Sukses


10 Arti Mimpi Makan Es Krim, Pertanda Baik

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi kerap menimbulkan rasa penasaran, lalu tidak sedikit yang mencari apa arti mimpi tersebut.

Apakah kamu pernah bermimpi yang berkaitan dengan makan es krim? Mimpi tentang makan es krim bisa jadi merupakan pengalaman tidur yang jarang terjadi.

Secara umum, mengalami mimpi tentang makan es krim merupakan sebuah pertanda yang baik bagi si pemimpi.

Mimpi makan es krim bisa disimbolkan bahwa si pemimpi akan mendapatkan kehidupan penuh kebahagiaan. Namun, ada pula yang memiliki pandangan bahwa mimpi makan es krim mempunyai pertanda buruk.

Terlepas dari itu, ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur makan es krim.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak 10 arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan makan es krim, seperti dikutip dari laman Pinterpandai dan Menurutparaahli, Jumat (17/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Makan Es Krim

1. Apabila kamu mendapati mimpi makan es krim, hal ini memiliki tafsir kamu beserta keluargamu akan diselimuti keberuntungan dan kebahagiaan.

2. Jika kamu mengalami mimpi melihat anak-anak makan es krim, konon kamu akan memperoleh kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup.

3. Mimpi makan es krim rasa vanilla, hal ini mengindikasikan si pemimpi sedang bersemangat dan penuh motivasi menjalani hidup.

4. Saat kamu memimpikan melihat orang lain makan es krim, hal ini dapat ditafsirkan kamu akan menjalani kehidupan dengan pasangan penuh dengan kebahagiaan dan keharmonisan.

5. Jika kamu pernah bermimpi makan es krim kopi, pengalaman tidur ini menandakan akan ada seseorang yang sedang membutuhkan pertolonganmu.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Makan Es Krim

6. Pernahkah kamu bermimpi makan es krim rasa cokelat? Pengalaman tidur ini menandakan kamu adalah orang yang terlalu sensitif.

7. Arti mimpi makan es krim rasanya pahit, hal ini melambangkan si pemimpi akan mendapatkan rintangan yang membuat masa depannya berantakan.

8. Arti mimpi menumpahkan es krim, pengalaman tidur ini dapat ditafsirkan usaha serta kerja keras si pemimpi akan sia-sia dalam hal meraih cita-cita.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi membeli es krim, konon kamu akan memperoleh uang dari rekanan bisnis atau atasanmu.

10. Jika kamu mengalami mimpi berbagai es krim dengan orang lain, ini menunjukkan adanya cinta tanpa syarat terhadap orang tersebut. Selain itu, mimpi ini menunjukkan kamu memiliki sifat yang peduli sekaligus memberi.

 

Sumber: pinterpandai.com, menurutparaahli.com,

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer