Sukses


10 Arti Mimpi Dibentak Orang, Konon Pertanda Baik

Bola.com, Jakarta - Mimpi dialami hampir oleh semua orang, dari anak kecil, remaja, orang dewasa, dan lansia pasti pernah mengalami fenomena yang satu ini.

Mimpi bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal.

Mungkin, kamu pernah bermimpi dibentak orang. Pasti akan timbul rasa penasaran dalam hati kamu dan rasa ingin mengatahui makna di balik mimpi tersebut.

Bermimpi dibentak orang mungkin agak sedikit aneh. Namun, bermimpi tentang hal ini mempunyai makna yang baik.

Ada yang menafsirkan mimpi dibentak orang, konon merupakan pertanda baik. Meski begitu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk itu kamu harus bijak dalam menafsirkan mimpi dibentak orang. Berikut ini 10 arti mimpi dibentak orang, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Soerat, Kamis (15/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dibentak Orang

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi dibentak orang, hal itu menandakan kamu akan memperoleh kabar bagus dalam waktu dekat ini. Impian yang selama ini didambakan akan terwujud.

2. Bermimpi kamu dibentak banyak orang, mengindikasikan rahasia terbesarmu akan terbongkar oleh orang terdekat. Hal itu menjadikan kamu orang yang tertutup dan tidak memercayai siapa pun.

3. Arti mimpi dibentak oleh pasangan adalah sebuah pertanda si pemimpi akan memiliki keuntungan yang besar dari bisnis yang sedang ditekuni.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi dibentak oleh ibu? Mimpi ini melambangkan kasih sayang dari seorang ibu. Ini memberi pelajaran berharga dalam kehidupanmu.

5. Jika kamu mengalami mimpi dibentak teman, hal ini berarti dalam waktu dekat kamu akan memperoleh nasihat baik dari teman atau orang terdekat.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dibentak Orang

6. Apabila kamu mendapati mimpi dibentak guru atau dosen, hal itu pertanda kamu akan memperoleh nilai yang bagus sehingga kamu bisa berprestasi.

7. Mimpi dibentak oleh seseorang yang tidak dikenal, ini merupakan satu di antara pengalaman tidur yang mempunyai makna cukup baik. Kamu akan bertemu dengan jodohmu. Selain itu, dibentak oleh seseorang yang tidak dikenal juga merupakan suatu lambang dari keberuntungan.

8. Bermimpi tentang dibentak oleh seorang ulama, menandakan sebuah kesedihan dan kemalangan. Mimpi ini meramalkan rumah tanggamu atau hubungan asmaramu akan berakhir karena sebuah perselingkuhan.

9. Saat kamu memimpikan dibentak oleh kakek atau nenek, merupakan suatu pertanda kamu sedang mempunyai masalah yang cukup serius di dalam kehidupanmu.

Oleh sebab itu, kamu perlu mencari bantuan untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi. Mintalah bantuan kepada orang yang dipercayai.

10. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi dibentak diri sendiri, menurut Primbon Jawa ini memiliki pertanda yang cukup baik. Konon, kamu akan mendapatkan seseorang yang mencintai dirimu dengan tulus. Bahkan seseorang tersebut merupakan seorang jodoh yang selama ini diinginkan.

 

Sumber: menurutparaahli.com, soerat.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer