Sukses


36 Kata-kata Anniversary 1 Tahun Pernikahan, Sweet dan Romantis

Bola.com, Jakarta - Kata-kata anniversary 1 tahun pernikahan bisa membantu kamu dan pasangan merayakan hari istimewa ini.

Kata-kata ulang tahun pernikahan yang pertama harus istimewa, menandai kehormatan cinta yang telah dibagikan oleh pengantin "baru" selama 12 bulan pertama pernikahan mereka.

Kamu tidak akan pernah mengalami tahun pertama pernikahan lagi, itulah mengapa ini adalah kesempatan terbaik untuk merayakan langkah pertamamu dalam hidup sebagai pasangan suami istri.

Kumpulan kata-kata di bawah ini pasti yang pasti akan menambah dosis romansa di hari istimewamu. Pasalnya, kata-kata anniversary pernikahan pertama ini berisi pesan anniversary paling romantis dan terbaik untuk pasangan.

Berikut koleksi kata-kata anniversary 1 tahun pernikahan, menyentuh dan sweet, dikutip dari Quotement, Kamis (9/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-kata Anniversary 1 Tahun Pernikahan

1. "Ini mungkin tahun pertama kita bersama, tetapi awal dari kenangan indah seumur hidup dan banyak cinta. Happy anniversary yang pertama!"

2. "Happy anniversary yang pertama! Semoga kepercayaan dan cinta kita terus tumbuh dengan berlalunya setiap tahun di saat-saat baik dan buruk!"

3. "Itu adalah tahun yang indah bersamamu dan aku ingin memiliki 100 tahun lagi seperti ini bersamamu. Happy 1st-anniversary sweetheart!"

4. "Kita akan tetap seperti ini selamanya, Sayang. Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama, Sayangku."

5. "Kita mungkin bertengkar karena hal-hal konyol, tetapi pada akhirnya, cinta yang kita bagilah yang muncul sebagai pemenang! Happy anniversary ke-1!"

6. "Waktu benar-benar berlalu, ya? Sepertinya baru kemarin semuanya dimulai, tapi inilah kita. Selamat Happy 1st Anniversary, love."

7. "Sejak kamu berada di sampingku, aku selalu sangat bahagia. Happy anniversary yang pertama, Sayang!"

8. "Setiap hari di tahun pertama sangat baru dan menyenangkan bagiku. Terima kasih telah hadir dalam hidupku. Happy anniversary yang pertama!"

9. "Memilikimu di sisiku membuatku menjadi orang yang paling bahagia, paling bersyukur, dan paling beruntung di dunia. Happy annivesrsary untuk belahan jiwaku."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Anniversary 1 Tahun Pernikahan

10. "Selamat ulang tahun untuk satu-satunya orang di dunia yang aku inginkan di sampingku setiap hari dan setiap malam selama sisa hidupku. Aku mencintaimu, Sayang. Happy anniversary!"

11. "Aku telah menolerasi kamu selama satu tahun penuh, jadi aku pantas mendapatkan hadiah, bukan begitu? Hehe aku hanya bercanda; Aku ingin menolerasi kamu seumur hidup! Happy anniversary yang pertama."

12. "Kamu milikku dan aku milikmu. Bersama-sama kita akan membuat keluarga yang indah. Happy 1st anniversary!"

13. "Dear love, kita telah merayakan setiap momen kebersamaan dan sekarang satu tahun telah berlalu, saatnya untuk perayaan besar. Happy anniversary yang pertama."

14. "Setiap hari yang aku habiskan bersamamu seperti perayaan dan hari ini adalah acara khusus yang tidak dapat dilewatkan. Happy anniversary yang pertama untuk pasangan hidupku."

15. "Aku puas dan bersemangat karena hidup memberiku anugerah berharga sepertimu. Aku senang menghabiskan sisa hidupku denganmu. Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama, Sayangku!"

16. "Hari ini istimewa, aku senang memilikimu sebagai pasangan hidupku, bersamaku di saat-saat buruk dan baik. Happy 1st anniversary."

17. "Aku diberkati memilikimu dalam hidupku, bersamamu berarti kebahagiaan. Happy anniversary pertama, cinta!"

18. "Satu tahun telah berlalu dengan merayakan cinta, kebahagiaan, kebersamaan, dan saling berjanji untuk tetap bersama selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama!"

4 dari 5 halaman

Kata-kata Anniversary 1 Tahun Pernikahan

19. "Happy 1st anniversary. Semoga Tuhan memberkati kita bersama, Sayang. Aku sangat mencintaimu."

20. "Segala puji bagi Tuhan karena Dia membawa kita lebih dekat dan membuat kita bersatu sepanjang tahun. Aku ingin bersamamu selamanya! Happy anniversary jadi yang pertama!"

21. "Pada anniversary pertama kita, yang aku harapkan hanyalah agar cinta, kepercayaan, dan persahabatan di antara kita berhasil di tahun-tahun mendatang dalam hidup kita."

22. "Happy 1st anniversary! Semoga kepercayaan dan cinta kita terus tumbuh dengan berlalunya setiap tahun di saat-saat baik dan buruk!"

23. "Ini adalah tahun yang indah bersamamu dan aku ingin memiliki 100 tahun lagi seperti ini bersamamu. Happy anniversary ke-1, Sayang!"

24. "Ini mungkin tahun pertama kita bersama, tetapi awal dari kenangan indah seumur hidup dan banyak cinta. Happy first anniversary!"

25. "Kita akan tetap seperti ini selamanya, sayang. Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama, Sayangku."

26. "Kepada manusia terindah yang telah memberiku kehidupan yang bahagia dan damai, aku mencintaimu lebih dari kemarin, tetapi kurang dari besok. Terima kasih untuk semuanya. Happy anniversary ke-1, Sayang."

27. "Dalam satu tahun, kamu telah memberiku cinta dan kebahagiaan seumur hidup. Happy first anniversary ke-1 untuk suami paling menakjubkan yang pernah ada."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Anniversary 1 Tahun Pernikahan

28. "Aku sangat beruntung memiliki suami sepertimu yang begitu peduli dan menyayangiku. Kamu sangat berarti bagiku. Happy first anniversary, suami tersayang!"

29. "Happy first anniversary untuk suamiku. Terima kasih telah setia pada pernikahan kita!"

30. "Apa pun keadaannya, aku akan memegang tanganmu dan berada di sisimu selamanya seperti tahun pertama pernikahan kita ini!"

31. "Terima kasih telah membuatku tersenyum bahkan di hari-hariku yang paling rentan. Sepanjang hidupku, aku menunggumu, terima kasih sudah datang. Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama, istriku."

32. "Setiap kali aku berpikir kamu akan berada di sana dalam hidupku selamanya, harapanku saat ini dan impian masa depanku menjadi nyata! Terima kasih untuk tahun pertama yang luar biasa!"

33. "Happy 1st Anniversary, sweetheart! Bukan hanya kamu sahabatku, tapi kamu juga istri terbaik yang pernah ada."

34. "Tidak peduli berapa usiamu atau berapa banyak kerutan yang ada di wajahmu, aku akan selalu mencintaimu seperti hari pernikahan kita. Selamat Happy Anniversary!"

35. "Happy 1st anniversary untuk istriku yang cantik. Terima kasih untuk 365 hari kebahagiaan murni."

36. "Kamu adalah sahabatku, kecintaanku, dan seseorang yang dengan senang hati aku panggil istriku. Happy anniversary!"

 

Sumber: Quotement

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata anniversary dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer