Sukses


40 Kata-Kata Penuh Cinta, Kamu Sumber Kebahagiaanku

Bola.com, Jakarta - Kata-kata penuh cinta kamu sumber kebahagiaanku bisa menjadi wujud perasaan mendalammu kepada sang kekasih hati.

Saat kamu mencintai seseorang dengan sepenuh hati, keberadaannya pasti menjadi sumber kebahagiaanmu.

Kamu pasti ingin selalu dekat dengannya dan menghabiskan waktumu bersamanya. Saat kamu dalam kondisi sedih atau suasana hatimu sedang buruk, kehadirannya bisa mengubah harimu menjadi cerah.

Keberadaannya membuat hari-harimu lebih berwarna. Perhatian dan sayang yang dia berikan membuatmu merasa dihargai, dan itu membuatmu bahagia.

Ada banyak kata-kata penuh cinta, kau sumber kebahagiaanku, yang bisa kamu kirimkan maupun ucapkan langsung kepada pujaan hatimu.

Berikut koleksi kata-kata penuh cinta kamu sumber kebahagiaanku, dikutip dari Bestlovetextmessages dan Wedskenya, Kamis (16/3/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Penuh Cinta, Kamu Sumber Kebahagiaanku

1. "Kamu adalah sumber kebahagiaanku. Aku sangat mencintaimu! Aku akan mencintaimu selamanya dan apa pun yang terjadi, kamu akan selalu menjadi malaikatku."

2. "Kamu adalah sumber kebahagiaanku. Saat aku merasa sedih, yang kubutuhkan hanyalah memikirkanmu dan senyumanmu, tawamu untuk membuatku merasa lebih baik."

3. "Kamu adalah sumber kebahagiaanku, terima kasih telah ada dalam hidupku. Aku ingin bersamamu selamanya. Tolong jangan pernah pergi dari sisiku."

4. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku. Kamu adalah sumber dari semua kebahagiaanku. Aku ingin kamu tahu bahwa aku makin mencintaimu setiap hari."

5. "Aku bersyukur memilikimu dalam hidupku. Terima kasih telah membuat hidupku penuh warna dan cerah. Kamu adalah sumber kebahagiaanku di setiap langkah hidupku."

6. "Kamu adalah cinta dalam hidupku. Kamu sangat bijaksana, baik hati, dan penuh kasih dan aku tidak bisa cukup berterima kasih atas semua yang kamu lakukan."

7. "Kamu adalah bagian paling menakjubkan dalam hidupku dan bersamamu setiap hari membuatku sangat bahagia. Aku tidak sabar untuk memulai hidup kita bersama! Aku mencintaimu."

8. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku. Aku berharap untuk menghabiskan sisa hidupku denganmu."

9. "Kamu adalah orang yang luar biasa, teman dan kekasih. Aku akan selalu ada untukmu dan mendukungmu dalam segala hal yang kamu lakukan. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku."

10. "Aku belum pernah bertemu seseorang yang penuh kasih, perhatian, dan membantu sepertimu. Kamu adalah orang yang selalu aku inginkan dalam hidupku dan, lebih baik lagi, kamu juga mencintaiku. Aku berharap dapat memberikan kepadamu semua kegembiraan dan kebahagiaan yang telah kamu berikan kepadaku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Penuh Cinta, Kamu Sumber Kebahagiaanku

11. "Kamu adalah orang terpenting dalam hidupku, Sayang; Aku tidak akan pernah berhenti tersenyum ketika aku memilikimu dalam hidupku. Kamu adalah sumber kebahagiaanku dan duniaku."

12. "Hidupku jauh lebih penuh sukacita dengan adanya kamu di dalamnya. Kamu membawa tawa dan cahaya di mana dulu hanya ada kegelapan dan kesedihan. Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Dunia adalah tempat yang lebih baik karena kamu berada di dalamnya."

13. "Kamu adalah orang yang paling berharga dalam hidupku, mencintai dan mendukungmu adalah semua yang ingin aku lakukan selama sisa hidupku. Kamu sumber kebahagiaanku."

14. "Kamu adalah sumber kebahagiaanku, karena kamu mencintai kehidupan, bagaimana kamu memberiku rasa percaya diri."

15. "Kamu adalah sumber kebahagiaanku. Kamu adalah orang tersayang di hatiku. Aku senang kamu milikku dan aku harap kita akan tetap bersama tanpa penyesalan."

16. "Kamu adalah sumber kebahagiaanku. Bersamamu aku menemukan kebahagiaan dalam segala hal. Tanpa cintamu, aku merasa tidak lengkap dan sedikit tersesat. Kaulah yang membuatku merasa utuh."

17. "Kamu adalah sumber inspirasi dan kebahagiaanku. Setiap hari aku merasa beruntung bisa bersamamu. Kamu menambahkan begitu banyak kegembiraan dalam hidupku dan rasanya setiap hari aku belajar sesuatu yang baru tentangmu yang membuatku makin mencintaimu."

18. "Aku menganggap diriku di antara orang paling beruntung di dunia memilikimu sebagai suamiku. Cinta yang tumbuh dan berkembang, cinta yang datang dari lubuk hati, yang pengertian dan hangat, yang tidak pernah lupa bagaimana aku bisa bersyukur? Aku tidak pernah lebih yakin tentang apa pun dalam hidupku: Kamu adalah sumber kebahagiaanku."

19. "Kamu adalah alasan kegembiraanku, nyala hatiku, detak jiwaku, cinta dalam hidupku. Aku menghargai setiap momen bersamamu, dan mencintaimu tanpa henti."

20. "Aku sangat senang memilikimu dalam hidupku. Kamu adalah matahari yang menyinari hariku. Kamu adalah cintaku, detak jantungku dan duniaku. Aku akan mencintaimu selamanya dan selalu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Penuh Cinta, Kamu Sumber Kebahagiaanku

21. "Aku duduk di sini memikirkan betapa senangnya memilikimu dalam hidupku. Aku sangat bersyukur kita menemukan satu sama lain dan dapat berbagi hidup kami bersama. Kamu memberiku harapan, kegembiraan, kekuatan, dan cinta! Aku sangat mencintaimu."

22. "Aku sangat bahagia karena kita jatuh cinta, karena aku mencintaimu dan aku tahu kamu juga mencintaiku."

23. "Aku sangat senang bahwa kamu milikku. Dan aku berjanji untuk menjadi milikmu sepenuhnya, selamanya."

24. "Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Aku menghargai setiap momen yang kita habiskan bersama. Setiap kali aku menatap matamu, aku melihat cintamu kepadaku dan aku tidak pernah merasa cukup! Kamu adalah sumber kebahagiaanku."

25. "Hatiku selalu dipenuhi dengan kebanggaan saat memikirkan hubungan kita dan bagaimana kita selalu ada untuk satu sama lain."

26. "Cinta kita seperti angin, aku bisa merasakannya tanpa melihatnya. Kamu adalah hati yang membuatku tetap hidup dan cintaku kepadamu tumbuh hari demi hari!"

27. "Untuk satu-satunya, saya ingin mengucapkan terima kasih. Anda adalah pria yang baik dan sangat pintar. Aku sangat bersyukur bahwa Tuhan membawamu ke dalam hidupku. Aku tahu bahwa kamu akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk membuatku bahagia dan senang. Kamu adalah pria yang aku tahu selalu dapat aku andalkan dan merasa aman bersamanya. Aku sangat mencintaimu!"

28. "Aku senang memilikimu dalam hidupku. Kamu baik dan ceria. Kamu membuatku melihat hal-hal baik dalam hidup. Kehadiranmu begitu istimewa bagiku!"

29. "Aku menemukan cinta dalam hidupku. Aku memikirkanmu sepanjang waktu. Kamu sangat hebat dan aku tidak sabar untuk memelukmu lagi, atau bahkan melihat matamu."

30. "Biarkan aku berbisik ke telingamu, biarkan aku memelukmu, biarkan aku mencintaimu sampai napas terakhirku, kamu adalah sumber kebahagiaanku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Penuh Cinta, Kamu Sumber Kebahagiaanku

31. "Aku tidak bisa lagi menyembunyikan perasaanku; Aku ingin kau menjadi milikmu dan hanya milikmu. Aku memberikanmu sepenuh hatiku. Kamu sumber kebahagiaanku."

32. "Sayang, kamu membuat jantungku berdetak lebih kencang, setiap hari aku ingin mengikutimu, aku ingin mencintaimu sampai akhir waktu. Kamu sumber kebahagiaanku."

33. "Tidak ada yang lebih berharga darimu; kamu adalah alasan kebahagiaanku. Kamu adalah sumber kebahagiaanku."

34. "Kamu adalah alasan mengapa duniaku damai. Kamu sumber kebahagiaanku."

35. "Satu-satunya hal yang penting dalam hidupku adalah cinta dan kebahagiaanmu. Kamu adalah sumber kebahagiaanku, Sayang."

36. "Tidak peduli apa kata orang, aku akan mencintaimu sampai napas terakhirku. Kamu adalah segalanya bagiku dan alasan kebahagiaanku."

37. "Kamu adalah sumber kebahagiaanku, duniaku, dan detak jantungku. Aku mencintaimu."

38. "Kamu sangat menginspirasiku, kamu sangat berarti bagiku. Kebahagiaanku adalah kamu dan aku sangat mencintaimu."

39. "Hidupku dan jiwaku milikmu, Sayang. Aku sangat mencintaimu dan aku ingin berterima kasih atas segalanya karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku."

40. "Tujuanmu adalah tujuanku, kebahagiaanku adalah kebahagiaanku dan itulah mengapa aku akan selalu senang dengan apa yang kamu lakukan."

 

Sumber: Bestlovetextmessages, Wedskenya

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer