Sukses


36 Kata-Kata Romantis Suaramu Melelehkan Hatiku

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis suaramu melelehkan hatiku bisa menjadi ungkapan betapa kamu tergila-gila kepada si dia.

Saat kamu jatuh cinta dengan seseorang, apa pun darinya akan terlihat memesona. Parasnya, kepribadiannya, perilakunya, kebiasaannya, hobinya, senyumannya, bahkan suaranya mampu menggetarkan jiwamu.

Kamu merasa tak bisa jauh-jauh dari si dia sehingga kamu bisa terus memandangi segala keindahan dan kebaikan dirinya.

Secara khusus, ketika kamu mendengar suara seseorang, yang dapat meluluhkan hatimu, dia adalah seseorang yang spesial untukmu.

Kamu merasakan hubungan khusus dengannya dan merasakan kebahagiaan yang meluap, hanya dengan mendengar suaranya. Suara si dia yang manis dan penuh cinta, hanya untukmu.

Kamu bisa mengirimkan kata-kata romantis untuk mengungkapkan kamu mencintai dan menghargainya.

Di bawah ini koleksi kata-kata romantis suaramu meluluhkan hatiku, yang penuh cinta, dikutip dari Bestlovetextmessages, Rabu (15/3/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Suaramu Melelehkan Hatiku

1. "Aku suka suaramu. Kedengarannya seperti musik. Aku menikmati menghabiskan waktu denganmu dan hanya mendengarkan apa yang kamu katakan. Kamu sangat pengertian, peduli, dan perhatian."

2. "Ada suara ini, itu meluluhkan hatiku. Aku berharap aku bisa mendengarnya setiap hari, dialah yang membuat impianku menjadi kenyataan."

3. "Aku mengagumi suaranya. Aku suka suaranya saat berbicara denganku. Dia memiliki nada yang dapat membuatku merinding dan menghangatkan hatiku pada saat yang bersamaan."

4. "Suaranya meluluhkan hatiku dan ketika aku mendengarnya, aku hanya ingin berada di dekatnya. Aku suka bagaimana kita dapat berbicara tentang apa saja dan segala sesuatu jika tidak kita tidak akan bersama."

5. "Aku tidak bisa menahan senyum ketika mendengarnya berbicara. Aku suka ketika dia mengatakan sesuatu yang sangat sederhana dan itu membuatku terpana."

6. "Aku suka bagaimana suaranya meluluhkan hatiku dan membuatku merasa seperti berada di surga. Dia membuatku merasa cantik, dia membuatku merasa dicintai, dan yang terpenting dia membuatku merasa diinginkan."

7. "Dia satu-satunya yang bisa membuat hatiku menggila, dia bisa membuatku tersipu hanya dengan tatapan dan suaranya meluluhkan hatiku."

8. "Kehangatan napasnya, sentuhan lembut jemarinya, saat dia berbisik di telingamu; lututmu lemas mendengar suaranya, dan ketika dia berbicara kepadamu, dan menyebutmu cantik, itu membuat hatimu luluh."

9. "Cara suaranya meluluhkan hatiku adalah hal paling romantis yang pernah aku alami. Dia memiliki salah satu suara terindah yang pernah aku dengar, dan ketika dia berkata, "Aku mencintaimu," tidak ada kekuatan di dunia ini yang dapat menghentikanku meleleh."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Suaramu Melelehkan Hatiku

10. "Suaramu adalah suara terindah yang pernah kudengar. Suaranya meluluhkan hatiku, aku menyukainya."

11. "Kau meluluhkan hatiku dengan suaramu. Cintaku kepadamu makin kuat setiap hari yang berlalu, dan aku tidak sabar untuk menunjukkan betapa aku peduli kepadamu."

12. "Aku jatuh cinta dengan suaranya, bahkan sebelum aku bertemu dengannya. Suaranya seperti obat untuk jiwaku. Suaranya membuatku tersenyum dari dalam."

13. "Hal terbaik tentangmu adalah suaramu saat berbicara denganku, atau bernyanyi untukku atau hanya membisikkan namaku. Suaramu meluluhkan hatiku dan aku akan melakukan apa saja untuk mendengarnya setiap hari."

14. "Aku sangat menyukaimu, sulit untuk dijelaskan. Ketika kamu memasuki ruangan, jantungku berdetak kencang. Ketika kamu tersenyum, aku juga merasa ingin tersenyum. Suaramu meluluhkan hati dan jiwaku."

15. "Kamu bisa membuat jantungku berdetak kencang hanya dengan melihatku dan suaramu bisa membuat hatiku meleleh. Kamu sangat cantik luar dalam dan aku sangat mencintaimu."

16. "Suaramu meluluhkan hatiku. Senyummu membuatku bahagia. Matamu membuatku meleleh. Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Hanya ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu dan aku sangat merindukanmu."

17. "Aku suka suaranya. Dia memiliki suara yang indah dan merdu yang meluluhkan hatiku. Dia bernyanyi dengan sangat indah sehingga aku hanya ingin mendengarkannya sepanjang hari."

18. "Nada suaranya yang dalam mengingatkanku pada betapa amannya perasaanku dalam pelukannya dan betapa aku mencintainya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Suaramu Melelehkan Hatiku

19. "Aku tahu kamu sangat sibuk dalam hidupmu dan ada banyak hal yang harus kamu lakukan. Namun, setiap kali aku mendengar suaramu, itu meluluhkan hatiku. Aku tidak tahu kenapa."

20. "Suaramu meluluhkan hatiku dan senyummu menerangiku dari dalam ke luar. Aku selalu memikirkanmu dan berharap kau ada di sini bersamaku. Selalu menyenangkan mendengar suaramu dan mengetahui bahwa kamu juga memikirkanku."

21. "Aku memikirkanmu sepanjang waktu. Bahkan tanpa kehadiranmu, suaramu meluluhkan hatiku. Aku tidak pernah merasa seperti ini tentang siapa pun sebelumnya dan aku tahu bahwa aku akan bahagia denganmu setiap hari selama sisa hidupku. Aku tidak sabar untuk menghabiskan 'selamanya' denganmu."

22. "Sayang, suaramu meluluhkan hatiku. Ini benar-benar sempurna bagiku. Ketika aku mendengarmu bernyanyi, aku hanya bisa memejamkan mata dan tertidur lelap."

23. "Suaramu menggerakkanku dengan cara yang tidak bisa aku jelaskan. Itu membuatku merinding, membuatku menggigil, dan jantungku berdetak kencang. Kamu adalah pria paling menakjubkan yang pernah aku temui, aku mencintaimu."

24. "Aku suka mendengar suaramu karena itu indah. Kamu terdengar seperti bidadari saat bernyanyi. Aku ingin selalu bersamamu, tapi yang terpenting aku ingin kamu bahagia dan tahu bahwa aku mencintaimu lebih dari apa pun."

25. "Yang aku inginkan adalah selalu dapat mendengar suara malaikatmu, mengetahui bahwa kamu ada untukku saat aku sangat membutuhkannya."

26. "Aku tidak tahu di mana aku akan berada jika bukan karena suaramu, jika bukan karena cinta yang kamu berikan kepadaku. Kamu adalah alasanku bangun di pagi hari dengan tersenyum dan siap menghadapi dunia."

27. "Hatiku melonjak ketika aku mendengar suaramu dan melonjak ketika mata kita bertemu. Kelopak jiwaku terbentang saat mendengar langkah kakimu mendekat. Aku jatuh cinta kepadamu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Suaramu Melelehkan Hatiku

28. "Adalah suaramu yang menusuk jiwaku dan membuatku makin jatuh cinta kepadamu setiap saat."

29. "Aku suka suaramu dan setiap kata yang kamu ucapkan, dengan setiap kalimat, aku makin jatuh cinta."

30. "Aku mendengar suaramu, kamu meluluhkan hatiku. Kamu pernah menjadi mimpi, tetapi sekarang adalah kenyataanku. Kamu menyempurnakan hidupku."

31. "Setiap kali aku mendengar suara lembutmu, jantungku berdetak lebih cepat. Saat aku melihatmu, mata kita terkunci dan waktu berhenti. Kamu tidak tahu betapa berartinya kamu bagiku dan betapa kamu membuatku bahagianya. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati."

32. "Pertama kali aku mendengar suaramu, aku tahu bahwa aku akan meleleh untukmu. Ketika aku mendengar suaramu hatiku meleleh dan melewatkan detaknya. Kamu memiliki suara termanis dari siapa pun, dan kamu sangat tampan sehingga jika jantungku berdetak lebih cepat, aku mungkin akan pingsan."

33. "Senyuman indahmu membuat hatiku luluh. Setiap kali saya mendengar suaramu, itu adalah suara termanis di dunia. Saat kita bersama, tidak ada tempat yang lebih kuinginkan, dan saat kita berpisah, aku sangat merindukanmu… sangat."

34. "Hatiku meleleh setiap kali kamu berbicara, suaramu seperti angin musim panas yang hangat. Kamu menerangi seluruh hariku, kilau di matamu, senyum di wajahmu. Kata-katamu memiliki kekuatan untuk mengubah suasana hatiku dalam sekejap, dan membuat hariku lengkap."

35. "Suaramu meluluhkan hatiku. Kamu memiliki kemampuan luar biasa untuk mengeluarkan yang terbaik dalam diriku."

36. "Aku suka ketika kamu berbicara karena suaramu adalah suara favoritku di dunia. Aku akan mendengarkanmu berbicara 24/7 dan tidak pernah bosan."

 

Sumber: Bestlovetextmessages

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata romantis dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer