Sukses


10 Arti Mimpi Angin Kencang, Bijaklah untuk Menafsirkan

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sekadar bunga tidur semata. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Lantas apa arti mimpi seputar angin kencang? Bermimpi angin kencang tidak hanya bisa bermakna positif, tetapi juga bisa pertanda negatif untuk kehidupan si pemimpi. Hal itu tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Secara umum, mimpi angin kencang sarat dengan nasib baik yang akan dialami si pemimpi.

Meski begitu, tidak semua arti mimpi angin kencang bisa dibilang pertanda baik. Si pemimpi akan menjalani kehidupan yang begitu suram dan menyedihkan.

Bila penasaran, kamu bisa langsung menyimak penjelasan arti mimpi angin kencang pada artikel ini.

Berikut ini 10 arti mimpi angin kencang yang perlu diketahui jika mengalaminya, dilansir dari laman blog.nurdinsikalem dan Lepank, Selasa (14/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Angin Kencang

1. Apa arti mimpi angin kencang? Konon, ini mengandung makna si pemimpi akan mengalami gangguan kesehatan atau jatuh sakit.

2. Mimpi angin kencang disertai hujan lebat, ini mengandung makna akan munculnya banyak rintangan dan masalah hidup yang harus si pemimpi hadapi ke depannya.

3. Arti bermimpi angin kencang hingga terjadi puting beliung adalah sebuah isyarat si pemimpi mengalami kesulitan ekonomi yang menurun secara signifikan.

4. Bermimpi angin kencang yang menerpa rumah, ini adalah sebuah isyarat ada anggota keluarga si pemimpi yang akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

5. Saat bermimpi angin kencang meniup wajah kamu, ini membawa arti yang kurang baik. Dalam waktu dekat kamu mengalami gangguan kesehatan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Angin Kencang

6. Jika kamu bermimpi angin kencang dari arah laut, ini menggambarkan kamu sedang diselimuti oleh perasaan khawatir atau kegelisahan atas sesuatu yang akan terjadi.

7. Jika mengalami mimpi tubuhmu diterpa angin kencang, tetapi tidak terbawa, ini menjadi pertanda baik untuk kamu. Kamu akan mendapatkan berbagai kemudahan untuk menggapai cita-cita.

8. Arti dari mimpi angin kencang yang mampu merobohkan bangunan adalah sebuah isyarat buruk, yang mana si pemimpi akan menjalani kehidupan yang begitu suram dan menyedihkan.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tentang angin kencang menerpa dari belakang, Primbon Jawa meramalkan kamu akan memperoleh bantuan dari orang-orang di sekitarmu yang nantinya bisa mengubah hidupmu menjadi lebih baik.

10. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tubuhmu terbawa angin kencang, Primbon Jawa meramalkan kamu merupakan pribadi yang kukuh dan tahan dari segala cobaan.

 

Sumber: blog.nurdinsikalem.com, lepank.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer