Sukses


36 Kata-Kata Emosional setelah Bertengkar dengan Pacar

Bola.com, Jakarta - Kata-kata emosional setelah bertengkar dengan pacar banyak dicari lantaran berguna untuk memperbaiki hubunganmu dengan si dia.

Dalam menjalin hubungan asmara, tentu tidak selalu berjalan mulus. Adakalanya kamu dan pacar bertengkar karena sesuatu. Hal ini wajar terjadi karena pendapat, pandangan, dan pemikiran setiap orang tak selalu sama, bahkan dengan pacar sekalipun.

Yang terpenting adalah tetap saling menghormati dan menghargai. Ketika kamu dan pacar terlanjur masuk ke pertengkaran, penting untuk tidak larut dalam emosi yang merugikan.

Kamu harus tetap bisa mengendalikan emosi. Pasalnya, saat bertengkar, kamu rentan mengucapkan kata-kata dan bahkan melakukan tindakan yang bisa kamu sesali.

Kamu bisa menggunakan kata-kata emosional setelah bertengkar dengan di bawah ini untuk menormalkan kembali hubunganmu. Tunjukkan pula bahwa kamu menyesali pertengkaran tersebut, dan berupaya mencari solusi terbaik atas pemicu pertengkaranmu.

Berikut kumpulan kata-kata emosional setelah bertengkar dengan pacar, dikutip dari Bestlovetextmessages dan Tosaylib, Jumat (17/3/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional setelah Bertengkar dengan Pacar

1. "Aku menulis ini karena aku ingin kamu tahu betapa berartinya kamu bagiku. Kita bertengkar kemarin, dan itu benar-benar menyakitiku. Aku tidak ingin kamu pernah berpikir bahwa aku tidak 100 persen di sini untukmu. Aku mencintaimu dan akan selalu begitu. Mari buat lebih banyak kenangan indah bersama!"

2. "Aku sangat menyesal atas semua yang kukatakan siang ini. Kamu adalah hal terbaik dalam hidupku, tolong maafkan aku. Aku sangat mencintaimu, Sayang, dan aku akan berusaha lebih keras untuk menunjukkannya. Tolong bicara padaku jadi kita bisa  berbaikan."

3. "Aku merasa sangat buruk atas apa yang aku lakukan, dan aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Kamu adalah orang terbaik yang pernah aku temui dalam hidupku, dan aku sangat beruntung memilikimu di dalamnya. Maafkan aku untuk semua rasa sakit yang telah aku timbulkan, dan ketahuilah bahwa aku akan melakukan apa saja untukmu. Aku mencintaimu."

4. "Aku ingin meminta maaf karena bertengkar tadi malam ketika kamu mencoba menjelaskan apa yang terjadi. Seharusnya aku mendengarkanmu."

5. "Aku ingin kamu tahu dulu, bahwa aku mencintaimu dan kedua, aku minta maaf, dan aku benci saat kita bertengkar. Aku pikir kita perlu bicara."

6. "Aku benci saat kita bertengkar karena kita tidak saling memberi kesempatan untuk menyelesaikan apa yang ingin kita katakan. Aku siap mendengarkan."

7. "Hei, cintaku… Aku tahu ada banyak pertengkaran akhir-akhir ini dan ini juga sangat sulit bagiku, tetapi kita akan melewati ini…"

8. "Tidak ada yang lebih aku cintai selain kamu. Kamu tahu itu kan? Hubungan kita sangat berarti bagiku, dan tidak mungkin aku akan menyerah pada kita."

9. "Apa yang telah terjadi? Aku siap memperbaikinya. Apa yang bisa aku lakukan untuk membuatmu merasa lebih baik? Mari kita bicarakan dan perbaiki, oke?"

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional setelah Bertengkar dengan Pacar

10. "Aku akan memberikan apa pun untuk memperbaiki apa pun yang salah di antara kita. Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Jika ada yang bisa aku lakukan untukmu, beri tahu aku dan aku akan melakukannya."

11. "Aku tahu sangat banyak memintamu untuk memaafkanku. Yang bisa aku minta adalah kamu memberiku kesempatan untuk menunjukkan kepadaku bahwa aku bisa melakukan yang lebih baik."

12. "Cinta kita bisa mengalahkan semua ketidaksepakatan. Aku ingin menyelesaikannya. Aku harap kamu juga demikian."

13. "Aku tidak bermaksud menyakiti perasaanmu, aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku juga. Namun, jelas aku telah menyakitimu, yang tidak ingin kulakukan. Aku minta maaf."

14. "Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa hancurnya perasaanku setelah pertengkaran kita. Aku menyadari betapa aku mencintaimu dan betapa pentingnya kamu bagiku. Bisakah kita bicara?"

15. "Aku minta maaf ikut larut dalam pertengkaran kita. Ini bukan masalah yang bisa kita selesaikan dengan pesan teks. Bisakah kita bertemu nanti?"

16. "Sayang, aku ingin minta maaf. Aku harap kamu tahu bahwa hal-hal yang aku katakan dalam pertengkaran kita adalah karena marah dan frustrasi, bukan karena aku tidak ingin bersamamu. Jangan tinggalkan aku. Kamu adalah sahabat terbaikku, belahan jiwaku. Aku tidak ingin kehilanganmu karena sesuatu yang begitu bodoh."

17. "Aku minta maaf tentang pertengkaran yang kita alami. Semestinya itu tidak perlu terjadi. Hubungi aku ketika kamu memiliki kesempatan dan mari kita bicara."

18. "Pertengkaran kita datang pada saat yang paling buruk. Aku mengalami hari yang membuat frustrasi di tempat kerja, dan aku melampiaskannya kepadamu. Aku minta maaf."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional setelah Bertengkar dengan Pacar

19. "Aku sangat menyesal telah mengecewakanmu karena tidak menjadi orang yang pantas kamu dapatkan. Aku tahu betapa kamu mencintaiku dan tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untukku, dan aku sangat beruntung memiliki seseorang yang sangat peduli. Maafkan aku, Sayang, dan ketahuilah bahwa aku tidak akan pernah sengaja menyakitimu."

20. "Aku kehilangan kesabaran tadi malam, dan itu menyebabkan pertengkaran. Aku seharusnya tidak melakukan itu, dan aku minta maaf."

21. "Hal-hal menjadi tidak terkendali kemarin dan ketidaksepakatan konyol berubah menjadi pertengkaran besar. Bisakah kita bicara?"

22. "Aku tidak marah padamu. Saya hanya perlu mengatakan semua ini. Aku sangat mencintaimu. Kamu adalah pacar terbaik di dunia dan aku akan hancur jika kamu meninggalkanku. Memikirkan kehilanganmu sangat menyakitkan bagiku. Aku tidak pernah ingin melalui itu lagi."

23. "Aku tahu bahwa segalanya akan menjadi lebih baik karena kita telah melalui yang lebih buruk. Aku tahu cintaku kepadamu lebih kuat dari kekuatan negatif mana pun di dunia ini. Maafkan aku, Sayang, dan aku sangat mencintaimu!"

24. "Aku tidak bermaksud untuk semua itu terjadi, tetapi sekarang telah terjadi dan aku berharap kamu akan segera kembali kepadaku."

25. "Hal-hal tidak pernah sempurna, tetapi kita dapat menyelesaikannya jika kamu merasakan hal yang sama. Cinta kita terlalu kuat untuk dilepaskan sekarang."

26. "Aku minta maaf atas apa pun yang aku katakan, yang menyakitimu. Semua tidak akan sama tanpa kamu di dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu dan akan selalu bersyukur memiliki pacar sepertimu."

27. "Aku sangat mencintaimu dan aku minta maaf karena terkadang aku adalah pacar yang buruk. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Emosional setelah Bertengkar dengan Pacar

28. "Aku mungkin tidak sempurna, tapi aku akan selalu ada untukmu. Apa pun yang terjadi, aku tidak akan pernah putus denganmu. Kamu terlalu penting bagiku. Selama sisa hidupku, aku memilihmu."

29. "Aku sangat menyesal! Aku mencintaimu dan aku tidak pernah bermaksud menyakitimu. Aku sangat marah kepada diriku sendiri karena mengatakan hal-hal itu dan tidak menahan semuanya."

30. "Ketaksepakatan itu wajar dalam suatu hubungan, tapi menurutku pertengkaran tadi malam adalah karena sesuatu yang sepele, dan seharusnya aku tidak membesar-besarkannya. Aku minta maaf."

31. "Hubungan kita penting bagiku, dan aku tidak ingin berakhir dengan perselisihan yang dapat diselesaikan jika kita berdua berkomitmen untuk menyelesaikannya."

32. "Aku tulus, aku sangat menyesal atas apa yang terjadi, itu bukan salahmu. Aku harap kamu bisa memaafkanku."

33. "Aku menunjukkan sisi diriku yang tidak terlalu aku banggakan. Aku membiarkan kemarahan menguasaiku alih-alih bersikap rasional. Aku minta maaf."

34. "Ketika dua orang yang saling mencintai bertengkar, mereka perlu mundur selangkah dan kemudian bekerja sama untuk memperbaikinya. Aku benar-benar ingin melakukannya denganmu karena kau adalah belahan jiwaku."

35. "Aku butuh bantuan mengelola kemarahanku. Aku tahu itu, tapi aku tidak bisa melakukannya sendiri. Aku ingin kamu percaya kepadaku sehingga aku bisa membuat hubungan kita lebih baik."

36. "Aku ingin bertemu kamu secara pribadi untuk meminta maaf kepadamu sehingga kita dapat mulai mengatasi masalah ini."

 

Sumber: Bestlovetextmessages, Tosaylib

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata emosional dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer