Sukses


36 Kata-Kata Penyemangat Diri Suatu Hari Impianku Akan Terwujud

Bola.com, Jakarta - Di saat waktu luangmu, cobalah baca kata-kata penyemangat diri suatu hari impianku akan terwujud. Kata-kata tersebut akan memberimu semangat agar kamu tak mudah menyerah dalam memperjuangkan mimpi-mimpimu.

Banyak orang dalam hidup memiliki impian. Itulah yang membuatmu bersemangat hari demi hari. Kamu memiliki sesuatu yang dituju dalam hidupmu, yang memberikan dorongan untuk senantiasa berjuang.

Kegagalan maupun kemunduran dalam menggapai impian tersebut merupakan hal wajar. Maka, kamu tak perlu berkecil hati dan gampang menyerah.

Kumpulkan lagi tekad dan semangatmu untuk terus melanjutkan perjalananmu. Bersabarlah karena bagaimanapun waktu akan berlalu, membawamu ke tujuanmu, ke impianmu - apa pun itu.

Kata-kata suatu hari impianku akan terwujud layak kamu baca untuk memberikan pencerahan, membuatmu menjadi pribadi yang optimis.

Berikut kumpulan kata-kata penyemangat diri suatu hari impianku akan terwujud, dinukil dari Thefestiveboy, Minggu (19/3/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Diri Suatu Hari Impianku Akan Terwujud

1. "Mimpi hanya menjadi kenyataan ketika kamu menindaklanjutinya… Jadi, jangan buang waktu hanya untuk bermimpi, tetapi bekerjalah untuk menjadikan impianmu bagian yang indah dalam hidupmu."

2. "Hidup itu seperti mimpi dan kita berhenti bermimpi hanya ketika kita berhenti hidup…. Pastikan kamu menjalani hidupmu sepenuhnya dengan bermimpi dan bekerja untuk mewujudkan impian ini."

3. "Wujudkan impianmu adalah pengingat manis untuk bekerja menuju impian kita dan jangan lupakan mereka dalam kesibukan kita!"

4. "Menjalani impianmu tentunya adalah hal terbaik yang dapat terjadi pada siapa pun. Jadi, teruslah bekerja keras untuk mewujudkannya. Suatu hari impianmu akan terwujud."

5. "Mewujudkan impianmu adalah tentang menempatkan hati dan jiwamu untuk mewujudkan impianmu menjadi kenyataan dalam hidupmu. Yakinlah suatu hari impianmu akan terwujud."

6. "Kita tidak pernah terlalu tua untuk bermimpi dan tidak ada kata terlambat untuk mulai bekerja menuju impianmu. Suatu hari impianmu akan terwujud."

7. "Tidak ada yang lebih membahagiakan daripada mewujudkan impianmu. Jadi, hiduplah bahagia dengan mewujudkan impianmu karena suatu hari impianmu akan terwujud."

8. "Berani, berjuang untuk apa yang kamu yakini dan suatu hari impianmu akan terwujud."

9. "Ingatlah bahwa tidak ada bintang yang terlihat tanpa kegelapan, jadi jangan menyerah pada rintangan. Suatu hari impianmu akan terwujud."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Diri Suatu Hari Impianku Akan Terwujud

10. "Ini menyedihkan, tapi benar; ketika kamu berhenti bermimpi, hatimu mulai menua."

11. "Duduk-duduk menunggu impianmu menjadi kenyataan tidak akan memberimu apa-apa. Berusahalah, dan yakinlah suatu hari impianmu akan terwujud."

12. "Mimpi tidak mudah untuk dikejar, jadi ketika kamu akhirnya mewujudkannya, kamu adalah salah satu orang paling bahagia yang masih hidup."

13. "Memelihara dan menjalani impianmu adalah petualangan hidup yang paling mendebarkan. Percayalah, suatu hari impianmu akan terwujud."

14. "Seberapa besar arti sesuatu bagimu akan menentukan seberapa jauh kamu melakukannya."

15. "Ketika Tuhan memberimu visi, Dia akan memberimu apa yang kamu butuhkan untuk mencapai visi itu."

16. "Janji masa depan yang penuh harapan adalah motivasi untuk mengejar impianmu."

17. "Ayo kejar impianmu dan jadilah lebih kuat dari rintangan apa pun. Suatu hari impianmu akan terwujud."

18. "Kegembiraan mimpi yang menjadi kenyataan melampaui apa yang bisa dideskripsikan kata-kata."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Diri Suatu Hari Impianku Akan Terwujud

19. "Dengan tekad, disiplin, dan kerja keras semua mimpi menjadi kenyataan."

20. "Jangan pernah meremehkan usahamu, sekecil apa pun itu. Setiap usaha, kecil atau besar, adalah selangkah lebih dekat menuju aktualisasi impianmu. Suatu hari impianmu akan terwujud."

21. "Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka. Yakinlah bahwa suatu hari impianmu akan terwujud."

22. "Jika kamu bertanggung jawab atas diri sendiri, kamu akan mengembangkan rasa lapar untuk mencapai impianmu."

23. "Wujudkan impianmu. Kamu akan kagum dengan apa yang dapat kamu capai."

24. "Jangan biarkan impianmu hilang ke dalam kenyataan pahit. Tujuan membuat kita hidup. Rencana memberi kita secercah harapan untuk bertahan hidup dengan kenyataan pahit ini. Suatu hari impianmu akan terwujud."

25. "Lakukan langkah demi langkah; tidak ada yang bisa mengalahkanmu jika kamu bermimpi dan berusaha untuk mengubahnya menjadi kenyataan.  Bekerja keras membawa kesuksesan."

26. "Saat kamu memimpikannya, jangan membuat alasan. Kamu selalu lebih kuat dari yang kamu pikirkan. Berusahalah dan atasi situasi sulit. Suatu hari impianmu akan terwujud."

27. "Waktu dan kesabaran dibutuhkan untuk segalanya. Menunggu dan bekerja dalam diam. Suatu hari impianmu akan terwujud."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Diri Suatu Hari Impianku Akan Terwujud

28. "Fokus pada impianmu, dan kamu akan mendapatkan kekuatan untuk mengubah hidupmu."

29. "Kamu harus bermimpi seperti kamu akan hidup selamanya."

30. "Ingatkan dirimu untuk jangan pernah berhenti bermimpi, atau kamu akan berhenti hidup. Ingat, suatu hari impianmu akan terwujud."

31. "Kamu dapat mencapai impian apa pun yang kamu pikirkan. Jangan remehkan kekuatan mimpimu." - Corinna Kong

32. "Semua impian kita bisa menjadi kenyataan jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya." - Walt Disney

33. "Impianmu bisa menjadi kenyataan melalui kekuatan ketekunan." - Thelma Bernes

34. "Jika kamu ingin impianmu menjadi kenyataan, jangan tidur." - Pepatah Yiddish

35. "Pergi dengan percaya diri ke arah impianmu dan jalani kehidupan yang kamu bayangkan." - Henry David Thoreau

36. "Jangan pernah menyerah pada mimpi hanya karena waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya. Lagipula waktu akan berlalu." - Earl Nightingale

 

Sumber: Thefestiveboy

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer