya aku lulus!"

33. "Seribu salut kepada diriku karena membuat hari ini menjadi mungkin. Kerja keras bertahun-tahun akhirnya melahirkan hari kelulusanku."

34. "Sepertinya butuh waktu lama dengan kuliah yang panjang, tugas yang sulit, proyek yang berat, dan ujian yang melelahkan. Namun, inilah aku- aku lulus!"

35. "Sangat menyenangkan melihat ekspresi bangga di wajah keluargaku. Senangnya lulus dari SMA!"

36. "Hari kelulusan adalah hari yang membanggakan dan membahagiakan. Kerja kerasku telah terbayar. Aku bahagia."

37. "Semua perjuangan, malam tanpa tidur, dan kuliah awal sangat berharga. Sekarang aku memiliki masa depan yang indah, dan aku merasa bangga kepada diriku sendiri."

38. "Aku senang disebut sarjana. Tidak ada yang tahu seberapa keras aku bekerja dan berdoa untuk ini. Akhirnya aku lulus, selamat untukku!"

39. "Ini adalah awal dari hari-hari yang lebih baik di masa depan. Aku seorang bintang yang akan datang. Selamat untukku!"

40. "Ini adalah pencapaian yang besar. Aku tahu aku telah membuat orang tuaku bangga. Akhirnya, aku lulus!"

 

Sumber: Quotesilove, Tipsquoteswishes

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer